Ungkap Pertemuan Anies-Habib Rizieq, Tengku Zul: Melepas Rindu Aja

https: img.okezone.com content 2020 11 11 337 2307588 ungkap-pertemuan-anies-habib-rizieq-tengku-zul-melepas-rindu-aja-VWpf7vA64b.JPG

JAKARTA – Wasekjen Majelis Ulama Indoensia (MUI) Tengku Zulkarnain mengungkap isi pertemuan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Menurut dia, Anies dan Habib Rizieq bertemu hanya untuk melepas rindu setelah inisiator Aksi Bela Islam itu pergi ke Arab Saudi selama 3,5 tahun.

“(Pertemuan Anies dan Habib Rizieq untuk) melepas rindu aja,” kata Tengku Zul saat dihubungi Okezone, Rabu (11/11/2020) dini hari.

Selain Tengku Zul, Anies, dan Habib Rizieq. Pertemuan silaturahmi tersebut juga dihadiri mantu Habib Rizieq, Habib Muhammad Hanif Bin Abdurrahman Alatas

“Itu mantunya juga sudah terkenal ceramah dimana-mana,” tutur Tengku Zul.

Ia menambahkan, pertemuan melepas rindu Anies dan Habib Rizieq juga dilakukan dengan minum teh bersama.

“Kita tadi minum teh aja. Jumpa rindu aja,” singkat dia.

Seperti diketahui, Anies dan Habib Rizieq melakukan pertemuan di Petamburan, Jakarta, Selasa 10 November 2020 malam

Pertamuan tersebut juga digelar dengan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Tengku Zul memposting pertemuan tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Tampak Anies menggenakan setelan jas hitam, sementara Habib Rizieq dan dirinya menggenakan pakaian gamis.

“Pertemuan Empat Sahabat. Tiada yg lebih menggembirakan daripada bertemu dengan shahabat. Nilai pershahabatan bagi kaum muslimin itu dari dunia hingga akhirat. Di dunia saling bantu membantu dalam kebajikan dan di akhirat saling tolong menolong menuju sorga. Ahlan wa Sahlan wa Marhaban,” tulis Tengku Zul dalam keterangannya.

Saat dikonfirmasi, pengacara FPI Aziz Yanuar membenarkan adanya pertemuan Anies dan Habib Rizieq di Petamburan tersebut.

“Tadi di DPP FPI diajak HRS malam ini (bertemu Anies). Tapi ane nggak bisa ini malam qadarallah dan nggak tahu siapa aja yang hadir,” tandasnya.

(kha)

  • #habib rizieq pulang
  • #Tengku Zulkarnain
  • #habib rizieq
  • #anies baswedan

Next Post

Taman Makam Pahlawan Pekanbaru Jadi Sasaran Maling

Rab Nov 11 , 2020
PEKANBARU – Sejumlah barang atau alat di kompek Taman Makam Pahlawan (TMP), Kusuma Dharma, Pekanbaru Riau banyak yang hilang. Menurut keterangan petugas di kompek pemakana, hal ini sudah sering terjadi. Menanggapi hal tersebut, Gubernur Riau Syamsuar mengatakan bahwa dirinya kecewa atas adanya benda benda yang hilang di Komplek TMP Pekanbaru […]