Universal Robots melaporkan hasil positif akhir tahun 2023

(SeaPRwire) –   ODENSE, Denmark, 2 Februari 2024 — Universal Robots, perusahaan robot kolaboratif (cobot) Denmark, telah melaporkan pendapatan Q4 sebesar USD 103 juta, naik 21% di Q4 2022. Kuartal tersebut menjadi kuartal pendapatan terbesar perusahaan hingga saat ini. Pendapatan tahunan 2023 adalah USD 304 juta, turun 7% di tahun 2022.

Presiden perusahaan, Kim Povlsen, mengatakan: “Tahun 2023 ditandai dengan kesulitan lingkungan ekonomi dan bisnis bagi kebanyakan pelanggan inti kami dengan kegiatan industri global yang melambat di paruh pertama tahun ini. Meskipun begitu, kami melihat pertumbuhan dalam akun fokus dan segmen utama kami, termasuk palet, dan di saluran OEM yang secara strategis penting bagi kami. Kami mengakhiri tahun ini dengan kuat dan memasuki tahun 2024 dengan fondasi yang hebat untuk pertumbuhan selanjutnya”.

Cobot terbaru membantu mendorong pertumbuhan

Pada tahun 2023, Universal Robots mengalami permintaan yang kuat untuk cobot beban berat pertamanya, UR20, terutama untuk aplikasi palet dan pengelasan. Pada bulan November, mereka meluncurkan model kedua dalam seri cobot yang baru, UR30, yang akan membuka kemungkinan otomasi baru bagi pelanggannya. UR20 dan UR30 mewakili 30% dari pendapatan Q4.

“Kami telah meningkatkan momentum dalam pengiriman inovasi yang berdampak ke pasar”, kata Povlsen. “Kami sudah mengirimkan UR30 dan telah meningkatkan produksi di kuartal keempat hingga lebih dari 1200 unit untuk memenuhi permintaan yang berkelanjutan untuk UR20. Meskipun begitu, pada akhirnya, kesuksesan kami tergantung pada kekuatan kami sebagai platform. Keunggulan perangkat lunak kami yang terus-menerus dan kemudahan penggunaan, selain dari inovasi perangkat keras kami, yang menciptakan nilai bagi mitra dan pelanggan akhir kami”.

.

Tentang Universal Robots Universal Robots adalah penyedia robot kolaboratif (cobot) terkemuka yang digunakan di berbagai industri dan di bidang pendidikan. Didirikan pada tahun 2005 dan berpusat di Odense, Denmark, Universal Robots bertujuan untuk menciptakan dunia tempat manusia bekerja dengan robot, bukan seperti robot. Misinya sederhana: Otomasi untuk siapa saja. Di mana saja. 

Sejak memperkenalkan cobot pertama yang layak secara komersial di dunia pada tahun 2008, Universal Robots telah mengembangkan portofolio produk yang mencerminkan berbagai jangkauan dan beban muatan dan telah menjual lebih dari 75.000 cobot di seluruh dunia. Ekosistem yang lengkap telah berkembang di sekitar teknologi cobot perusahaan yang menciptakan inovasi, pilihan bagi pelanggan, dan berbagai macam komponen, kit, dan solusi yang sesuai dengan setiap aplikasi. 

Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi . Untuk pertanyaan media, silakan hubungi  atau +45 28 95 69 93.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Terjadi Korban Jiwa saat Pesawat Kecil Jatuh dan Terbakar di Perumahan Mobil di Florida

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   CLEARWATER, Fla. — Sebuah pesawat kecil jatuh di taman rumah mobil Florida pada hari Kamis, menewaskan beberapa orang di dalam pesawat dan di satu rumah, kata petugas pemadam kebakaran. Pilot dari Beechcraft Bonanza V35 bermesin tunggal melaporkan kerusakan mesin sesaat sebelum pesawat jatuh sekitar pukul 7 malam, […]