UL Solutions Memperluas Program Bangunan Sehat Terverifikasi untuk Memperjuangkan Kualitas Lingkungan Dalam Ruangan Baru pada Konstruksi Baru

(SeaPRwire) –   UL Verified Healthy Building Mark untuk Konstruksi Baru dirancang untuk proyek konstruksi komersial, residensial, dan industri yang baru untuk membantu konsumen membedakan proyek mereka dan menarik minat calon penghuni dengan menunjukkan komitmen pada kualitas lingkungan dalam yang lebih baik.

NORTHBROOK, Ill., 8 Februari 2024 — UL Solutions, pemimpin global dalam ilmu keselamatan terapan, mengumumkan UL Verified Healthy Building Mark yang baru untuk Konstruksi Baru, yang memberdayakan pemilik bangunan dan profesional industri untuk membedakan proyek konstruksi baru mereka dan mendukung kesehatan dan kesejahteraan penghuni masa depan. Layanan verifikasi yang baru tersedia untuk berbagai proyek konstruksi baru, pembangunan kembali atau perbaikan penyewa, termasuk bangunan komersial, industri, dan perumahan multi-keluarga.

UL Solutions meluncurkan UL Verified Healthy Building Mark yang baru untuk Konstruksi Baru, yang memberdayakan pemilik bangunan dan profesional industri untuk membedakan proyek konstruksi baru mereka dan mendukung kesehatan dan kesejahteraan penghuni masa depan.


UL Solutions meluncurkan UL Verified Healthy Building Mark yang baru untuk Konstruksi Baru, yang memberdayakan pemilik bangunan dan profesional industri untuk membedakan proyek konstruksi baru mereka dan mendukung kesehatan dan kesejahteraan penghuni masa depan.

“Orang-orang menjadi lebih sadar akan bagaimana udara dalam ruangan, air, dan faktor-faktor lain dapat memengaruhi kesehatan mereka, mulai dari calon penyewa yang mempertimbangkan sewa apartemen hingga perusahaan global yang mencari ruang kantor. Menunjukkan komitmen terhadap kualitas lingkungan dalam yang lebih baik dapat menambah nilai untuk bangunan baru dan yang dibangun kembali, membantu membedakan suatu proyek di antara penghuni masa depan dan memenuhi ekspektasi yang meningkat untuk kesehatan dan kesejahteraan yang lebih baik di lingkungan binaan,” kata Joel Ritschel, direktur Keberlanjutan Perusahaan di grup Bangunan Sehat di UL Solutions.

Sebagai bagian dari proses menuju verifikasi, UL Solutions memberdayakan pengembang untuk membuat pilihan utama guna mengoptimalkan kesehatan dan kesejahteraan lingkungan dalam sejak tahap awal suatu proyek, yang berpotensi menghindari perubahan yang lebih mahal dan memakan waktu setelah menyelesaikan konstruksi atau perbaikan. Melalui program UL Verified Healthy Building Mark untuk Konstruksi Baru, konsumen dapat memperoleh salah satu dari empat opsi verifikasi:

  • UL Verified Healthy Building untuk Inti dan Cangkang Konstruksi Baru
  • UL Verified Healthy Building untuk Udara Dalam Ruangan Konstruksi Baru
  • UL Verified Healthy Building untuk Udara Dalam Ruangan dan Air Konstruksi Baru
  • UL Verified Healthy Building untuk Residensial Konstruksi Baru

UL Verification Marks diakui secara global, dan proses verifikasi menggabungkan pengukuran di tempat dan inspeksi visual dengan pendekatan berbasis ilmu dan dipimpin pakar terhadap kualitas lingkungan dalam (IEQ). Dengan pengalaman IEQ lebih dari 40 tahun, UL Solutions berkolaborasi secara proaktif dengan tim proyek konsumen untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka dan memperoleh opsi verifikasi optimal untuk lingkungan binaan mereka. UL Verified Healthy Building Mark untuk Konstruksi Baru dirancang untuk bekerja bersama-sama dengan program sertifikasi pihak ketiga untuk bangunan berkelanjutan, termasuk Building Research Establishment Environmental Assessment Methodology (BREEAM), ENERGY STAR®, Fitwel, Leadership in Energy and Environmental Design (LEED), WELL Building Standard, dan lainnya.

Tentang UL Solutions
Sebagai pemimpin global dalam ilmu keselamatan terapan, UL Solutions mengubah keselamatan, keamanan, dan tantangan keberlanjutan menjadi peluang bagi konsumen di lebih dari 100 negara. UL Solutions memberikan layanan pengujian, inspeksi, dan sertifikasi, bersama dengan produk perangkat lunak dan penawaran penasihat, yang mendukung inovasi produk dan pertumbuhan bisnis konsumen kami. UL Certification Marks berfungsi sebagai simbol kepercayaan yang diakui dalam produk konsumen kami dan mencerminkan komitmen yang teguh untuk memajukan misi keselamatan kami. Kami membantu konsumen kami berinovasi, meluncurkan produk dan layanan baru, menavigasi pasar global dan rantai pasokan yang kompleks, serta tumbuh secara berkelanjutan dan bertanggung jawab di masa depan. Ilmu kami adalah keunggulan Anda.

Kontak pers:
Tyler Khan
UL Solutions

T: +1 (847) 664.2139

Steven Brewster
UL Solutions

T: +1 (847) 664.8425

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Stena RoRo delivers E-Flexer RoPax number ten to Canadian Marine Atlantic

Kam Feb 8 , 2024
(SeaPRwire) –   GOTHENBURG, Swedia, Februari 8, 2024 — Hari ini, nomor sepuluh seri Stena RoRos E-Flexer telah dikirim dari CMI Jiling, galangan kapal Weihai. Kapal tersebut, yang diberi nama Ala’suinu, akan disewa untuk jangka panjang dengan Marine Atlantic milik Kanada dan mengoperasikan jalur feri di Kanada bagian timur antara Newfoundland dan Nova Scotia. […]