USI Terpilih sebagai Perusahaan Top 1% di Industri EEIC dalam Buku Tahunan Keberlanjutan S&P Global 2024

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 8 Februari 2024 — Hingga 7 Februari, dengan sangat bangga USI mengumumkan bahwa dengan total skor 90 dalam S&P Global Corporate Sustainability Assessment (CSA) 2023, perusahaan meraih skor CSA tertinggi dari 451 perusahaan yang dinilai dalam Industri Peralatan Elektronik, Instrumen, & Komponen, dan mendapatkan pengakuan dalam S&P Global Sustainability Yearbook untuk tahun ketiga berturut-turut.

2024 Sustainability Yearbook Emblem
2024 Sustainability Yearbook Emblem

Sustainability Yearbook 2024 didasarkan pada CSA 2023 yang menilai 9.400 perusahaan di 62 industri. Menyertakan USI bersama perusahaan lain dengan performa keberlanjutan global yang luar biasa menegaskan usaha USI yang berkelanjutan dalam performa ESG.

USI mendapatkan skor tertinggi dalam aspek Lingkungan Hidup dan Sosial dan ketiga tertinggi dalam aspek Tata Kelola & Ekonomi. Menguraikan hal tersebut, USI meraih yang terbaik dalam 15 dari 25 kriteria yang dinilai: Transparansi & Pelaporan, Materialitas, Risiko & Manajemen Krisis, Pengaruh Kebijakan, Manajemen Rantai Pasokan, Manajemen Inovasi, Kebijakan & Sistem Manajemen Lingkungan Hidup, Emisi, Efisiensi Sumber Daya & Sirkularitas, Air, Keanekaragaman Hayati, Pengawasan Produk, Kesehatan & Keselamatan Kerja, Manajemen Hubungan dengan Pelanggan, dan Perlindungan Privasi. Selain itu, USI menerima nilai penuh di 11 kriteria: Transparansi & Pelaporan, Materialitas, Pengaruh Kebijakan, Manajemen Inovasi, Kebijakan & Sistem Manajemen Lingkungan Hidup, Emisi, Efisiensi Sumber Daya & Sirkularitas, Air, Pengawasan Produk, Manajemen Hubungan dengan Pelanggan, dan Perlindungan Privasi.

Selain dari dimasukkan dalam edisi global Sustainability Yearbook, USI juga tercantum dalam S&P Global Sustainability Yearbook (Tiongkok) 2023 perdana, di mana perusahaan memperoleh prestasi Top 1% S&P Global ESG Score 2022 dan Industry Mover. Beberapa lembaga lain juga mengakui performa ESG USI, seperti peringkat Risiko Diabaikan dari Sustainalytics dan Peringkat Keberlanjutan Perunggu EcoVadis. USI juga telah dimasukkan dalam SSE Corporate Governance Index selama sepuluh tahun berturut-turut dan menerima peringkat Pengungkapan Informasi SSE tingkat A selama enam tahun berturut-turut.

Dengan pesatnya perkembangan teknologi produk, USI terus menerus menyesuaikan dan mengoptimalkan struktur tata kelola dan strategi operasional dengan memperhatikan inovasi untuk mengelola risiko dan mempertahankan daya saing secara efektif sekaligus menciptakan keuntungan yang substansial bagi semua pemangku kepentingan. “Untuk memperkuat ketahanan kami terhadap perubahan iklim, kami menggunakan kerangka TCFD untuk mengidentifikasi risiko dan peluang iklim jangka pendek, menengah, dan panjang serta mengarahkan kebijakan pengurangan emisi gas rumah kaca kami,” kata Aaron Chen, Kepala Satuan Tugas Lingkungan Hidup, Komite Keberlanjutan USI. “Kami berencana mencapai 100% penggunaan energi terbarukan di semua lokasi produksi pada tahun 2035 dan bermitra dengan para pemasok untuk mencapai emisi karbon nol-bersih pada tahun 2040.”

USI memacu semangat kebaikan sosial dengan menumbuhkan lingkungan kerja yang menyenangkan yang menjunjung tinggi hak asasi manusia, mengembangkan bakat, menyediakan berbagai jenis manfaat yang komprehensif, dan meningkatkan hubungan kerja yang harmonis. Di luar lingkungan kerja, perusahaan memperluas pengaruh positifnya melalui beragam kegiatan pendidikan, komunitas, lingkungan hidup, dan budaya. USI mendorong interaksi kaum muda dari berbagai wilayah melalui catur dengan mensponsori Turnamen Catur Profesional Piala Kota Kembar Shanghai-Taipei. Selain itu, dukungan penuh perusahaan untuk program pendidikan pedesaan seperti Proyek Harapan bagi Mutiara dan Program Pendidikan Digital Pedesaan membantu menjembatani kesenjangan sumber daya di perkotaan dan pedesaan. Mencerminkan komitmen USI terhadap lingkungan hidup, sponsor jangka panjang perusahaan terhadap Proyek Sejuta Pohon menunjukkan dedikasinya dalam memerangi penggurunan dan memulihkan keanekaragaman hayati. USI bangga menjadi bagian dari inisiatif ini dan akan terus berkontribusi dalam menciptakan dampak positif di dunia.

Melalui Strategi Keberlanjutan Rendah Karbon, Melingkar, Kolaboratif, dan Inklusif milik perusahaan, USI berusaha mewujudkan tanggung jawab sosial dan mengejar pembangunan berkelanjutan di mana lingkungan hidup, sosial, dan kemakmuran ekonomi dapat hidup berdampingan dan berkembang pesat.

Tentang USI (SSE: 601231)

USI, Universal Scientific Industrial (Shanghai) Co., Ltd., adalah pemimpin global dalam desain dan manufaktur elektronik serta pemimpin dalam bidang teknologi SiP (System-in-Package). Dengan dan , USI memiliki 30 lokasi produksi dan layanan di empat benua Asia, Eropa, Amerika, dan Afrika, serta menawarkan berbagai produk elektronik kepada pelanggan dengan layanan produk D(MS)2: Design, Manufacturing, Miniaturization, Solusi perangkat lunak dan perangkat keras industri, serta pengadaan materi, logistik, dan layanan pemeliharaan. USI adalah anak perusahaan dari ASE Technology Holding Co., Ltd. (TWSE: 3711, NYSE: ASX). Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi dan ikuti kami di  dan .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

CEO i-Battery Feng Yong: Optimis tentang masa depan baterai vanadium di Jepang

Kam Feb 8 , 2024
(SeaPRwire) –   SUZHOU, Cina dan TOKYO, 8 Feb 2024 — Feng Yong, CEO i-Battery Energy Technology (Suzhou) Co., Ltd (“i-Battery“), dalam wawancara khusus dengan media Jepang ENERGYBIZ, membahas penempatan masa depan yang menjanjikan baterai vanadium i-Battery di pasar Jepang. Dr. Feng Yong berkata, “Jepang adalah pasar penting dalam strategi global […]