Trickster, ‘Raja Musik Natal’, bereaksi, ditambah video mencapai 500K tampilan di YouTube

(SeaPRwire) –   Persaingan untuk mendapatkan nomor satu pada musim Natal bukanlah lelucon

LONDON, 7 Des 2023Trickster, penyanyi dan pengusaha asal Austria dari Linz, sedang merilis campuran mash-up yang diperkuat dan berirama dari klasik-klasik Natal “Silent Night vs Santa Claus Is Coming To Town’ melalui Trickster Recordings melalui Absolute dan kisahnya semakin membangun dengan dukungan media yang serius, ditambah video sudah sekarang mengumpulkan lebih dari 500K tampilan di YouTube. Di atas semua itu, ‘Raja Musik Natal’ David Foster [16 Grammy, produser dari 4 album Natal terlaris sepanjang masa] telah memberikan penilaian terhadap rekaman ini, menyebut Trickster “segar angin”. Entah bagaimana menggabungkan nostalgia dan kehangatan natal yang membuat bahagia, ini koktail Natal yang tidak Anda ketahui bahwa Anda membutuhkannya: jadi simpanlah egg nog-nya. Trickster ingin membawa kegembiraan ke rumah semua orang!

Disyut di studio film legendaris Pinewood, rumah dari James Bond, video luar biasa untuk singel ini dilapisi gemerlap gaya vintage 1940-an saat beberapa penari terbaik dunia menari di lantai untuk menciptakan kembali energi pesta Natal gaya New Orleans yang menakjubkan.  Diciptakan oleh kru yang telah bekerja pada Lord of the Rings, Mission Impossible, Independence Day dan lainnya, ini adalah film Natal sejati dan akan waktu untuk bagian dari film Natal penuh. