Trina Storage bermitra dengan Low Carbon untuk menyediakan sistem penyimpanan energi untuk empat lokasi Inggris

(SeaPRwire) –   Proyek ini akan menyediakan penyimpanan kapasitas hingga 190 MWh, meningkatkan kemampuan arbitrasi dan kapabilitas layanan bantu

MUNICH, 7 Februari 2024Trina Storage, suatu unit bisnis Trina Solar, telah mengamankan kesepakatan untuk menyediakan sistem penyimpanan energi baterai (BESS) untuk empat lokasi Inggris yang dioperasikan oleh Produsen Daya Independen Internasional, Low Carbon. Sistem ini akan menyediakan sekitar 190 MWh kapasitas penyimpanan total, menghadirkan arbitrase baru dan kapabilitas tambahan lainnya untuk masing-masing pembangkit tersebut.

TrinaStorage Elementa
TrinaStorage Elementa

Setiap proyek adalah “proyek dua jam”, yang dapat menyediakan daya keluaran terukurnya secara terus-menerus selama dua jam. Masing-masing proyek akan memiliki lokasi yang sama dengan pembangkit listrik tenaga surya, membantu integrasi energi terbarukan tambahan ke dalam jaringan Inggris. Trina Storage menawarkan layanan sistem lengkap sebagai bagian dari proyek tersebut, meliputi konsultasi, desain dan rancang bangunan sistem, pasokan dan integrasi, serta perjanjian layanan jangka panjang yang mencakup pemeliharaan dan garansi kinerja yang diperpanjang untuk jangka panjang

Proyek ini akan melibatkan pemasangan kabinet Trina Storage Elementa 0.5P di Meadow, Sandon Brook, Fern Brook, dan Ladang Tenaga Surya Birch milik Low Carbon. Fitur-fitur utama kabinet mencakup:

  • Solusi penyimpanan cerdas termodular, tahan lama, dan terintegrasi penuh yang dirancang khusus untuk pemasangan skala jaringan
  • Fitur keselamatan yang canggih, termasuk baterai LFP pendingin cair terdepan di industri, sistem manajemen baterai multi-level yang dapat dikonfigurasi, dan sistem pemadaman kebakaran untuk meminimalkan anomali thermal
  • Pemasangan cepat dikarenakan konsep “pasang-dan-mainkan yang sederhana, dan pemeliharaan yang efisien dengan sistem yang terletak di atas tanah
  • Sistem manajemen energi terintegrasi yang menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak untuk memantau, mengontrol dan mengoptimalkan aliran energi dan konsumsi

Melalui Perjanjian Layanan Jangka Panjang, Trina Storage juga akan menyediakan Low Carbon dengan pemeliharaan preventif serta garansi kinerja 15 tahun dengan parameter penggunaan yang fleksibel.

Meskipun pemasangan BESS dijalankan sebagai proyek mandiri, masing-masing pembangkit listrik tenaga surya yang terhubung juga memiliki modul PV Trina Solar untuk menghasilkan energi. Seperti halnya, proyek BESS merupakan langkah terbaru dalam kemitraan strategis jangka panjang dan sukses perusahaan dengan Low Carbon, beserta catatan prestasi positif dalam menyediakan berbagai macam kemampuan pembangkitan dan penyimpanan energi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Justin Thesiger, Direktur Pelaksana Rantai Pasokan Global di Low Carbon mengatakan: “Kami senang dapat bermitra dengan Trina Storage untuk merealisasikan proyek-proyek ini. Trina memiliki posisi terdepan dalam bidang penyimpanan energi Inggris, dengan reputasinya dalam manufaktur berkualitas tinggi dan rantai pasokan yang aman. Setelah bekerja sama dengan perusahaan ini sebelumnya pada proyek-proyek PV surya yang sukses, memperluas kemitraan kami di bidang penyimpanan adalah keputusan yang tepat.

