U Power dan Cornerstone Menandatangani MoU untuk Menjajaki Aplikasi Peralatan Pengisian Energi Baru dan Solusi Produk EV di Hong Kong dan Asia Tenggara

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 6 Februari 2024 — U Power Limited (Nasdaq: UCAR) (“Perusahaan” atau “U Power”), penyedia layanan sumber kendaraan dengan visi menjadi penyedia solusi daya baterai kendaraan listrik komprehensif di Cina, hari ini mengumumkan bahwa telah menandatangani Nota Kesepahaman (“MoU”) dengan Cornerstone Technologies Holdings Limited (“Cornerstone”), penyedia solusi pengisian daya kendaraan listrik terkemuka dan operator titik pengisian berbasis di Hong Kong dengan kehadiran yang semakin meningkat di seluruh Asia Tenggara, untuk bersama-sama meneliti dan mengembangkan hubungan bisnis strategis.

Berdasarkan MoU, U Power dan Cornerstone berniat untuk bersama-sama menilai dan mempromosikan penerapan peralatan pengisian daya kendaraan listrik baru dan solusi produk EV, seperti stasiun pertukaran baterai dan peralatan pengisian lainnya untuk menyediakan solusi yang efektif dan berkelanjutan di Hong Kong dan wilayah Asia Tenggara. Selain itu, kedua belah pihak telah sepakat untuk meneliti kemungkinan berinvestasi dalam Ventura Bersama untuk bisnis tersebut.

Bapak Jia Li, Chief Executive Officer dan Ketua Dewan Direksi Perusahaan, berkomentar, “Kami sangat senang menandatangani MoU ini dengan Cornerstone. Kami yakin bahwa sinergi antara teknologi UOTTA kami dan kapasitas operasional yang kuat Cornerstone akan memungkinkan kami untuk fokus secara strategis pada Hong Kong dan wilayah Asia Tenggara. Tujuan bersama kami adalah untuk memberikan pelanggan dengan solusi yang lebih baik dan terpadu untuk aplikasi pengisian dan pertukaran baterai kendaraan listrik. Melalui kolaborasi ini, kami yakin stasiun pertukaran baterai kami akan mendapatkan visibilitas yang lebih besar di pasar target kami. Kami berharap untuk membangun hubungan yang sukses yang memberikan nilai berkelanjutan bagi pemegang saham kami.”

Tentang U Power Limited

U Power Limited adalah penyedia layanan sumber kendaraan, dengan visi untuk menjadi pemain pasar kendaraan listrik yang berfokus terutama pada teknologi pertukaran baterai miliknya sendiri, atau teknologi UOTTA, yang merupakan teknologi pertukaran moduler baterai cerdas yang dirancang untuk menyediakan solusi daya baterai komprehensif untuk kendaraan listrik. Sejak operasinya pada tahun 2013, Perusahaan telah membangun jaringan sumber kendaraan di kota-kota tingkat bawah di Cina. Perusahaan telah mengembangkan dua jenis stasiun pertukaran baterai untuk kendaraan listrik yang kompatibel dan mengoperasikan satu pabrik manufaktur di Kota Zibo, Provinsi Shandong, Cina. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Perusahaan: .

Tentang Cornerstone Technologies Holdings Limited

Cornerstone adalah penyedia solusi pengisian daya kendaraan listrik terkemuka dan operator titik pengisian berbasis di Hong Kong dengan kehadiran yang semakin meningkat di seluruh Asia Tenggara. Cornerstone mengembangkan perangkat lunak dan perangkat keras sendiri, menciptakan solusi pengisian daya kendaraan listrik komprehensif untuk perusahaan dan organisasi terkemuka termasuk Pemerintah Hong Kong dan banyak pengembang dan operator tempat parkir terkemuka. Cornerstone juga mengoperasikan salah satu jaringan pengisian daya umum kendaraan listrik terbesar di Hong Kong serta menjadi salah satu penyedia layanan pengisian daya pribadi kendaraan listrik terbesar untuk perumahan.

Pernyataan ke Depan

Siaran pers ini berisi “pernyataan ke depan”. Pernyataan ke depan mencerminkan pandangan kami saat ini tentang peristiwa masa depan. Pernyataan ke depan ini melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui dan didasarkan pada ekspektasi dan proyeksi Perusahaan saat ini tentang peristiwa di masa depan yang dapat mempengaruhi kondisi keuangan, hasil operasi, strategi bisnis dan kebutuhan keuangan Perusahaan. Investor dapat mengidentifikasi pernyataan ke depan ini dengan kata atau frasa seperti “dapat”, “akan”, “mungkin”, “harap”, “mengantisipasi”, “bertujuan”, “memperkirakan”, “berniat”, “merencanakan”, “percaya”, “kemungkinan/kemungkinan”, “mengusulkan”, “potensial”, “berlanjut” atau ekspresi serupa. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi pernyataan ke depan apa pun untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan yang terjadi setelah tanggal tersebut, kecuali sebagaimana disyaratkan oleh hukum. Meskipun Perusahaan yakin bahwa ekspektasi yang tercantum dalam pernyataan ke depan ini wajar, Perusahaan tidak dapat menjamin bahwa ekspektasi tersebut akan terbukti benar, dan Perusahaan mendorong investor untuk mempertimbangkan faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil masa depan Perusahaan yang diuraikan dalam pendaftaran dan pengungkapan lainnya Perusahaan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat.

Untuk pertanyaan investor dan media, silakan hubungi:

U Power Limited

Departemen Hubungan Investor
Email:

ICR, LLC

Robin Yang
Email:
Telepon: +1 (212) 475-0415

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Mitsubishi Corporation, KDDI CORPORATION, Lawson, Inc. have entered into the Capital Business Partnership Agreement

Sel Feb 6 , 2024
TOKYO, Feb 6, 2024 – (JCN Newswire via SeaPRwire.com) – On February 6, 2024, Mitsubishi Corporation (MC), KDDI CORPORATION(KDDI), Lawson, Inc.(Lawson), announced that the companies signed a capital business partnership agreement to aim for creation of new consumer values by integrating “Real, Digital, and Green” elements. MC and KDDI agreed […]