Vantage memperkenalkan video merek global terbarunya “Reborn a trader”, yang menguatkan apa yang menjadi tujuan merek setelah transformasi situs webnya

(SeaPRwire) –   PORT VILA, Vanuatu, 7 Feb 2024 —  Pialang multi-aset, (“Vantage”), mempersembahkan video merek terbarunya “” — memperkuat pendekatannya untuk menempuh perjalanan dengan para pedagang dan menegaskan kembali apa artinya ‘Berdagang lebih cerdas di @vantage’.

Dirilis pada saat para investor dan pedagang mencari pialang yang dapat terhubung dengan mereka, Vantage menyelami pengalaman emosional yang dirasakan para pedagang, seraya memancarkan keunggulan, kepercayaan, dan transparansi.  Video merek tersebut dibuat dengan motivasi yang sama seperti perombakan situs web Vantage baru-baru ini — untuk menyediakan semua kebutuhan bagi setiap pedagang, seraya meningkatkan pengalaman secara keseluruhan.

 

“Ketika kami mendesain ulang situs web, tujuan kami adalah untuk mengintegrasikan teknologi, aksesibilitas global, dan estetika dengan mulus tanpa mengorbankan fungsionalitas. Pada intinya, Vantage tidak hanya menyediakan layanan untuk pedagang berpengalaman; tetapi juga untuk membina calon pedagang,” kata Geraldine Goh, Chief Marketing Officer, Vantage.

Terlahir kembali sebagai seorang pedagang menceritakan kisah pergolakan emosi dan psikologis yang dialami pedagang, dan bagaimana Vantage memahami apa yang diperlukan untuk membantu pedagang menemukan pijakan di tengah kekacauan. Ini membawa para pedagang melalui perjalanan pembelajaran, pertumbuhan, dan pemberdayaan finansial, ditopang oleh tiga prinsip inti – Bereaksi, Berpikir Ulang, dan Terlahir Kembali,” tambah Geraldine.

“Menjadi pedagang hebat mungkin tidak datang secara alami bagi semua orang, tetapi seseorang dapat berdagang lebih cerdas ketika dilengkapi dengan pola pikir, peralatan, dan pengetahuan yang tepat. Dengan ‘Reborn a Trader’, tujuan kami adalah untuk mendefinisikan ulang cara para pedagang memandang dan mendekati pasar keuangan. Dengan menonjolkan tiga prinsip inti ini, kami yakin bahwa kami dapat memberikan dampak positif pada perjalanan perdagangan mereka,” kata Marc Despallieres, Chief Strategy and Trading Officer, Vantage.

Simak videonya .

Tentang Vantage

 adalah pialang multi-aset yang menyediakan akses kepada klien terhadap layanan yang tangkas dan kuat untuk memperdagangkan produk Kontrak untuk Selisih (CFD), termasuk Forex, Komoditas, Indeks, Saham, ETF, dan Obligasi.

Dengan lebih dari 13 tahun pengalaman pasar, Vantage melampaui peran sebagai pialang, menyediakan ekosistem perdagangan tepercaya, , dan platform perdagangan yang mudah digunakan yang memberdayakan klien untuk memanfaatkan peluang perdagangan. Unduh Aplikasi Vantage di App Store atau Google Play.

berdagang lebih cerdas di @vantage

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Vantage Australia meluncurkan video merek "Reborn a Trader" untuk mendefinisikan ulang merek, tujuan, dan misinya

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   SYDNEY, 7 Feb. 2024 — Pialang multi-aset,  (“Vantage”), menyajikan video merek terbarunya ““ — memperkuat pendekatannya dalam menempuh perjalanan bersama para pialang dan menegaskan artinya ‘Perdagangan yang lebih cerdas bersama @vantage’. Dirilis pada saat para investor dan pialang mencari broker yang terhubung dengan mereka, Vantage menyelami naik […]