TVU Networks mengumumkan ketersediaan umum TVU MediaHub

(SeaPRwire) –   Router video hibrida apa pun yang masuk dan keluar dengan skalabilitas tak terbatas

CUPERTINO, California., 31 Jan. 2024 — TVU Networks, pelopor global dalam teknologi video langsung berbasis IP dan cloud, hari ini mengungkap TVU MediaHub, produk inovatif terbaru mereka. Platform berbasis cloud ini siap untuk mengubah industri penyiaran dengan keserbagunaannya yang tak tertandingi dan efisiensinya dalam mengelola sinyal video di lingkungan SDI dan IP.

Beranjak dari router tradisional yang bergantung pada perangkat keras, TVU MediaHub memperkenalkan paradigma penyiaran baru. Arsitektur hibridanya yang berpusat pada cloud mendukung input dan output tak terbatas, mengelola matriks sinyal yang rumit dalam format SDI dan IP dengan mudah. Kemajuan ini menandakan perubahan besar ke alur kerja media digital berbasis cloud, meningkatkan kualitas dan efisiensi penyiaran.

TVU MediaHub
TVU MediaHub

Paul Shen, CEO TVU Networks, menjelaskan, “TVU MediaHub lahir dari kolaborasi kami dengan lebih dari 3000 perusahaan media terkemuka secara global. Seiring dengan tumbuhnya permintaan akan sumber input dan output berbasis IP, pengelolaan dekoder dan enkoder juga semakin kompleks. TVU MediaHub menawarkan pendekatan inovatif untuk menangani, memproses, dan merutekan sinyal-sinyal ini. Kami gembira sekarang dapat menawarkan solusi ini kepada khalayak yang lebih luas.”

Fitur-fitur menonjol dari TVU MediaHub meliputi:

  • Kemampuan Input/Output yang Serbaguna: Menerima berbagai format input mulai dari SDI, NDI, SRT, TVU Grid, hingga YouTube, dan lainnya. Kapasitasnya dapat ditingkatkan dan arahan output dapat diarahkan ke berbagai tujuan dalam format seperti RTMP, HLS, TVU Grid, Facebook, dll.
  • Skalabilitas Hibrida dan Tak Terbatas: Memanfaatkan sumber daya di tempat, di pusat data, atau di cloud, dengan TVU menyediakan sumber daya tambahan sesuai kebutuhan.
  • Antarmuka yang Ramah Pengguna: UI visual yang berorientasi objek memungkinkan operasi mudah tanpa pelatihan khusus.
  • Hemat Biaya: Sumber daya terkelola tersedia dengan biaya $8,75/ inti per bulan, dengan sumber daya sesuai permintaan yang dikenakan biaya per menit selama perutean sinyal.

Selain itu, TVU MediaHub merupakan komponen utama dari ekosistem penyiaran TVU Networks yang ekstensif, yang mengintegrasikan ingestion bertenaga AI, grafik canggih, serta alat produksi dan pengelolaan iklan yang langsung dan disederhanakan. Pendekatan komprehensif ini mengatasi berbagai tantangan rantai pasokan media, serta menawarkan solusi penyiaran yang terintegrasi dan dahsyat.

“TVU MediaHub lebih dari sekadar alat perutean; ini merupakan portal bagi kemungkinan penyiaran tanpa batas,” kata Paul Shen. “Kami tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana platform ini memungkinkan kreator konten dan penyiar berinovasi dan melibatkan khalayaknya dengan cara-cara baru yang menarik.”

Untuk rincian lebih lanjut tentang TVU MediaHub atau untuk mengatur demo, kunjungi:

Tentang TVU Networks®

Sebagai penyedia solusi rangkaian kerja berbasis SaaS dan Cloud terkemuka dunia, TVU Networks melayani berbagai sektor seperti berita, hiburan, olahraga, korporat, streaming, dan pemerintah. Dengan memanfaatkan AI, layanan mikro, dan otomasi, TVU menyempurnakan metadata dan rangkaian kerja yang berpusat pada cerita untuk perolehan, produksi, dan distribusi video langsung. Solusi mereka merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pengoperasian berbagai perusahaan media besar di seluruh dunia, dan mereka merupakan penerima penghargaan Technology and Engineering Emmy®.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Menemukan Guizhou sepanjang Jalur Sutra dan Jalur Sutra

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   GUIYANG, Tiongkok, 31 Jan. 2024 — Jalan Sutra kuno, tempat beragam peradaban berbenturan lebih dari dua ribu tahun yang lalu, menciptakan cahaya yang cemerlang. Maju cepat ke Jalan Sutra modern, Belt and Road Initiative, yang telah memfasilitasi konsultasi yang luas, kontribusi bersama, dan manfaat bersama di antara negara-negara. […]