TuanChe Telah Memenuhi Persyaratan Harga Penawaran Minimum Nasdaq Kembali

(SeaPRwire) –   BEIJING, 12 Febuari 2024 — TuanChe Limited (“TuanChe” atau “Perusahaan”) (NASDAQ: TC), pasar mobil terpadu terkemuka di Tiongkok, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menerima surat pemberitahuan (alias “Pemberitahuan Kepatuhan”) dari Departemen Kualifikasi Pencatatan Nasdaq Stock Market Inc. (“Nasdaq”) tertanggal 9 Febuari 2024 yang menginformasikan bahwa Perusahaan telah mematuhi kembali Aturan Pencatatan Nasdaq 5550(a)(2) (alias “Persyaratan Harga Tawaran Minimum”).

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, TuanChe menerima surat pemberitahuan (alias “Pemberitahuan Kekurangan”) dari Nasdaq tanggal 17 Febuari 2023 yang menunjukkan bahwa harga penawaran penutupan untuk American depositary shares (alias “ADSs”) Perusahaan berada di bawah harga penawaran minimum sebesar 1,00 $ yang diperlukan untuk terus tercatat menurut Aturan Pencatatan Nasdaq 5550(a)(2) selama 30 hari kerja berturut-turut. Berdasarkan Pemberitahuan Kekurangan tersebut, jika sewaktu-waktu selama periode kepatuhan 180 hari, harga penawaran penutupan ADSs Perusahaan berada pada setidaknya 1,00 $ untuk minimal sepuluh hari kerja berturut-turut, Nasdaq akan memberikan konfirmasi tertulis kepada Perusahaan bahwa perusahaan tersebut mematuhi aturan dan masalah tersebut akan selesai. Berdasarkan Pemberitahuan Kepatuhan, harga penawaran penutupan ADSs Perusahaan telah mencapai 1,00 $ per ADS atau lebih untuk 10 hari kerja berturut-turut sejak 26 Januari sampai 8 Febuari 2024. Dengan demikian, Perusahaan telah mematuhi kembali Persyaratan Harga Penawaran Minimum, dan masalah ini telah ditutup.

Tentang TuanChe

TuanChe Limited (NASDAQ: TC) yang didirikan pada tahun 2010 adalah pasar mobil terpadu terkemuka di Tiongkok. TuanChe menawarkan berbagai layanan untuk menghubungkan konsumen otomotif dengan berbagai pelaku industri seperti produsen mobil, dealer, dan penyedia layanan otomotif lainnya. TuanChe menyediakan layanan pemasaran otomotif dan terkait transaksi dengan mengintegrasikan platform daringnya dengan acara penjualan luring. Melalui solusi pemasaran terpadunya, TuanChe mengubah transaksi pembelian mobil individual dan terisolasi menjadi kegiatan pembelian kolektif berskala besar dengan menciptakan lingkungan banyak-ke-banyak yang interaktif. Selain itu, dengan memanfaatkan analitik data milik sendiri dan sistem pemasaran digital canggih, platform layanan pemasaran daring TuanChe membantu pelanggan industri dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas penempatan iklan mereka. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi .

Pernyataan Safe Harbor

Pengumuman ini berisi pernyataan berwawasan ke depan sesuai makna Pasal 21E dari Securities Exchange Act tahun 1934, sebagaimana telah diubah, dan sebagaimana didefinisikan dalam U.S. Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini mencakup, tanpa batasan, rencana bisnis dan pengembangan Perusahaan serta prospek bisnis yang dapat diidentifikasi dengan terminologi seperti “mungkin,” “akan,” “mengharapkan,” “mengantisipasi,” “bertujuan,” “memperkirakan,” “bermaksud,” “merencanakan,” “percaya,” “potensi,” “melanjutkan,” “kemungkinan,” atau ungkapan serupa lainnya. Pernyataan tersebut didasarkan pada ekspektasi manajemen terkini dan pasar serta kondisi operasi terkini, dan berhubungan dengan peristiwa-peristiwa yang melibatkan berbagai risiko, ketidakpastian, dan faktor lain yang diketahui atau tidak diketahui, yang semuanya sulit diprediksi dan sebagian besar berada di luar kendali Perusahaan. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, atau faktor lainnya ini disertakan dalam pengajuan Perusahaan ke U.S. Securities and Exchange Commission. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan apa pun sebagai hasil dari informasi baru, kejadian masa mendatang, atau lainnya, kecuali sebagaimana disyaratkan oleh hukum.

Untuk pertanyaan investor dan media, silakan hubungi:

TuanChe Limited
Hubungan Investor
Tel: +86 (10) 6397-6232
Email:  

Piacente Financial Communications
Brandi Piacente 
Tel: +1 (212) 481-2050
Email:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Dewan Direksi Emeren Group Menyetujui Program Pembelian Kembali Saham Terakselerasi hingga $10 juta

Sen Feb 12 , 2024
(SeaPRwire) –   STAMFORD, Conn., 12 Februari 2024 — Emeren Group Ltd (“Emeren” atau “Perseroan”) () (NYSE: SOL), pengembang, pemilik, dan operator proyek tenaga surya global terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa Dewan Direksinya telah menyetujui program pembelian kembali saham dipercepat (ASR) hingga $10 juta dan dapat diselesaikan sebelum akhir Maret […]