Usai Pesta Miras, Pemuda Ini Tega Lecehkan Temannya di Kamar Mandi

https: img.okezone.com content 2020 09 15 510 2278369 usai-pesta-miras-pemuda-ini-tega-lecehkan-temannya-di-kamar-mandi-TR1YrcrhNC.jpg

SLEMAN – Seorang pemuda YG (26) warga Sewon, Bantul tega mencabuli gadis yang berumur 18 tahun. Ironisnya korban merupakan temannya sendiri yang pernah satu tempat kerja, setelah pesta miras.

Kapolsek Mlati Kompol Hariyanto mengatakan, aksi pencabulan ini dilakukan pelaku pada 20 Agustus lalu sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu korban datang ke indekos temannya yang ada di Desa Sinduadi, Mlati. Di sana sudah ada pelaku dan teman-temannya yang sudah saling mengenal karena pernah bekerja di satu tempat yang sama.

Empat remaja yang terdiri atas dua laki-laki dan perempuan ini, kemudian menggelar pesta miras sambil berbincang-bincang. Saat korban berada di kamar mandi, pelaku datang dan melakukan pencabulan dengan memegang alat vital korban. Sedangkan dua rekannya yang lain saat kejadian tengah keluar.

“Saat pulang ke rumahnya, korban jalan sempoyongan. Ditanya orang tuanya mengaku habis minum dan dicabuli,” kata Hariyanto, Selasa (15/9/2020).

 Pemerkosaan

Mendengar penuturan anaknya, orang tua korban tidak terima dan melaporkan kasus ini ke polisi. Berbekal laporan ini, polisi melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi. Pelaku akhirnya dibekuk pada Minggu (13/9/2020) tidak jauh dari lokasi kejadian.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga menyita dua botol minuman keras, tikar dan gelas sebagai barang bukti. Pelaku akan dijerat dengan Pasal 290 atau Pasal 281 KUHP tentang tindak pidana pencabulan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

(wal)

1
1

  • #Pelecehan Seksual
  • #Pesta Miras Sleman
  • #Pelecehan Seks
  • #Sleman DIY
  • #Kasus Pemerkosaan

Next Post

Viral Antrean Ambulans di RSD Wisma Atlet, Ternyata Angkut Banyak Pasien Covid-19

Rab Sep 16 , 2020
JAKARTA – Media Sosial (Medsos) diramaikan dengan viralnya video antrean panjang mobil Ambulans di halaman depan Rumah Sakit Darurat (RSD) penanganan Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kendaraan itu disebut mengangkut pasien-pasien yang terjangkit virus corona. Pengelola RSD Wisma Atlet sekaligus Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad), Brigjen M. […]