VARJO MEMILIH PROSESOR PENGLIHATAN INUITIVE’S NU4100 UNTUK SERI PRODUK VIRTUAL DAN CAMPURAN REALITAS XR-4 BERIKUTNYA

(SeaPRwire) –   Seri XR-4 ini memanfaatkan kemampuan tak tertandingi dari prosesor penglihatan NU4100 untuk memperoleh streaming video resolusi tinggi, latensi rendah dari berbagai macam kamera, untuk menjembatani kesenjangan menuju persepsi visual menyerupai manusia

RA’ANANA, Israel, 5 Februari 2024 — , pemimpin teknologi di bidang perangkat keras dan perangkat lunak VR/XR tingkat industri, baru-baru ini mengumumkan headset Seri XR-4 generasi terbaru mereka. Seri XR-4 menggunakan prosesor chip-on-vision NU4100 untuk menghadirkan multi-sensor, kemampuan pass-through latensi rendah pertama ke pasar realitas campuran.

Seri XR-4 menggunakan prosesor chip-on-vision Inuitive NU4100 untuk menghadirkan multi-sensor, kemampuan pass-through latensi rendah pertama ke pasar realitas campuran


Seri XR-4 menggunakan prosesor chip-on-vision Inuitive NU4100 untuk menghadirkan multi-sensor, kemampuan pass-through latensi rendah pertama ke pasar realitas campuran

Seri XR-4, yang diluncurkan pada konferensi I/ITSEC di November 2023, dirancang untuk pengguna industri, dengan tujuan untuk melayani penggunaan kasus di mana fidelitas visual tingkat tertinggi dan pencelupan sangat penting. Seri XR-4 memiliki dua layar 4K, headset XR-4 menawarkan bidang pandang 50% lebih lebar dibandingkan para pendahulunya. Dilengkapi dengan layar yang lebih terang dan palet warna yang lebih luas, menyempurnakan pengalaman visual secara keseluruhan. Dengan dilengkapi dua kamera depan 20-megapiksel, XR-4 memfasilitasi ‘realitas campuran pass-through video’ yang memungkinkan pengguna untuk merasakan suasana sekitar mereka melalui lensa-lensa yang tertanam, menawarkan perpaduan unik antara perspektif virtual dan dunia nyata. Perangkat ini juga dilengkapi pelacakan bagian dalam dan pengontrol Varjo untuk navigasi yang lancar di lingkungan digital dan fisik. Untuk menyediakan pengalaman yang komprehensif dan mendalam, XR-4 menggunakan kemampuan yang melekat dengan GPU NVIDIA untuk rendering fotorealistik. Saat ini terbuka untuk pesanan perusahaan, Seri XR-4 telah diterima dengan baik di antara berbagai industri pelanggan kunci dalam pelatihan dan simulasi, pertahanan, otomotif, medis, dan lain-lain.

Proses chip-on-vision NU4100 merupakan prosesor seri penglihatan ketiga dari Inuitive dan ideal untuk robotika, drone, VR, dan aplikasi AI-tepi yang menuntut penggabungan, pemrosesan, pengepakan, dan streaming beberapa sensor. Rancangan ini secara khusus diperuntukkan bagi headset XR, robot, dan aplikasi lain yang merasakan dan menganalisis lingkungan menggunakan enam, delapan, atau lebih kamera, karena mereka membuat keputusan yang bisa ditindaklanjuti secara nyata berdasarkan input tersebut. Kinerja superior headset Seri Varjo XR-4 ditingkatkan dengan teknologi berbasis penglihatan canggih yang diintegrasikan ke dalam prosesor Inuitive NU4100.

“Saat mencari mitra yang ideal untuk mengembangkan platform ini, Inuitive muncul sebagai kombinasi sempurna antara teknologi, layanan, dan fleksibilitas,” kata Timo Toikkanen, CEO Varjo. “Inuitive terbukti menjadi sekutu yang amat inovatif untuk menyusun platform pemrosesan visual end-to-end yang memenuhi persyaratan Varjo yang menuntut.”

“Seri chip-on-vision NU4X00, yang mencakup produk-produk yang sudah ada dan mendatang, berdiri sebagai prosesor yang unggul untuk aplikasi yang membutuhkan streaming video berkecepatan tinggi dan latensi rendah dari berbagai sensor, juga menjaga streaming akurat dengan timestamp dan sinkronisasi”, kata Shlomo Gadot, CEO dan co-founder Inuitive. “Kami terus berkomitmen untuk secara konsisten berinvestasi dalam memajukan peta jalan prosesor penglihatan untuk mendorong industri dan inovasi ke depan.”

Tentang Inuitive

Proses Chip-on-Vision dari Inuitive yang bersifat disruptif memperkenalkan chip all-in-one dengan beragam kemampuan terintegrasi, kinerja yang luar biasa, ukuran dan efisiensi biaya yang optimal. Prosesor yang mengubah permainan ini mendukung penginderaan kedalaman, posisi, algoritme lokasi (SLAM) secara simultan, dan deteksi serta pengenalan objek berbasis AI sambil secara dramatis memperpendek latensi sistem dan waktu respons, menghemat daya dan meningkatkan kinerja keseluruhan (kecepatan bingkai dan resolusi kamera tinggi, dan FOV yang luas).

Bersama dengan ekosistem teknologi mitra di bidang penginderaan mesin, pengembangan perangkat lunak, dan manufaktur komersial, Inuitive mengintegrasikan modul sensor-dan-prosesor yang siap untuk perusahaan ke dalam aplikasi robotika, drone, AR, VR, AIoT, dan penginderaan 3D milik pelanggannya, memberikan pemahaman visual seperti manusia dengan kemampuan yang optimal dan kinerja yang superior.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi  atau temukan kami di LinkedIn di .

Tentang Varjo

Varjo (diucapkan var-yo) memproduksi perangkat keras dan perangkat lunak VR/XR revolusioner yang memungkinkan Anda untuk melihat dan mengalami konten virtual dan augmented sama jernihnya ketika Anda melihat dunia analog di sekitar kita. Headset realitas virtual dan campuran kami membawa Anda ke tingkat kinerja dan pencelupan emosional yang lain – menciptakan kembali secara persis perasaan dan kondisi kehidupan nyata, memungkinkan Anda untuk tampil lebih baik dan belajar lebih cepat.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi atau temukan kami di LinkedIn di .

Informasi Kontak
Inuitive Gur Dror, VP Business Development
M. +972 54 448 8908
E.

Varjo
E.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Hitachi LG Data Storage Umumkan CEO dan CFO Baru: Hayata Makoto dan Kang Jae Wook

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   SEOUL, Korea Selatan, 6 Februari 2024 — Hitachi LG Data Storage (HLDS) mengumumkan pengangkatan CEO dan CFO baru; Pada upacara pelantikan pada 5 Januari 2024, Hayata Makoto yang sebelumnya menjabat sebagai CFO, ditunjuk sebagai CEO baru, dan Kang Jae Wook mengambil peran CFO baru. Hitachi LG Data […]