UL Solutions Membuka Laboratorium Pengujian dan Rekayasa Baterai Mobil Listrik Canggih di Korea Selatan

(SeaPRwire) –   Laboratorium uji baterai maju UL Solutions di Korea Selatan adalah salah satu yang paling luas, membantu produsen baterai kendaraan listrik maju untuk memajukan keamanan dan akses pasar global

PYEONGTAEK, Korea Selatan, 2 Des 2023 — UL Solutions, perusahaan ilmu keselamatan global terkemuka, hari ini mengumumkan pembukaan Laboratorium Baterai Maju Korea-nya. Fasilitas baru ini berlokasi di Pyeongtaek, pusat utama manufaktur baterai kendaraan listrik (EV) di Korea Selatan dan memberikan pelanggan akses yang lebih baik terhadap teknologi keselamatan terkini untuk meningkatkan inovasi dan percepatan masuk pasar.

Para pemimpin UL Solutions dan pejabat Korea Selatan secara resmi membuka Laboratorium Baterai Maju UL Solutions Korea. Fasilitas baru ini berlokasi di Pyeongtaek, pusat utama manufaktur baterai kendaraan listrik (EV) di Korea Selatan. Hal ini memberikan pelanggan akses yang lebih baik terhadap teknologi keselamatan terkini untuk meningkatkan inovasi dan percepatan masuk pasar.


Para pemimpin UL Solutions dan pejabat Korea Selatan secara resmi membuka Laboratorium Baterai Maju UL Solutions Korea. Fasilitas baru ini berlokasi di Pyeongtaek, pusat utama manufaktur baterai kendaraan listrik (EV) di Korea Selatan. Hal ini memberikan pelanggan akses yang lebih baik terhadap teknologi keselamatan terkini untuk meningkatkan inovasi dan percepatan masuk pasar.

Fasilitas baru ini menyediakan layanan evaluasi, sertifikasi dan analisis yang disesuaikan untuk sistem baterai EV. Didukung oleh insinyur ilmu keselamatan terkemuka dengan pengalaman luas di bidang baterai EV, layanan evaluasi dan analisis laboratorium mencakup tahapan penting pengembangan produk, termasuk verifikasi konsep dan desain serta validasi produk.

“Kami sangat gembira dapat menjadi bagian dari ekosistem inovasi di wilayah ini, dimana kami akan duduk berdampingan dengan produsen produk otomotif dan baterai kendaraan listrik terkemuka di dunia serta perusahaan teknologi tinggi yang fokus pada masa depan mobilitas dan elektrifikasi,” kata Jeff Smidt, wakil presiden senior Industrial Testing, Inspection and Certification di UL Solutions. “Pengembangan Laboratorium Baterai Maju Korea kami menunjukkan komitmen UL Solutions untuk beroperasi di garis depan industri dan menerapkan keahlian ilmu keselamatan kami untuk memungkinkan inovasi teknologi dan percepatan masuk pasar.”

Uji coba yang ditawarkan di Laboratorium Baterai Maju UL Solutions Korea mengikuti standar terkemuka, termasuk standar UL dan Komisi Elektroteknik Internasional (IEC), tujuan dan inisiatif Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), dan standar Society of Automotive Engineers (SAE). Kami juga dapat menguji sesuai spesifikasi pelanggan. Fasilitas baru ini bergabung dengan laboratorium UL Solutions lainnya yang berlokasi dekat poros otomotif dan baterai EV di Amerika Serikat, Eropa dan Cina yang didedikasikan untuk membantu transisi ke transportasi berdaya baterai.

“Dengan meningkatnya permintaan kendaraan listrik, konsumen menginginkan jaminan keandalan dan kinerja, termasuk kemampuan yang lebih aman, cepat mengisi daya, jangkauan jauh dan daya tinggi,” kata Yun Chung, direktur regional UL Solutions di Korea Selatan. “Strategi kami untuk melayani pasar otomotif secara lokal ditunjukkan oleh Laboratorium Baterai Maju UL Solutions Korea yang bertujuan membantu produsen peralatan asli otomotif Korea Selatan mencapai tujuan keandalan dan kinerja produk secara efektif dan efisien.”

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi .

Tentang UL Solutions

Sebagai pemimpin global dalam ilmu keselamatan terapan, UL Solutions mentransformasikan tantangan keselamatan, keamanan dan keberlanjutan menjadi peluang bagi pelanggan di lebih dari 100 negara. UL Solutions menyediakan layanan pengujian, inspeksi dan sertifikasi, bersama dengan produk perangkat lunak yang mendukung inovasi produk dan pertumbuhan bisnis pelanggan kami. Tanda Sertifikasi UL berfungsi sebagai simbol kepercayaan yang diakui dalam produk pelanggan kami dan mencerminkan komitmen tak tergoyahkan kami dalam memajukan misi keselamatan. Kami membantu pelanggan kami berinovasi, meluncurkan produk dan layanan baru, menavigasi pasar global dan rantai pasokan yang kompleks, serta tumbuh secara berkelanjutan dan bertanggung jawab ke masa depan. Ilmu kami adalah keunggulan Anda.

Kontak Pers:
Steven Brewster
UL Solutions

T: +1 (847) 664.8425

Tyler Khan
UL Solutions

T: +1 (847) 664.2139

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Dua Pemimpin PRA Group Memenangkan Penghargaan Stevie® dalam Penghargaan Stevie 2023 untuk Wanita dalam Bisnis

Sab Des 2 , 2023
(SeaPRwire) –   NORFOLK, Va., Des 2, 2023 — Dua pemimpin dari PRA Group, sebuah perusahaan publik global pemimpin dalam mengakuisisi dan mengumpulkan pinjaman nonperforming, dihargai dalam Stevie Awards untuk Wanita Bisnis tahun ke-20. Kepala Layanan Pelanggan PRA Group UK Vikki Wilkins dinamai pemenang Emas Stevie Award dalam kategori Karyawan […]