Venture Global dan Grain LNG menandatangani kesepakatan baru yang semakin memperkuat ketahanan pasokan gas alam ke Inggris

(SeaPRwire) –   ARLINGTON, Va., 5 Februari 2024 — Hari ini, Grain LNG dan Venture Global telah mengumumkan penandatanganan perjanjian penggunaan terminal jangka panjang (TUA) yang mengikat yang memungkinkan regasifikasi dan penjualan LNG dari semua terminal Venture Global di Louisiana, termasuk CP2 LNG, tunduk pada perolehan izin federal yang diperlukan. Berdasarkan perjanjian tersebut, Venture Global akan memiliki kemampuan untuk mengakses 3 juta ton per tahun (3MTPA) kapasitas penyimpanan dan regasifikasi LNG di terminal penerima LNG Isle of Grain selama enam belas tahun mulai tahun 2029, setara dengan hingga 5% dari rata-rata permintaan gas Inggris.

Grain LNG


Grain LNG

Ini adalah perjanjian kedua dari proses lelang kompetitif Grain LNG yang diluncurkan pada September 2023. Hasil lelang yang sukses tersebut semakin mengamankan masa depan terminal impor LNG terbesar di Eropa hingga pertengahan tahun 2040-an.

Saat ini sedang mengalami ekspansi yang signifikan, Grain LNG akan segera memiliki cukup kapasitas regasifikasi untuk melayani sekitar sepertiga dari permintaan gas Inggris, berfungsi sebagai gerbang ke pasar energi Inggris serta wilayah Eropa yang lebih luas. Inggris baru-baru ini mengalami peningkatan signifikan dalam impor LNG karena Eropa telah mendiversifikasi sumber LNG-nya.

Dengan volume di seluruh proyeknya – Calcasieu Pass, Plaquemines LNG dan CP2 LNG – investasi ini akan meningkatkan status Venture Global sebagai pemasok strategis untuk Eropa. Fleksibilitas dan akses ke volume Venture Global ini akan sangat penting bagi upaya Inggris dan Eropa untuk mengganti volume LNG dari pemasok lain. Hingga saat ini, Venture Global telah mengekspor sekitar 75% kargo ke Eropa. 

Mike Sabel, CEO Venture Global mengatakan: “Venture Global sangat senang untuk mengumumkan investasi pertama kami dalam infrastruktur LNG di luar Amerika Serikat, yang memperkuat kemampuan kami untuk memasok LNG dari semua proyek kami. Terminal Grain LNG adalah pintu gerbang penting ke pasar Eropa yang lebih luas, dan kami berharap dapat memasok kawasan tersebut melalui jalur akses baru ini selama bertahun-tahun ke depannya.” 

Katie Jackson, Presiden National Grid Ventures berkata: “Saya senang bahwa hari ini kami dapat mengumumkan hasil kedua dari lelang bulan September kami, yang memulai kemitraan jangka panjang dengan Venture Global. Impor LNG memainkan peran penting dalam memastikan seluruh Inggris memiliki gas yang dibutuhkan, bila dibutuhkan, menyediakan pasokan gas yang fleksibel dan andal untuk menghangatkan rumah warga.”
Inggris baru-baru ini mengalami peningkatan signifikan dalam impor LNG karena Eropa telah mencari sumber energi alternatif. Penambahan pelanggan AS pertama kami semakin mendiversifikasi basis pemasok kami, menopang keamanan energi konsumen Inggris, dan menjamin masa depan situs kelas dunia kami hingga tahun 2045.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang Grain LNG, kunjungi:

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Foto di Balik Layar Kansas City Chiefs di Super Bowl I

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   Ketika Kansas City Chiefs berkumpul di ruang loker mereka untuk menghadapi San Fransisco 49ers di Super Bowl LXIII pada 11 Februari di Las Vegas, mereka tidak akan merokok. Di babak pertama, Anda tidak mungkin melihat mereka minum Fresca. Kebiasaan nutrisi olahraga telah berubah secara signifikan sejak Super […]