VESTIAIRE COLLECTIVE MENGUMUMKAN PENJUALAN GUDANG AMAL YANG MEMPROMOSIKAN SLOW FASHION BERSAMA JESSICA CHASTAIN DAN ELIZABETH STEWART

(SeaPRwire) –   NEW YORK, 7 Februari 2024 — Vestiaire Collective, platform fashion mewah bekas pakai terdepan dunia, mengumumkan penjualan lemari pakaian selebritinya yang terbaru bersama pemenang Academy Award sekaligus produser, Jessica Chastain beserta penata gaya lamanya, Elizabeth Stewart – menandai babak baru bagi perusahaan di Amerika Serikat.

Jessica Chastain dengan gaun Cong Tri Musim Semi 2024 pada acara Koktail Vestiaire Collective / Atas Courtesy BFA


Jessica Chastain dengan gaun Cong Tri Musim Semi 2024 pada acara Koktail Vestiaire Collective / Atas Courtesy BFA

Mengusung slow fashion, misi utama Vestiaire Collective tersertifikasi B-Corp, penjualan ini menampilkan konten unik di seluruh saluran yang dimiliki Vestiaire termasuk: wawancara dengan Jessica Chastain dan Elizabeth Stewart di media sosial Vestiaire Collective, editorial di beranda utama, serta surel khusus dan fitur belanja yang dikurasi dengan saksama. Pakaian dari hasil penjualan ini meliputi gabungan penampilan karpet merah dan gaya jalanan dari Gucci, Roksanda, Stella McCartney, Dries Van Noten, Mach & Mach, dan Off-White di antara pakaian lain yang dipilih langsung oleh Chastain dan Stewart. Hal-hal yang ditonjolkan termasuk: gaun putih Carolina Herrera yang dikenakan ke pemutaran perdana film “The Good Nurse”, gaun Dries van Noten beludru merah marun yang dikenakan Chastain di “The Late Show with Stephen Colbert“, dan gaun Ralph Lauren terinspirasi pakaian pria yang dikenakan ke Festival Film Tribeca.

Untuk merayakan kolaborasi ini, Chastain dan Stewart menjadi tuan rumah bersama acara koktail sebelum NYFW di The Nines di New York City bersama Co-Founder dan Presiden Vestiaire Collective, Fanny Moizant, dan CEO Amerika Utara, Samina Virk. Chastain dan Stewart kembali mengenakan pakaian dari lemari mereka sendiri dalam upaya menormalisasi penggunaan kembali pakaian dan untuk mengekang konsumsi yang berlebihan. Kedua pakaian tersebut tersedia sebagai bagian dari penjualan Vestiaire Collective. Semua hasil penjualan bersih dari pakaian Jessica akan disumbangkan ke Women for Women International, sebuah organisasi yang mendukung para wanita yang selamat dari perang dan konflik dengan memberi mereka keterampilan sosial serta ekonomi untuk mengubah kehidupan, keluarga, dan komunitas mereka.

“Saya telah memakai pakaian ini pada saat-saat penting dalam hidup saya dan saya menghargai craftsmanship yang telah menghasilkannya. Saya berharap orang lain akan menikmati pakaian ini sebagaimana yang saya rasakan,” kata Chastain. “Saya suka bahwa Vestiaire Collective adalah perusahaan yang berdedikasi untuk sebuah misi yang mengubah industri fashion bagi masa depan yang lebih berkelanjutan dan saya senang bahwa pakaian ini akan menemukan kehidupan baru,” kata Chastain.

Stewart memberikan dukungan terhadap penjualan ini dengan menyediakan pakaian dari lemari pribadinya, termasuk gaun koktail dan bahan pokok gaya sehari-hari dari merek termasuk: Altuzarra, Roger Vivier dan Prada. Selain Chastain, klien Stewart meliputi: Cate Blanchett, Julia Roberts, Viola Davis, dan Amanda Seyfried, di antara para bintang Hollywood lainnya.

“Jessica suka berpakaian untuk menyampaikan cerita; ini tidak pernah tentang tren, tetapi tentang keanggunan klasik dan Glamour Hollywood Jadul,” kata Stewart, yang telah bekerja dengan Chastain selama lebih dari 14 tahun. “Saya suka berbelanja dan menjual dengan Vestiaire Collective dan saya sangat senang membuka pintu lemari pakaian saya bagi pecinta mode di seluruh dunia untuk menggunakan kembali dan menghargai pakaian ini.”

