UnionPay International Berkolaborasi dengan Spring Airlines untuk Meningkatkan Pengalaman Pembayaran bagi Wisatawan dan Pelancong Bisnis

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 7 Februari 2024 — UnionPay International (“UPI” atau “Perusahaan”) dan Spring Airlines baru-baru ini mengumumkan bahwa situs resmi Spring Airlines sekarang sepenuhnya menerima kartu UnionPay untuk wisatawan dan pelancong bisnis dari Asia Tenggara, Jepang, Korea Selatan, dan Hong Kong, SAR, tepat waktu untuk lonjakan perjalanan musim semi, memastikan setiap penumpang dapat menikmati layanan pembayaran yang aman, cepat, dan nyaman. Layanan baru ini secara resmi diluncurkan pada 31 Januari 2024.

Kolaborasi ini mencakup beberapa mata uang termasuk yen Jepang, dolar AS, Hong Kong dolar, won Korea, baht Thailand, dolar baru Taiwan, dan Singapura dolar, dan lain-lain. Transaksi mata uang ini pada situs web Spring Airlines secara resmi menerima kartu UnionPay untuk pembayaran online. Ini merupakan berkah bagi lebih dari 230 juta pemegang kartu UPI di 81 negara dan wilayah, memastikan akses lancar ke layanan Spring Airlines.

Spring Airlines adalah maskapai penerbangan berbiaya rendah pertama di Cina yang dioperasikan secara eksklusif dengan modal swasta dan maskapai penerbangan berbiaya rendah pertama yang didirikan oleh biro perjalanan. Hingga akhir 2022, Spring Airlines memiliki 116 pesawat seri Airbus A320, dengan tujuan mencakup kota bisnis dan pariwisata utama di Cina, Asia Tenggara dan Asia Timur Laut. Maskapai ini mengoperasikan lebih dari 210 rute dan mengangkut 20 juta penumpang setiap tahun.

Bapak Jia Li, Manajer Umum Pembayaran Keuangan untuk Spring Airlines, mengatakan, ‘implementasi saat ini dari kebijakan pengecualian visa antara Cina dengan Singapura, Malaysia dan Thailand sangat menguntungkan bagi perkembangan industri pariwisata masuk dan keluar Cina. Akibatnya, volume pencarian untuk penerbangan ke Asia Tenggara di situs web resmi Spring Airlines, ch.com, meningkat lebih dari 10% dibandingkan dengan periode sebelumnya. Dengan bergabung dengan UnionPay International, Spring Airlines bertujuan untuk menyediakan lebih banyak pilihan pembayaran bagi wisatawan domestik dan internasional, serta pengalaman pembayaran yang lebih aman dan efisien. Ke depannya, Spring Airlines dan UnionPay International akan terus memanfaatkan kekuatan masing-masing untuk menjelajahi potensi kolaborasi di berbagai skenario, lebih mempermudah solusi pembayaran yang nyaman bagi wisatawan masuk dan keluar.

Lebih dari 180 dompet lokal telah diluncurkan di 35 negara dan wilayah dan produk pembayaran UnionPay yang komprehensif ini mencakup kartu, kode QR, tanpa kontak, dan pembayaran online, membuat kehidupan sehari-hari dan pembayaran lintas batas jauh lebih nyaman. UPI telah membuka jalan sebagai pilihan pembayaran terkemuka bagi wisatawan internasional yang memasuki Cina dan, di Kawasan Teluk Raya Guangdong-Hong Kong-Macao serta seluruh wilayah Asia Tenggara, UPI telah mengukuhkan diri sebagai merek kartu terkemuka di wilayah tersebut. Pelanggan Spring Airlines sekarang dapat memanfaatkan jaringan global yang luas dari UnionPay untuk memberikan pengalaman pembayaran yang lebih lancar dan otentik bagi pengunjung internasional.

Tentang UnionPay International

UnionPay International berfokus pada bisnis internasional UnionPay, jaringan pembayaran global yang melayani basis pemegang kartu terbesar di dunia. Bekerja sama dengan lebih dari 2.600 mitra secara global, UnionPay International telah memungkinkan penerimaan kartu di 183 negara dan wilayah dengan penerbitan di 82 negara dan wilayah. Di luar Daratan Cina, UnionPay diterima di lebih dari 66,4 juta merchant dan 1,75 juta ATM.

Tentang Spring Airlines

Spring Airlines adalah maskapai penerbangan berbiaya rendah pertama di Cina yang dioperasikan secara eksklusif dengan modal swasta dan maskapai penerbangan berbiaya rendah pertama yang didirikan oleh biro perjalanan. Hingga akhir 2022, Spring Airlines memiliki 116 pesawat seri Airbus A320, dengan tujuan mencakup kota bisnis dan pariwisata utama di Cina, Asia Tenggara dan Asia Timur Laut. Maskapai ini mengoperasikan lebih dari 210 rute dan mengangkut 20 juta penumpang setiap tahun. Berkantor pusat di Shanghai, maskapai penerbangan ini memiliki basis domestik di kedua bandara kota itu – Hongqiao dan Pudong, serta Shenyang, Shijiazhuang, Shenzhen, Yangzhou, Ningbo dan Jieyang. Basis internasional termasuk Tokyo dan Osaka di Jepang, Bangkok di Thailand dan Jeju di Korea Selatan. Pada Oktober 2018, Spring Airlines secara resmi mendirikan cabang Hebei, yang merupakan cabang perusahaan pertama Spring Airlines.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Fujitsu Earns Top Rating from CDP in Climate Change Category

Rab Feb 7 , 2024
TOKYO, Feb 7, 2024 – (JCN Newswire via SeaPRwire.com) – Fujitsu Limited today announced that the Fujitsu Group has been selected for the CDP’s A List for climate change for the seventh year in a row, earning the highest rating in the CDP’s evaluation of corporate activities in response to […]