Trintech Memperkuat Komitmen terhadap Ekosistem Mitra dengan Pengangkatan Kepala Officer Mitra

(SeaPRwire) –   DALLAS, Feb. 1, 2024 — , sebuah penyedia layanan cloud-based terkemuka untuk solusi penutupan keuangan untuk Kantor Keuangan, hari ini mengumumkan pengangkatan Mekaela Davis – SVP-nya untuk Partner Success & Global Advisory — menjadi Chief Partner Officer. Seiring Trintech yang mengadopsi evolusi lanskap bisnisnya, ditandai dengan basis pelanggan yang beragam dan kaya, kebutuhan pasar yang berkembang, dan akuisisi strategis, pengangkatan seorang Chief Partner Officer memperkuat komitmen perusahaan untuk membangun dan memelihara jaringan mitra global yang kuat.

Mekaela Davis, Chief Partner Officer of Trintech

Mekaela Davis, Chief Partner Officer of Trintech

“Dalam lingkungan bisnis dan teknologi yang berubah dengan cepat saat ini, perusahaan semakin bergantung pada ekosistem yang kuat dan terhubung untuk memastikan investasi perangkat lunak berjalan selaras dan memberikan nilai. Trintech telah melihat secara langsung peran yang tak ternilai yang dimainkan oleh jaringan mitra kami dalam membangun kemampuan baru dan memberikan keberhasilan bagi pelanggan kami,” kata Darren Heffernan, Chief Executive Officer of Trintech. “Mekaela sudah memberikan dampak yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir di Trintech, dan saya menantikan untuk melihatnya terus mempercepat dan meningkatkan momentum mitra kami dalam peran baru ini.”

“Basis pelanggan dinamis Trintech memerlukan campuran pengetahuan domain, keahlian industri, kecakapan teknologi, dan kemampuan manajemen perubahan yang handal,” tambah Davis. “Mitra strategis Trintech, yang dicirikan oleh kedalaman, luasnya cakupan, dan metodologi terbukti, memainkan peran penting dalam memengaruhi dan mendorong inisiatif transformasi ini menuju hasil yang berhasil. Pendekatan kami terhadap kemitraan selalu dan akan terus berfokus pada memberikan tingkat dukungan dan keahlian yang tepat untuk kebutuhan unik pelanggan kami. Saya sangat antusias untuk terus menyatukan kekuatan tim kami dengan kekuatan ekosistem mitra untuk melayani pelanggan saat ini dan masa depan dengan lebih baik.” 

“FORVIS bekerja sama dengan Trintech untuk menerapkan solusi penutupan keuangan bagi klien untuk mendorong proses record-to-report yang lebih transparan, efisien, dan terstandarisasi,” kata Cheryl Levesque, Partner, Performance & Process Improvement Leader di FORVIS. “Saya sangat antusias dengan investasi berkelanjutan yang dilakukan Trintech dalam ekosistem mitranya, yang membantu kami meningkatkan keberhasilan yang telah kami lihat di Amerika Utara dan mendorong pertumbuhan kami saat kami memperluas kemitraan di Inggris. Dengan memanfaatkan solusi inovatif Trintech dan bekerja sama dengan efektif, kami dapat memberikan nilai tambah yang signifikan dan mengoptimalkan hasil bagi klien bersama kami.”

Davis adalah pemimpin ekosistem berpengalaman dengan penghargaan yang memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun di bidang perangkat lunak enterprise dan konsultasi, dengan menyatukan tim global di seluruh aliansi, penjualan, pemasaran, dan operasi untuk melayani klien dinamis di semua pasar dan industri. Sebelum bergabung dengan Trintech, Davis menghabiskan 8 tahun di Grant Thornton LLP sebagai Managing Director, mengawasi Aliansi Strategis dengan penyedia perangkat lunak enterprise terkemuka untuk garis layanan Advisory dan Pajak. Dia menjabat sebagai Anggota Dewan dan Penasehat untuk komunitas pengguna global, menjabat dalam peran kepemimpinan selama lebih dari sepuluh tahun. Davis memiliki pengalaman yang luas dalam membangun program mitra yang berhasil dan menyusun tim serta budaya yang mendukung keberhasilan ekosistem. 

Tentang Trintech

 memberikan kembali waktu bagi hal-hal yang paling penting. Platform dan solusi berbasis cloud kami memungkinkan lebih dari 4.200 klien di seluruh dunia untuk memimpin transformasi produktivitas di seluruh organisasi keuangan dan akuntansi mereka — meningkatkan efisiensi, memastikan akurasi untuk memitigasi risiko, dan memberdayakan pengambilan keputusan strategis. Pergunakan waktu dengan baik dengan Trintech.

Sebagai pemimpin dalam Manajemen Penutupan Keuangan, Trintech berkantor pusat di Plano, Texas dengan kantor dan reseller strategis di seluruh Amerika Serikat, Eropa, Australia, Amerika Selatan, Afrika, dan Asia Pasifik. Dengan ekosistem mitra yang kuat, Trintech bekerja sama dengan lebih dari 100 perusahaan untuk menciptakan jaringan bisnis yang terhubung. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Trintech, kunjungi .

Kontak Media:

Kelli Shoevlin

Director, Global Corporate Marketing & Communications

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Penderitaan Kota Texas Menegaskan Dampak Tambang Bitcoin di Seluruh AS.

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   Setiap malam, perawat anestesi Cheryl Shadden berbaring terjaga di rumahnya di Granbury, Texas, mendengarkan deru tak henti-hentinya. “Rasanya seperti duduk di landasan pacu bandara tempat jet lepas landas, satu demi satu,” katanya. “Anda bahkan tidak bisa berjalan di teras belakang dan berbicara dengan seseorang yang berjarak lima […]