Usut Para Pelaku Mutilasi, Polisi Cek Rekaman CCTV Apartemen Kalibata City

https: img.okezone.com content 2020 09 17 338 2279032 usut-para-pelaku-mutilasi-polisi-cek-rekaman-cctv-apartemen-kalibata-city-97G21lHth2.jpg

JAKARTA – Jajaran kepolisian disebut telah mengantongi rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Rekaman CCTV itu disita polisi untuk mengusut para pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang Manajer HRD perusahaan swasta, Rinaldi Harley Wismanu (32).

“Sudah ada CCTV yang diambil mungkin sama polisi,” kata General Marketing Apartemen Kalibata City, Ishak Lopung saat dikonfirmasi ihwal temuan sesosok mayat korban mutilasi di lantai 16 Tower Ebony, pada Rabu 16 September 2020, malam.

Lebih lanjut, Ishak menjelaskan soal adanya temuan sesosok mayat korban mutilasi di Tower Ebony Apartemen Kalibata City. Ishak mengaku hanya mengetahui adanya kabar sesosok mayat di Tower Ebony ketika jajaran kepolisian datang.

Kata Ishak, polisi datang ke Apartemen Kalibata City sekira pukul 19.00 WIB. Kemudian, petugas kepolisian langsung melakukan proses evakuasi terhadap jasad korban mutilasi tersebut. Jasad korban mutilasi tersebut langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

“Tadi jam 7, polisi evakuasi jenazah di Tower Ebony.Sudah dievakuasi. Saya engga tahu ditemukan kapan, coba tanya ke polisi. Tapi yang pasti, tadi bahwa setahu saya, tadi polisi datang jam 7 malam, evakuasi sampai jam 8 selesai,” bebernya.

Baca Juga : Kasus Corona Meningkat, Pemkot Bekasi Kembali Perketat Jam Malam

Baca Juga : Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City

Ishak menjelaskan bahwa unit atau kamar tempat ditemukannya korban mutilasi tidak diisi oleh sang pemilik. Sang pemilik menyewakan kamarnya tersebut ke orang lain. Namun, kata Ishak, pemilik tidak melaporkan kalau kamarnya tersebut disewakan.

“Belum ada. Karena didata kami, ada pemiliknya, tapi dia sewain. Karena memang dia engga lapor. Pemiliknya laki ya. Dia sewain. Tapi sewain ke siapa kita engga tau. Karena engga lapor,” ujarnya.

(aky)

  • #Apartemen Kalibata City
  • #Rekaman CCTV
  • #Kasus Mutilasi
  • #mutilasi
  • #Mutilasi di Apartemen Kalibata City

Next Post

Update Klaster quot;Bu Fatquot;, 1 Pasien Meninggal karena Virus Corona

Kam Sep 17 , 2020
SEMARANG – Seorang pasien yang terinfeksi virus corona atau Covid-19 dari klaster tempat makan Bu Fat di Kota Semarang Jawa Tengah, meninggal dunia. Selain itu, terdapat pula pasien yang melahirkan dan hingga kini masih mendapatkan perawatan medis. “Untuk update yang di Bu Fat, dari yang 36 kita lakukan swab kemarin […]