Vantage Australia meluncurkan video merek “Reborn a Trader” untuk mendefinisikan ulang merek, tujuan, dan misinya

(SeaPRwire) –   SYDNEY, 7 Feb. 2024 — Pialang multi-aset,  (“Vantage”), menyajikan video merek terbarunya — memperkuat pendekatannya dalam menempuh perjalanan bersama para pialang dan menegaskan artinya ‘Perdagangan yang lebih cerdas bersama @vantage’.

Dirilis pada saat para investor dan pialang mencari broker yang terhubung dengan mereka, Vantage menyelami naik turunnya emosi yang dialami pialang, sembari memancarkan keunggulan, kepercayaan, dan transparansi. Video merek itu dibuat dengan motivasi yang sama dengan perombakan terkini situs web Vantage — untuk mengintegrasikan teknologi, aksesibilitas global, dan estetika dengan mulus tanpa mengabaikan fungsionalitas.

 

Reborn a trader menceritakan kisah kekacauan emosional dan psikologis yang dialami pialang, dan bagaimana Vantage mengerti apa yang dibutuhkan untuk membantu para pialang menemukan pijakan di tengah kekacauan. Ini membawa para pialang melewati perjalanan pembelajaran, pertumbuhan, dan kebebasan finansial, ditopang oleh tiga prinsip inti – Bereaksi, Menata ulang, dan Terlahir kembali.

Video ini menggaris bawahi keyakinan Vantage bahwa menjadi pialang hebat mungkin tidak datang secara alami kepada semua orang, tetapi seseorang dapat berdagang dengan lebih cerdas jika dilengkapi dengan pola pikir, peralatan, dan pengetahuan yang benar. Video ini menegaskan komitmen teguh Vantage untuk memberdayakan para pialang untuk menjelajahi pasar dengan percaya diri, di mana pun mereka berada dalam perjalanan perdagangan mereka.

“Video merek baru kami ‘Reborn a Trader’ bertujuan untuk mendefinisikan kembali cara para pedagang memandang dan mendekati pasar finansial. Dengan membahas psikologi perdagangan terlebih dahulu dan terutama, dan memberikan wawasan yang lebih efektif, kami yakin bahwa kami dapat membantu pedagang meningkatkan waktu reaksi mereka, dan memungkinkan mereka merangkul berbagai strategi baru. Inilah cara kami bertujuan untuk membantu pedagang benar-benar membuat perubahan dalam pengalaman perdagangan mereka,” kata Jack Kelly, Kepala Penjualan, Vantage Australia.

Lihat video terbaru.

Mengenai Vantage

 (atau Vantage Markets) adalah pialang multi-aset yang menawarkan klien akses ke layanan yang gesit dan kuat untuk memperdagangkan Kontrak untuk Selisih (CFDs) pada Valuta Asing, Komoditas, Indeks, Saham, ETF, dan Obligasi.

Dengan lebih dari 13 tahun pengalaman pasar, Vantage melampaui peran pialang, menyediakan ekosistem perdagangan tepercaya,   dan platform perdagangan yang ramah pengguna yang memberdayakan klien untuk merebut peluang perdagangan. Unduh Aplikasi Vantage di App Store atau Google Play.

berdagang lebih cerdas bersama @vantage

Vantage Global Prime Pty Ltd (ACN 157 768 566) (“Vantage”), berlokasi di 12/15 Castlereagh Street, Sydney, NSW, Australia, 2000, dan diotorisasi dan diatur oleh Australian Securities & Investments Commission (ASIC) AFSL no. 428901.

Penafian: Materi yang disediakan di sini tidak disiapkan sesuai dengan persyaratan hukum yang dirancang untuk mempromosikan independensi riset investasi dan dengan demikian dianggap sebagai komunikasi pemasaran. Sementara tidak tunduk pada larangan apa pun untuk berurusan sebelum penyebaran riset investasi, kami tidak akan berusaha memanfaatkan apa pun sebelum menyediakannya untuk klien kami. Tidak ada representasi atau jaminan yang diberikan mengenai akurasi atau kelengkapan informasi ini dan oleh karena itu tidak boleh diandalkan sebagaimana adanya. Riset apa pun yang diberikan tidak mempertimbangkan situasi finansial, kebutuhan, atau tujuan investasi tertentu. Vantage tidak bertanggung jawab atas penggunaan apa pun yang mungkin dibuat dari komentar ini dan atas konsekuensi apa pun yang timbul. Karenanya, siapa pun yang bertindak berdasarkan hal itu melakukannya sepenuhnya atas risiko mereka sendiri. Kami menyarankan pembaca materi ini untuk mencari nasihat profesional jika diperlukan. Tanpa persetujuan dari Vantage, reproduksi atau redistribusi informasi ini tidak diizinkan.

 

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

SOPHiA GENETICS dan AstraZeneca Spanyol Berkomitmen untuk Meningkatkan Pengujian Kanker Ovarium di Spanyol

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   SOPHiA GENETICS dan AstraZeneca Spanyol berkomitmen meningkatkan Pengujian Kanker Ovarium di Spanyol BOSTON dan ROLLE, Swiss dan MADRID, 7 Februari 2024 — SOPHiA GENETICS (Nasdaq: SOPH), sebuah perusahaan perangkat lunak native cloud dan pemimpin dalam bidang kedoketeran berbasis data, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah memperluas program yang […]