TrinaTracker Vanguard 1P diakui oleh BNDES dengan kode FINAME

(SeaPRwire) –   SALVADOR, Brazil, Jan. 29, 2024 — Trina Tracker, bagian dari Trina Solar Co., Ltd., telah memperoleh kode FINAME (Pembiayaan Mesin dan Peralatan) untuk seri single axis trackernya Vanguard 1P dari Bank Nasional Pembangunan Sosial Brasil (BNDES), yang menjamin keuntungan keuangan lebih besar bagi pelanggan dan memberikan jaminan lebih besar atas komitmen Trina terhadap kehadirannya dan layanannya yang berlokasi dan terpusat di Brazil.


FINAME adalah program pembiayaan yang diciptakan oleh BNDES, bertujuan untuk perusahaan yang tertarik membeli mesin dan peralatan buatan Brasil, di mana daya tarik utama dari kredit ini adalah tingkat bunga yang lebih rendah, karena memiliki subsidi dari pemerintah federal. Ada serangkaian kriteria yang harus dipenuhi, termasuk tingkat nasionalisasi manufaktur lokal dari komponen dan tenaga kerja lokal untuk memproduksi komponen sebelum perusahaan pabrik dan Produk-Tracker menerima kode FINAME.

Seri Vanguard 1P, produk bendera TrinaTracker, mengintegrasikan teknologi AI maju, algoritma SuperTrack belajar mandiri cerdas, untuk mengoptimalkan sudut dan gerakan panel, dan dapat disesuaikan dengan berbagai kondisi cahaya dan medan.

Marcus Fabrino, kepala TrinaTracker di Amerika Latin dan Karibia, mengatakan solar tracker Vanguard 1P, dilengkapi dengan SuperTrack, dapat meningkatkan daya generasi hingga 8%.

Eksekutif juga menekankan inisiatif lokal lain yang ditawarkan perusahaan, seperti pelatihan instalasi di fasilitas trina, dukungan teknis untuk pelanggan dan stok peralatan dan suku cadang yang dijamin untuk penggantian cepat selama operasi dan pemeliharaan pabrik mereka. Ini merupakan poin kunci untuk menjamin pelanggan akan mendapat dukungan teknis penuh selama masa pakai pabrik pv mereka.

Rantai pasokan terlokalisasi juga merupakan jaminan kuat bagi pelanggan, yang memainkan peran fundamental dalam indeks yang sangat dipertimbangkan dalam evaluasi FINAME. Lokalisasi terbaru Trina Tracker termasuk mendirikan pabrik solar tracker pertama di luar China dan Spanyol di Salvador, Bahia, Negara Bagian Brasil.

Marcos Michel Frank, kepala Manufaktur dan Rantai Pasokan TrinaTracker di Brasil, mengatakan pembukaan pabrik Brasil meningkatkan kapasitas produksi tahunan perusahaan menjadi 10 GW, yang mewakili peningkatan besar dalam kapasitas manufaktur global TrinaTracker. 

Sementara itu, TrinaTracker, diakui sebagai salah satu pemasok tracker top lima di wilayah Amerika Latin dan Karibia, memiliki tim layanan regional penuh untuk memastikan pengiriman dan layanan yang efisien dan akurat, memperkuat kehadiran Trina di pasar ini.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Pakistan dan Iran Sepakat Memperbaiki Hubungan Setelah Serangan Udara Balasan yang Mengakibatkan 11 Orang Tewas

Sen Jan 29 , 2024
(SeaPRwire) –   ISLAMABAD — Pakistan dan Iran pada Senin (30/1) sepakat bekerja sama untuk meningkatkan kerja sama keamanan menyusul serangan udara mematikan beberapa minggu lalu yang menewaskan setidaknya 11 orang, menandai perbaikan hubungan antara kedua negara tetangga. Perkembangan ini terjadi setelah menteri luar negeri Iran, Hossein Amirabdollahian, melakukan pertemuan […]