UL Solutions Memberi Siemens Sertifikasi Pertama Menggunakan Pemodelan dan Simulasi Digital

(SeaPRwire) –   Layanan pemodelan dan simulasi digital UL Solutions membantu Siemens melewati persyaratan kepatuhan untuk penggerak SINAMICS G220 barunya, mempercepat waktu pasar dan mengurangi biaya untuk inovasi masa depan.

NORTHBROOK, Ill., 30 Januari 2024 — UL Solutions, pemimpin global dalam ilmu keselamatan terapan, hari ini mengumumkan sertifikasi pertamanya menggunakan model digital dari produk yang diuji, sebuah tonggak yang berpotensi luas dampaknya untuk inovasi produk dan kecepatan memasuki pasar.

UL Solutions mengumumkan sertifikasi pertamanya menggunakan model digital dari produk yang diuji, diberikan kepada perusahaan teknologi Siemens, sebuah tonggak dengan dampak yang berpotensi luas untuk inovasi produk dan kecepatan memasuki pasar. Tergambar di sini: Dirk Vielsaecker, wakil presiden, Penelitian dan Pengembangan, Industri Digital, Kontrol Gerakan, Siemens dan Jennifer Scanlon, presiden dan CEO, UL Solutions.

UL Solutions mengumumkan sertifikasi pertamanya menggunakan model digital dari produk yang diuji, diberikan kepada perusahaan teknologi Siemens, sebuah tonggak dengan dampak yang berpotensi luas untuk inovasi produk dan kecepatan memasuki pasar. Tergambar di sini: Dirk Vielsaecker, wakil presiden, Penelitian dan Pengembangan, Industri Digital, Kontrol Gerakan, Siemens dan Jennifer Scanlon, presiden dan CEO, UL Solutions.

Layanan pemodelan dan simulasi digital UL Solutions membangun jalur yang lebih efisien untuk desain produk dan sertifikasi dengan menggunakan model digital yang divalidasi dan diverifikasi bersama tes fisik.

“Tonggak pertama ini menandai tonggak besar dalam industri pengujian, inspeksi dan sertifikasi dan untuk pelanggan kami di seluruh dunia saat kami menjalankan misi kami bekerja untuk dunia yang lebih aman,” kata Jennifer Scanlon, presiden dan CEO UL Solutions. “Pemodelan dan simulasi digital memiliki potensi besar untuk membentuk masa depan pengembangan produk dan sertifikasi. Layanan ini dapat membantu pelanggan mengurangi waktu pasar produk dan biaya siklus hidup produk sambil meningkatkan presisi wawasan teknis tentang keselamatan, kinerja dan kualitas yang mendorong inovasi.”

Layanan pemodelan dan simulasi UL Solutions menggunakan proses verifikasi dan validasi proprietary untuk membangun kredibilitas model untuk kepatuhan. Pemodelan dan simulasi sangat efisien untuk komponen dan produk akhir yang sulit diuji karena ukuran, kompleksitas atau jumlah variasi desain. Selain itu, menggunakan model sebelumnya yang divalidasi dalam desain baru menambah keyakinan di awal proses desain produk.

“Layanan berbasis pemodelan dan simulasi khususnya memberikan nilai tambah bagi desain modular pelanggan dan platform produk yang terdiri dari banyak variasi desain,” kata Weifang Zhou, wakil presiden eksekutif dan presiden Pengujian, Inspeksi dan Sertifikasi di UL Solutions. “Nilai tambah ini juga dapat dirasakan melalui pengurangan prototipe dan upaya untuk menguji fisik mereka serta mengurangi risiko peluncuran pasar tertunda karena ketidakpatuhan di akhir proses pengembangan.”

Untuk Siemens, UL Solutions menggunakan kembaran digital Siemens untuk penggerak frekuensi variabel SINAMICS G220 baru untuk melaksanakan uji kenaikan suhu utama yang diperlukan untuk sertifikasi edisi kedua UL/IEC 61800-5-1, Standar untuk Sistem Daya Listrik Kecepatan Variabel – Bagian 5-1: Persyaratan Keselamatan – Listrik, Termal dan Energi. Kembaran digital divalidasi dan diverifikasi oleh UL Solutions. Proses sertifikasi secara keseluruhan secara halus mengintegrasikan pemodelan dan simulasi digital dengan tes fisik tradisional.

“Teknologi kembaran digital Siemens menulis ulang aturan inovasi,” kata Cedrik Neike, anggota Dewan Manajemen Siemens AG dan CEO Industri Digital Siemens. “Kerja sama ini dengan UL Solutions adalah bukti dedikasi kami terhadap masa depan di mana inovasi tidak mengenal batas. Ini mengundang industri dan inovator untuk menjelajahi kemungkinan tak terbatas yang ditawarkan kembaran digital komprehensif untuk membentuk masa depan pengembangan produk.”

Tentang UL Solutions
Pemimpin global dalam ilmu keselamatan terapan, UL Solutions mengubah tantangan keselamatan, keamanan dan keberlanjutan menjadi peluang bagi pelanggan di lebih dari 100 negara. UL Solutions menyediakan layanan pengujian, inspeksi dan sertifikasi, bersama dengan produk perangkat lunak dan penawaran konsultasi, yang mendukung inovasi produk dan pertumbuhan bisnis pelanggan kami. Tanda Sertifikasi UL berfungsi sebagai simbol kepercayaan yang diakui pada produk pelanggan kami dan mencerminkan komitmen yang tidak goyah untuk memajukan misi keselamatan kami. Kami membantu pelanggan kami berinovasi, meluncurkan produk dan layanan baru, menjelajahi pasar global dan rantai pasokan yang kompleks, dan berkembang secara berkelanjutan dan bertanggung jawab ke masa depan. Ilmu pengetahuan kami adalah keuntungan Anda.

Hubungi Pers:
Susan Nadeau
UL Solutions

T: +1 (414) 544-9729

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Cloudwerx Mengakuisisi Lightfold, Konsultan Data dan AI Terkemuka Australia

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   SYDNEY, 30 Jan. 2024 — Cloudwerx, mitra APAC Salesforce Summit, hari ini mengumumkan akuisisi Lightfold, konsultan data analitik dan kecerdasan buatan (AI) papan atas. Toby Wilcock headshot Akuisisi ini merupakan perluasan strategis dari kemampuan Cloudwerx dan menggabungkan solusi Salesforce dan otomatisasi yang kuat dengan pendekatan inovatif Lightfold terhadap […]