Truk Tabrak Pembatas Jalan di Depan Polres Jakbar

https: img.okezone.com content 2020 09 02 338 2271185 truk-tabrak-pembatas-jalan-di-depan-polres-jakbar-qIBXJXQ4ac.jpg

JAKARTA – Sebuah truk dengan nomor polisi B 9906 UEL mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pembatas jalan di depan Polres Jakarta Barat, Rabu (2/9/2020) dini hari.

Berdasarkan informasi TMC Polda Metro Jaya truk naas tersebut menabrak separtor sekira pukul 01.05 WIB. Alhasil, truk berwarna putih itu pun mengalami ringsek di bagian depan.

 

Belum diketahui apa penyebab truk tersebut mengalami kecelakaan tunggal. Saat ini, kecelakaan tersebut telah dalam penanganan Polri.

“01.05 Sebuah dumptruk alami kecelakaan menabrak separator bus way di depan Mapolres Jakarta Barat. Saat ini masih dalam penanganan #Polri,” tulis TMC Polda Metro Jaya diakun twitternya, @TMCPoldaMetro.

(wal)

1
1

  • #kecelakaan truk
  • #Polres Metro Jakbar
  • #TMC Polda Metro Jaya
  • #Kecelakaan Tunggal
  • #Kecelakaan Lalulintas

Next Post

Balita 2 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Ember

Rab Sep 2 , 2020
MANDAILING NATAL – Seorang balita dua tahun di Mandailing Natal, Sumatera Utara, ditemukan tewas tercebur ember berisi air, Selasa (1/9/2020) sore. Saat kejadian, balita bernama Mutia Hafifah Lubis ini sedang bermain bersama kakaknya yang baru umur 6 tahun. Kedua anak ini dibiarkan main sendiri tanpa pengawasan orang dewasa di rumahnya, […]