Tuya Smart Mengumumkan Kemitraan dengan AiTAN untuk Mendorong Pengembangan Ekosistem Komersial Cerdas di Asia Tenggara

(SeaPRwire) –   NEW YORK, 30 Januari 2024Tuya Smart (NYSE: TUYA, HKEX: 2391), penyedia layanan pengembang IoT global, hari ini mengumumkan kemitraan dengan AiTAN, penyedia solusi pintar terkemuka di Thailand, yang bertujuan untuk bersama-sama menciptakan solusi pintar inovatif untuk merek AiTAN di berbagai sektor, termasuk rumah, real estat, hotel, persewaan, pencahayaan komersial, dan ruang kantor, menawarkan pengalaman pintar yang ditingkatkan bagi pelanggan dan pengguna akhir di Southeast Asia. Kemitraan ini diumumkan selama acara peluncuran merek AiTAN.

Prospek Industri Pintar di Southeast Asia dan Komitmen AiTAN untuk Transformasi Cerdas

Kebijakan “Thailand 4.0″, yang diluncurkan oleh pemerintah Thailand beberapa tahun terakhir, bertujuan untuk mengangkat industri melalui inovasi dan teknologi canggih, mendorong evolusi dan daya saing industri Thailand dalam pasar Asia Tenggara.

Sejalan dengan kebijakan ini, industri pintar Thailand’s mengalami pertumbuhan pesat. Proyeksi oleh Chinese Social Sciences Today menunjukkan bahwa ekonomi digital Thailand’s akan mencapai $57 miliar pada tahun 2025, berkontribusi sekitar 30% dari PDB negara tersebut. Bersamaan dengan itu, inisiatif bisnis pintar Thailand’s meluas di seluruh pasar Asia Tenggara, dimana perusahaan semakin mencari transformasi cerdas untuk memperoleh keunggulan biaya dan efisiensi melalui teknologi pintar, sehingga meningkatkan daya saing pasar.

Sebagai penyedia solusi pintar terkemuka di Thailand, portofolio beragam AiTAN mencakup solusi komunitas pintar, hotel, pencahayaan, dan energi. Berkomitmen untuk mengoptimalkan efisiensi di berbagai industri, AiTAN menyadari potensi besar industri pintar. Dengan memanfaatkan kapabilitas teknis yang kuat dan pengalaman luas Tuya dalam teknologi pintar, AiTAN telah memilih untuk berkolaborasi dengan Tuya, yang bertujuan untuk membangun paradigma bisnis baru dalam industri pintar di Southeast Asia’s.

Tuya Memungkinkan AiTAN untuk Memimpin dalam Industri Pintar

Kolaborasi ini berfokus pada rumah dan real estat sebagai titik masuk, yang meluas ke area seperti hotel, perumahan, pencahayaan komersial, energi, dan ruang kantor. Dengan memanfaatkan solusi perangkat keras dan perangkat lunak Tuya dan kapabilitas penelitian dan pengembangan AiTAN yang kuat, kedua pihak bertujuan untuk membangun merek komersial pintar profesional, komprehensif, dan kompetitif di industri ini.

Pada level perangkat keras, Tuya akan menyediakan AiTAN dengan layanan yang efisien dan hemat biaya untuk memperluas portofolio produk inti merek mereka. Ini akan memastikan koherensi merek dan menjamin kualitas dan stabilitas produk perangkat keras inti, mengatasi tantangan pembaruan produk perangkat keras pintar secara efektif.

Di bidang perangkat lunak, Tuya Smart Commercial akan menghadirkan SaaS tingkat industri, termasuk Rumah & Real Estat Pintar, Perhotelan Pintar, Perumahan Pintar, dan Pencahayaan & Kantor Komersial Pintar. Ini akan mendorong evolusi model manajemen pelanggan dan mode layanan AiTAN, meningkatkan kapabilitas layanan pelanggan dan meningkatkan efisiensi kerja secara signifikan. Selain itu, layanan pengembangan SDK Aplikasi Tuya Smart Commercial akan membantu AiTAN dalam menciptakan aplikasi bermereknya sendiri, menawarkan alat pengoperasian dan pemeliharaan yang efektif, seperti diagnostik perangkat jarak jauh, memulai ulang, dan pembaruan firmware. Ini akan berkontribusi pada penciptaan pengalaman layanan purna jual berkualitas tinggi bagi pengguna akhir dan secara signifikan mengurangi biaya pengoperasian dan pemeliharaan.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, AiTAN telah menetapkan tujuan ambisius untuk tahun 2024, yang bertujuan untuk menyebarkan setidaknya 10.000 perangkat dan mengamankan minimal 100 proyek yang dipesan. Lebih lanjut, AiTAN berencana untuk meresmikan AiTAN Solution Center seluas 1.600 meter persegi di Bangkok pada bulan September, menampilkan solusi gabungan yang diciptakan oleh AiTAN dan Tuya, serta memperkuat kehadiran mereknya.

“Kami telah sangat menantikan kesempatan untuk memperluas bisnis rumah pintar asli kami menjadi solusi pintar tingkat industri yang lebih luas. Dengan dukungan Tuya, kami telah dengan cepat menyelesaikan peningkatan dan memiliki kapabilitas untuk menyediakan lebih banyak solusi skenario komersial. Dengan memanfaatkan Open API dan SmartHome App ADK, kami mempercepat pengembangan aplikasi AiTAN Smart, yang menawarkan pengguna lokal layanan digital seperti pemberitahuan dan pusat keamanan aplikasi Line, yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan lokal. Ini terus meningkatkan pengalaman hidup cerdas dan digital bagi warga. Saya yakin bahwa terobosan kami di berbagai bidang akan menghasilkan umpan balik positif bagi AiTAN, dan kami berharap dapat berkolaborasi dengan Tuya di masa mendatang,” kata Ranis Dhamasiri, CEO AiTAN.

Haiping Ying, General Manager Tuya Smart Commercial, mengatakan, “Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan AiTAN. Melalui kemitraan ini, AiTAN telah memperkenalkan solusi inovatif kami ke pasar Asia Tenggara, memperluas saluran pasar global untuk usaha pintar. Ke depannya, kami tetap berkomitmen pada bidang teknologi pintar, menghadirkan solusi baru dengan lebih banyak atribut lokal untuk pengembang luar negeri dan memungkinkan mereka untuk mewujudkan strategi pengembangan untuk merek solusi pintar mereka.”

Di era dimana teknologi pintar merupakan bagian integral dari semua industri, kolaborasi antara AiTAN dan Tuya menandakan kesempatan untuk mengintensifkan eksplorasi, penelitian, dan pengembangan berbagai teknologi inovatif. Kolaborasi ini bertujuan untuk terus menciptakan berbagai solusi yang memenuhi kebutuhan pengembang, mendorong masa depan indah yang secara mulus menggabungkan kecerdasan.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

ARTnews China Meluncurkan Gala Perayaan Memperkenalkan Dinamisme Seni di Chengdu

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   CHENGDU, China, Jan. 30, 2024 — Pada 25 Januari, Chengdu, sebuah kota yang terkenal dengan lanskap budaya yang dinamis, menyelenggarakan acara peluncuran ARTnews China yang dinantikan. Tema acara, “Tanjung Liar Pertumbuhan”, menegaskan fokus gala. ““Tanjung Liar”” menggarisbawahi pencarian dan eksplorasi tak terbatas peluang, sementara “Pertumbuhan” memberi penghormatan […]