Vesicure Therapeutics membuat kemajuan penting menggunakan eksosom untuk menargetkan mutasi KRAS

(SeaPRwire) –   SUZHOU, Tiongkok, 29 Januari 2024 — Teknologi SiRNA menawarkan keuntungan yang jelas dibandingkan pendekatan konvensional, dengan potensi untuk menargetkan hampir semua gen. Teknologi ini telah muncul sebagai strategi hebat untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk kanker, infeksi virus, dan kelainan genetik. Di AS, lima obat berbasis siRNA telah disetujui, dengan beberapa kandidat menjalani uji klinis untuk kondisi seperti COVID-19, HBV, kanker, dan diabetes.

Meskipun memiliki kemampuan yang menjanjikan, obat siRNA memerlukan sistem penghantaran yang efisien dan aman, karena pembersihan aliran darah dan penetrasi jaringan yang terbatas di luar hati tetap menjadi tantangan utama. Vesicure Therapeutics, sebuah perusahaan bioteknologi dari Suzhou Tiongkok, baru-baru ini memperkenalkan platform pengiriman siRNA berbasis eksosom mereka dalam sebuah studi pembuktian konsep, dengan secara efisien mengangkut kargo siRNA untuk kelangsungan hidup sel untuk menghambat pertumbuhan tumor melalui injeksi intratumoral (it) (BioRxiv: doi: ).

Mengambil langkah maju yang signifikan, dalam sebuah studi baru, Vesicure memperluas kelayakan teknologi eksosom-siRNA ini dalam menargetkan mutasi KRAS dalam model tikus CDX (xenograft yang berasal dari garis sel) (BioRxiv: doi: ). Data tersebut mengungkapkan bahwa eksosom yang disuntikkan secara intravena (iv) diperkaya dalam tumor. ‘Pembawa siRNA KRAS’ ini menunjukkan retensi dan penghambatan pertumbuhan tumor yang sangat baik tanpa toksisitas yang signifikan pada tikus. Kemajuan ini menandai kemajuan dalam mengembangkan eksosom untuk pengiriman obat siRNA ekstrahepatik untuk menargetkan target yang sebelumnya dianggap tidak dapat diobati untuk mengatasi kebutuhan terapi yang tidak terpenuhi.

Pertanyaan Media
 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Octoparse Merilis Scraper Rincian Kontak Baru untuk Pengikisan Web Prospek

Sen Jan 29 , 2024
(SeaPRwire) –   LOS ANGELES, 29 Januari 2024 — , solusi tanpa kode untuk pengikisan web untuk mengubah halaman menjadi data terstruktur dalam beberapa klik, membuat ekstraksi data massal lebih dapat diakses. Tanpa memerlukan pengkodean, perangkat lunak ini sangat cocok untuk pengguna ahli dan pemula. Bulan lalu, template lanjutan untuk pembuatan […]