“Kami memulai Vestiaire Collective untuk memungkinkan semua orang menyegarkan lemari pakaian mereka secara berkelanjutan dan menemukan yang spesial dari para trendsetter global seperti Jessica dan Elizabeth. Mereka mewakili yang terbaik dari apa yang kami perjuangkan bersama, gaya yang luar biasa serta keyakinan bahwa sirkularitas adalah masa depan fashion,” kata Co-Founder dan Presiden, Fanny Moizant.

Didirikan di Paris pada tahun 2009, Vestiaire Collective menonjol dengan menawarkan akses komunitas pecinta mode globalnya ke lemari pakaian unik dari seluruh dunia, serta menjaga hubungan kemitraan resmi dengan beberapa nama terbesar dalam fashion mewah termasuk Burberry, Gucci, Chloé dan banyak lagi. Dengan lebih dari 5 juta item dalam katalog serta 30.000 daftar baru setiap hari, Vestiaire telah menjadi pilihan utama untuk fashion berkelanjutan.

Kerja sama dengan Chastain dan Stewart merupakan bagian dari strategi pertumbuhan ambisius perusahaan di Amerika Serikat, setelah tim baru yang berbasis di AS dipimpin oleh CEO Amerika Utara Samina Virk, pengenalan komisi 0%* bagi penjual AS di platform (* biaya pemrosesan akan berlaku), Program Konsinyasi VIP New York City yang baru, dan kampanye Larangan Barang Produksi Cepat yang viral.

Tautan ke citra acara:
Citra produk:
Temukan penjualan lemari pakaian Jessica Chastain:
Temukan penjualan lemari pakaian Elizabeth Stewart:
Temukan suntingan Elizabeth Stewart untuk mendapatkan penampilan Jessica:                                             

Tentang Vestiaire Collective

Vestiaire Collective adalah platform global terkemuka untuk fashion mewah bekas pakai. Misi perusahaan adalah untuk mengubah industri fashion bagi masa depan yang lebih berkelanjutan, yang mempromosikan gerakan fashion sirkular sebagai alternatif dari produksi yang berlebihan, konsumsi yang berlebihan dan praktik pemborosan di industri ini. Didorong oleh filosofi “Long Live Fashion”, Vestiaire Collective menawarkan ruang tepercaya bagi komunitasnya untuk memperpanjang umur dari pakaian kesayangan mereka. Fitur inovatif platform menyederhanakan proses jual dan beli serta memberikan para anggotanya akses ke lemari pakaian unik di seluruh dunia. Perusahaan ini menawarkan koleksi kurasi lima juta item langka dan sangat diminati. Didirikan di Paris pada tahun 2009, Vestiaire Collective adalah Perusahaan Bersertifikat B® dan aktif di 80 negara di seluruh dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut, unduh aplikasinya, kunjungi dan ikuti di Instagram.

Tentang Women for Women International

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Women for Women International berinvestasi di tempat ketidakadilan paling besar dengan membantu para perempuan yang terlupakan — para perempuan yang selamat dari perang dan konflik. Visi kami adalah menciptakan dunia di mana semua perempuan menentukan arah kehidupan mereka dan mencapai potensi sepenuhnya. Keyakinan inti kami adalah bahwa wanita yang lebih kuat membangun negara yang lebih kuat. Para perempuan dalam program kami mempelajari keterampilan untuk membangun kembali keluarga dan komunitasnya. Mereka membentuk jaringan dukungan, belajar mendapatkan penghasilan dan menabung, dan mendapatkan pengetahuan serta sumber daya tentang kesehatan dan hak-hak mereka. Sejak 1993, komunitas global kami telah berinvestasi pada kekuatan lebih dari 550.000 perempuan di 17 negara

Next Post

Beyond Limits Diakui dengan Penghargaan Kepemimpinan Teknologi Memungkinkan Global 2023 Frost & Sullivan untuk Mengubah Industri Solusi AI Industri dengan Teknologi AI Hibrida Terdepan

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   Beyond Limits menonjol dengan pendekatan Kecerdasan Buatan neuro-simboliknya, memadukan alat Kecerdasan Buatan numerik tradisional dengan teknik Kecerdasan Buatan simbolis untuk mendukung pengambilan keputusan manusia dan membesarkan bakat manusia SAN ANTONIO, 7 Februari 2024 —  baru-baru ini meneliti industri solusi Kecerdasan Buatan industri dan, berdasarkan pada temuannya, mengakui dengan […]