“Kami memiliki ambisi tinggi untuk lokasi Inggris kami dan melihat potensi besar dalam menggunakan penyimpanan untuk arbitrase dan penyediaan layanan jaringan. Kolaborasi kami dengan Trina Storage, dan Trina Solar secara lebih luas, akan membantu kami memaksimalkan potensi lokasi kami dan mempercepat transisi energi.”

Gabriele Buccini, Kepala Penyimpanan Utilitas di Trina Solar menambahkan: “Penyimpanan adalah area yang akan semakin penting karena dunia terus beralih ke energi terbarukan, jadi kami gembira dapat bekerja sama dengan Low Carbon pada proyek ini. Kami menantikan hasilnya setelah pemasangan selesai, dan bekerja sama dengan Low Carbon secara lebih dekat pada proyek-proyek berikutnya di masa mendatang.”

Tentang Trina Solar

Trina Solar didirikan pada tahun 1997. Sebagai penyedia terkemuka global untuk modul fotovoltaik (PV) dan solusi energi pintar, Trina Solar menghadirkan produk, aplikasi, dan layanan PV untuk mendukung pembangunan berkelanjutan secara global. Melalui inovasi yang berkesinambungan, Trina Solar terus mendorong industri PV dengan menciptakan lebih banyak grid paritas daya PV dan memopulerkan energi terbarukan. Misi Trina Solar adalah untuk meningkatkan pengembangan energi terbarukan secara global di seantero dunia.

Hingga saat ini, Trina Solar telah menyediakan lebih dari 170 GW modul surya di seluruh dunia. Selain itu, bisnis hilir Trina mencakup pengembangan proyek PV surya, pembiayaan, desain, konstruksi, operasi, dan manajemen, serta solusi integrasi sistem satu atap untuk para pelanggan. Trina Solar telah menghubungkan lebih dari 9,5 GW pembangkit listrik tenaga surya ke jaringan di seluruh dunia. Trina Solar pertama kali meluncurkan merek Energy IoT pada tahun 2018 dan kini bertujuan untuk menjadi pemimpin global dalam energi pintar. Pada Juni 2020, Trina Solar tercatat di Pasar STAR Bursa Efek Shanghai. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi .

TENTANG LOW CARBON

Low Carbon menciptakan energi terbarukan berskala besar untuk memerangi perubahan iklim. Kami membangun perusahaan energi nol-bersih yang akan melindungi bumi untuk generasi mendatang. Tujuan fundamental ini mendorong kami untuk melayani masyarakat, investor, dan lingkungan. Kami adalah B-Corporation bersertifikasi lama dan diakui sebagai standar emas untuk dampak lingkungan kami.

Kami berinvestasi dalam, mengembangkan, dan mengoperasikan proyek surya, angin, penyimpanan energi, dan energi dari pembuangan di seluruh Inggris, Eropa, dan Amerika Utara. Kami berkontribusi terhadap peralihan dunia ke 100% energi terbarukan dengan menciptakan dan mengoperasikan kapasitas baru sebesar 20 GW pada tahun 2030. Kami mempunyai lebih dari 8 GW energi terbarukan baru dalam pengembangan saat ini di seluruh dunia.

Low Carbon sedang menjalankan suatu misi. Bersama-sama, kita akan mengalirkan tenaga hari esok.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Memperkenalkan TOEFL® TestReadyTM: Era Baru dalam Persiapan Ujian

Rab Feb 7 , 2024
PRINCETON, N.J., 7 Februari 2024 — ETS hari ini mengumumkan platform persiapan tes inovatif yang pertama di kelasnya bagi pelajar yang mempersiapkan diri untuk tes TOEFL ® iBT. Dengan tujuan untuk meningkatkan nilai pengujian peserta tes setinggi-tingginya, TOEFL® TestReady™ menegaskan dirinya sebagai satu-satunya platform persiapan tes komprehensif yang saat ini […]