Usai Kembali ke Tanah Air, Habib Rizieq Dijadwalkan Istirahat Hari Ini

https: img.okezone.com content 2020 11 11 337 2307607 usai-kembali-ke-tanah-air-habib-rizieq-dijadwalkan-istirahat-hari-ini-lFY38zEEJs.jpg

JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dijadwalkan hanya beristirahat di kediamannya usai kembali ke Tanah Air pada Selasa 10 November 2020.

Pengacara FPI Aziz Yanuar mengkonfirmasi bahwa Habib Rizieq tak memiliki agenda apapun pada hari ini.

“Belum ada info (agenda apapun). Mungkin (Habib) istirahat,” kata Yanuar kepada Okezone, Rabu (11/11/2020).

Yanuar membantah bahwa Habib Rizieq dijadwalkan kembali bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Petamburan, Jakarta dengan agenda silaturahmi dan sholat subuh berjamaah.

Dia memastikan bahwa Anies dan Habib Rizieq telah bertemu di Petamburan pada Selasa 10 November 2020 malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, Anies juga telah dijadwalkan menghadiri acara Gowes Peduli dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke-9.

“Ane (saya) lagi cek belum ada info lagi karena ane nggak bisa ini malam (bersama Habib Rizieq),” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo Prawiro, memastikan agenda Habib Rizieq Shihab selama di Indonesia sejauh ini tidak berubah.

Sebelumnya, Habib Rizieq dijadwalkan tiba di Indonesia pada Selasa 10 November 2020. Kemudian pada Rabu-Kamis atau 11 hingga 12 November, ia diagendakan beristirahat di rumah seraya menerima tamu.

Lalu pada Jumat 13 November, Habib Rizieq dijadwalkan melaksanakan salat Subuh berjamaah dan merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jakarta Selatan.

Pada hari yang sama, Habib Rizieq bertolak ke Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung, Bogor untuk sholat Jumat dan peletakkan batu pertama pembangunan masjid raya.

Terakhir, pada Sabtu 14 November 2020, Habib Rizieq diagendakan merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di markas FPI Petamburan dan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab.

(kha)

  • #rizieq shihab
  • #FPI
  • #habib rizieq pulang
  • #habib rizieq

Next Post

Kepulangan Habib Rizieq Tak Akan Ubah Peta Politik Indonesia

Rab Nov 11 , 2020
JAKARTA – Pengamat politik dari Univesitas Paramadina Hendri Satrio mengatakan bahwa kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tidak akan berpengaruh terhadap perpolitikan di Indonesia. Kata dia, masyarakat mengenal Habib rizieq sebagai tokoh agama dan bukan tokoh politik. “Habib Rizieq itu tokoh agama, dia bukan tokoh politik. […]