Universitas the Basque Country dan Avature Berhasil Mendapatkan Penawaran untuk Membentuk Forum Pertama dalam Bidang Kecerdasan Buatan dan Teknologi Bahasa

(SeaPRwire) –   LONDON, 30 Jan. 2024 — Avature, penyedia perangkat lunak Human Capital Management (HCM) terkemuka dalam inovasi perekrutan dan manajemen talenta, dan pusat riset HiTZ di Universitas Basque Country (UPV/EHU), meluncurkan “Ketua dalam Kecerdasan Buatan dan Teknologi Bahasa” yang pertama, dipilih oleh Kementerian Transformasi Digital Spanyol untuk mendukung Strategi Nasional Kecerdasan Buatan.

Pemilihan ini berada di bawah program perdana untuk mendanai ketua universitas yang didedikasikan untuk riset, berbagi informasi, pengajaran, dan inovasi dalam kecerdasan buatan. Mengingat kemajuan yang signifikan di bidang ini dan dampak teknologi bahasa yang tak terbantahkan di seluruh organisasi dan masyarakat secara lebih luas, program ini bertujuan menempatkan negara tersebut di garis depan AI generatif dengan menambah kapasitas risetnya.

Untuk mendukung tujuan ini, ketua mengandalkan dua pilar yang menggabungkan perspektif tak ternilai dari lanskap akademis dan komersial.

  • Keunggulan ilmiah dan pengajaran yang terbukti dari pusat riset HiTZ Universitas, bekerja sama erat dengan Fakultas Informatika lembaga tersebut.
  • Keahlian dari Tim Pemrosesan Bahasa Alami dan Pembelajaran Mesin internal Avature, dan aplikasi komersial yang telah mereka buat.

Basis pelanggan Avature, termasuk 110 perusahaan Fortune 500 dan banyak lembaga pemerintah, memilih platform tersebut untuk menerapkan AI dengan aman ke berbagai tugas SDM karena pendekatan pengembangan AI yang transparan dan dapat dijelaskan. Dengan model kepercayaan yang mapan dan fokus historis pada perekrutan, manajemen talenta, pelatihan karyawan, dan peningkatan keterampilan, partisipasi Avature di bidang ketua tersebut menggarisbawahi komitmen inisiatif terhadap AI yang etis dan mitigasi bias.

Dimitri Boylan, CEO Avature, berkomentar, “Pelanggan kami sangat ingin memberikan kesempatan kerja kepada masyarakat di komunitas lokal mereka dan membangun tenaga kerja yang beragam, dan mereka mengakui bahwa kecerdasan buatan dapat memainkan peran penting dalam upaya ini. Meskipun ketua ini bertempat di Spanyol, kami yakin bahwa kemajuan mendasar yang akan dibuka akan bermanfaat bagi pelanggan kami di seluruh dunia saat mereka terus memanfaatkan AI untuk mengejar tujuan ini. Kami senang dapat bekerja sama dengan pusat riset HiTZ yang terhormat untuk memberikan nilai kepada pelanggan kami dan masyarakat secara umum.”

Ujung-ujungnya, ketua berniat untuk meningkatkan dampak positif AI dan teknologi bahasa di seluruh masyarakat, industri, dan organisasi melalui empat tindakan konkret:

  • Meningkatkan pelatihan ahli melalui studi sarjana dan pascasarjana, dan mendorong pengembangan berkelanjutan bagi para profesional AI.
  • Memfasilitasi transfer ilmu antara bidang akademis dan bisnis dengan menciptakan mekanisme kolaborasi yang inovatif.
  • Mengaktifkan peningkatan berkelanjutan di sekitar AI generatif agar berdampak positif terhadap efisiensi energi dan pengurangan bias, di antara inisiatif lainnya.
  • Meningkatkan berbagi informasi mengenai AI generatif untuk meningkatkan adopsi di masyarakat, memperkuat manfaatnya, serta mengidentifikasi dan memitigasi tantangan baru yang mungkin muncul.

Kecerdasan buatan merupakan perubahan radikal dan, melalui ketua ini, Avature akan bekerja sama dengan pusat riset HiTZ UPV/EHU yang bergengsi untuk mendorong riset AI mutakhir dan melindungi pengembangannya dalam lanskap yang berkembang pesat, sembari meneruskan keahlian AI-nya dengan kemajuan yang dihasilkan dari kolaborasi.

Tentang Avature

Avature adalah platform SaaS HCM perusahaan yang sangat dapat dikonfigurasi untuk perekrutan dan manajemen talenta, dan penyedia teknologi CRM dan ATS terkemuka untuk sumber daya manusia secara global. Didirikan oleh Dimitri Boylan, Avature menghadirkan teknologi internet dan inovasi digital bermutu konsumen ke departemen SDM. Solusi Avature mencakup sumber layanan bersama, pelacakan pelamar, situs karier, perekrutan kampus dan acara, manajemen rujukan karyawan, orientasi sosial, keterlibatan karyawan bermerek, mobilitas karyawan dan pengoptimalan tenaga kerja, manajemen kasus karyawan, manajemen kinerja, dan pembelajaran.

Digunakan oleh 110 dari Fortune 500 di lebih dari 164 negara dan 32 bahasa, Avature memberikan layanannya dari cloud privatnya, yang berlokasi di pusat data di AS, Eropa, dan Asia, serta dari Cloud Publik. Avature memiliki kantor di Buenos Aires, London, Madrid, Melbourne, Munich, New York, Paris, Shenzhen, dan Virginia. Pelajari lebih lanjut di

Tentang Pusat Riset HiTZ di Universitas Basque Country

HiTZ adalah pusat referensi tentang Teknologi Bahasa, yang tujuannya adalah untuk mempromosikan inovasi dalam Kecerdasan Buatan yang difokuskan pada bahasa dan wicara. Cari tahu lebih lanjut di

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Cellid Mendapatkan Pendanaan dari General Interface Solution (GIS)

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   Memulai kolaborasi strategis dalam pembuatan modul layar tampilan AR TOKYO, 30 Januari 2024 — Cellid Inc. (Kantor Pusat: Minato Ku, Tokyo, CEO: Satoshi Shiraga, selanjutnya disebut “Cellid”) mendapatkan pendanaan melalui alokasi saham baru pihak ketiga dari General Interface Solution (GIS) Holding Limited (Kantor Pusat: Grand Cayman Island, […]