U Power Menyatakan Fase Validasi Pasar Solusi Baterai Bersama untuk Kendaraan Listrik Beroda Dua dan Empat

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 12 Feb 2024 — U Power Limited (Nasdaq: UCAR) (the “Perusahaan” atau “U Power”), sebuah penyedia layanan pengadaan kendaraan yang memiliki visi untuk menjadi penyedia solusi daya baterai EV yang komprehensif di Tiongkok, hari ini mengumumkan bahwa solusi berbagi penggantian baterai yang dirancang untuk kendaraan listrik roda dua dan empat ringan (“EV”) telah memasuki fase validasi pasar. Batch pertama dari lebih dari 40 stasiun penggantian baterai yang menawarkan layanan penggantian baterai untuk EV roda dua dan empat ringan telah didirikan di Shanxi, Tiongkok, yang secara khusus memenuhi kebutuhan layanan pengiriman dan industri pengiriman makanan.

Setelah berhasil menyelesaikan fase validasi pasar, Perusahaan bertujuan untuk memperluas layanannya dengan secara bertahap menyebarkan lebih dari 200 stasiun penggantian baterai khusus mereka di provinsi-provinsi tambahan di Tiongkok, termasuk Shandong, Anhui, dan Shanxi. Teknologi penggantian baterai U Power secara mulus mengakomodasi EV roda dua dan empat ringan dengan menggunakan paket baterai dengan spesifikasi yang identik. Sistem ini memungkinkan berbagai model EV untuk menukar modul baterai di stasiun yang sama. Misalnya, EV roda dua dapat menggunakan 2-4 set modul baterai, sementara rekan roda empat ringan mereka dapat menggunakan 4-8 set modul baterai. Prosedurnya memerlukan inisiasi penukaran melalui verifikasi ponsel di stasiun baterai, diikuti dengan penukaran baterai secara manual.

Bapak Jia Li, Kepala Eksekutif dan Ketua Dewan, berkomentar, “Solusi berbagi penggantian baterai kami merupakan inovasi yang menarik bagi individu yang bekerja di industri pengiriman. Kami yakin bahwa solusi kami akan membantu penyedia layanan pengiriman menurunkan biaya operasional harian mereka, sekaligus meningkatkan efisiensi kendaraan secara keseluruhan. Bila dibandingkan dengan biaya pembelian dan pengisian baterai, sistem sewa kami diproyeksikan dapat mengurangi biaya operasional baterai sekitar 30%. Setelah solusi kami resmi diluncurkan, kami mengantisipasi terciptanya peluang bisnis signifikan yang akan menghasilkan nilai jangka panjang bagi pemegang saham kami.”

Tentang U Power Limited

U Power Limited adalah penyedia layanan pengadaan kendaraan, dengan visi untuk menjadi pemain pasar EV yang difokuskan terutama pada teknologi penggantian baterai miliknya, atau teknologi UOTTA, yang merupakan teknologi penggantian baterai modular cerdas yang dirancang untuk menyediakan solusi daya baterai komprehensif untuk EV. Sejak beroperasi pada tahun 2013, Perusahaan telah membangun jaringan pengadaan kendaraan di kota-kota tingkat bawah Tiongkok. Perusahaan telah mengembangkan dua jenis stasiun penggantian baterai untuk EV yang kompatibel dan mengoperasikan satu pabrik produksi di Kota Zibo, Provinsi Shandong, Tiongkok. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Perusahaan: .

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi “pernyataan berwawasan ke depan”. Pernyataan berwawasan ke depan mencerminkan pandangan kami saat ini tentang kejadian mendatang. Pernyataan berwawasan ke depan ini melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui dan didasarkan pada ekspektasi dan proyeksi Perusahaan saat ini tentang kejadian mendatang yang diyakini Perusahaan dapat memengaruhi kondisi keuangan, hasil operasi, strategi bisnis, dan kebutuhan keuangannya. Investor dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan ini dengan kata atau frasa seperti “mungkin,” “akan,” “dapat,” “mengharapkan,” “mengantisipasi,” “bertujuan,” “memperkirakan,” “berniat,” “merencanakan,” “percaya,” “kemungkinan,” “mengusulkan,” “potensi,” “melanjutkan” atau pernyataan serupa. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan apa pun secara publik untuk mencerminkan kejadian atau keadaan yang terjadi kemudian, atau perubahan dalam ekspektasinya, kecuali jika diwajibkan oleh undang-undang. Meskipun Perusahaan yakin bahwa ekspektasi yang diungkapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan ini adalah wajar, Perusahaan tidak dapat meyakinkan Anda bahwa ekspektasi tersebut akan menjadi benar, dan Perusahaan memperingatkan investor bahwa hasil aktual mungkin berbeda secara material dari hasil yang diantisipasi dan mendorong investor untuk meninjau faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil di masa depan dalam pernyataan pendaftaran Perusahaan dan pengajuan lainnya ke SEC.

Kontak

U Power Limited
Departemen Hubungan Investor
Email:

Robin Yang, Mitra
ICR, LLC
Email:
Telepon: +1 (212) 475-0415

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Business-Focused Energy Storage Live Online Course

Sen Feb 12 , 2024
SINGAPORE, Feb 12, 2024 – (ACN Newswire via SeaPRwire.com) – Infocus International Group announces new dates the Energy Storage virtual workshop, set to go live on on 12th March, 4th June & 16th October 2024. Energy storage differs from other energy technologies in the breadth and complexity of its addressable […]