Ugreen Memperluas Kehadiran Ritel melalui Kemitraan Baru dengan Target

  • Produk-produk Ugreen akan tersedia di toko-toko Target dan secara online mulai 8 Oktober

(SeaPRwire) –   WILMINGTON, Del., 6 Des 2023 — Mulai 8 Oktober, , pemimpin global dalam aksesoris elektronik berkualitas tinggi yang tersedia di toko-toko Target terpilih dan di . Target, retailer barang-barang umum, memiliki toko di seluruh Amerika Serikat, dengan 75% populasi AS tinggal dalam jarak 10 mil dari toko Target.

“Kami sangat gembira atas kesempatan untuk bermitra dengan Target, menyediakan aksesoris elektronik kelas atas untuk pelanggan berharga mereka,” kata Evan Li, Wakil Presiden Ugreen. “Moto Target, ‘Harapkan lebih. Bayar kurang’, sejalan dengan keyakinan kami dalam memberikan lebih kepada para pelanggan kami yang berharga. Nilai-nilai perusahaan kami yang sama, diwujudkan dalam motto perusahaan kami, menggarisbawahi komitmen dan dedikasi kami kepada konsumen. Kami yakin bahwa kerja sama ini akan sangat memperkaya pengalaman belanja mereka.”

Kerja sama ini akan membuat berbagai produk Ugreen lebih mudah diakses oleh pelanggan elektronik konsumen dan penggemar. Penawaran produk akan meliputi:

  • : Perangkat ini mengubah satu port USB-C menjadi port HDMI 4K@60Hz untuk ekspansi tampilan, pengisian daya PD 100W, dua slot kartu untuk transfer data dan dua port USB3.0 untuk transfer data.
  • : Produk ini adalah hub USB-C 6-in-1 yang serba guna, dirancang untuk Macbook Pro/Air. Fitur port Thunderbolt 3 yang mendukung pengisian daya PD 100W, transfer data 40Gbps, dan output video 6K. Sesuai dengan protokol pengisian daya PD, produk ini memastikan perangkat pengguna tetap terisi daya ketika dibutuhkan paling.
  • : Stand laptop ini memiliki dasar berputar 360°, sudut pandang yang dapat diatur, dan desain ergonomis untuk mengurangi sakit leher. Terbuat dari paduan aluminium premium, mendukung berat hingga 11 lb dan cocok untuk semua laptop hingga 17,3 inci. Desain lubang terbukanya mencegah overheating.
  • : Produk ini menyediakan kenyamanan pengaturan instan dan lipat gampang. Mengusung hub USB 5-in-1 yang kuat, dirancang untuk meningkatkan produktivitas, dan stand laptop/tablet yang sangat ringan dan ergonomis dengan empat sudut pengaturan untuk mobilitas optimal. Memungkinkan pengguna mengatur tempat kerja di mana saja. Desain kompaknya memastikan dapat muat dengan nyaman di ransel, tas jinjing, bahkan tas dokumen.

Kerja sama ini dengan Target adalah bagian dari upaya berkelanjutan Ugreen untuk meningkatkan aksesibilitas produknya bagi konsumen.

Tentang Target
Target adalah retailer barang-barang umum Amerika yang terkenal. Didirikan pada 1902, perusahaan ini tumbuh menjadi salah satu retailer terbesar di Amerika Serikat. Target mengoperasikan lebih dari 1.900 toko di seluruh AS, menawarkan berbagai produk termasuk elektronik, pakaian, furnitur, mainan, dan lainnya. Terkenal dengan komitmennya menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, logo bunder merah ikonik perusahaan diakui di seluruh negeri, melambangkan tujuannya untuk memenuhi dan melebihi kebutuhan pelanggan. Ketahui lebih lanjut tentang Target:

Tentang Ugreen
Didirikan pada 2012, Ugreen khusus dalam menyediakan aksesoris dan solusi digital terkemuka untuk konsumen global. Ugreen telah berkembang menjadi merek terpercaya dengan lebih dari 40 juta pengguna di seluruh dunia, menyediakan produk mulai dari perangkat pengisian daya, aksesoris ponsel dan komputer hingga aksesoris rumah dan mobil. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi .

HUBUNGI:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

NDC Partnership dan Koalisi Menteri Keuangan Umum Menyatakan Kerja Sama Strategis untuk Meningkatkan Ambisi Iklim

Rab Des 6 , 2023
(SeaPRwire) –   DUBAI, UEA, 6 Des 2023 — Hasil Global Stocktake dan dampak sosioekonomi peristiwa terkait iklim di seluruh dunia menuntut transformasi mendasar terhadap perekonomian kita dan mobilisasi pendanaan iklim dengan kecepatan dan skala yang lebih besar. Transformasi semacam itu memerlukan kepemimpinan yang lebih luas di seluruh pemerintahan. Saat negara-negara […]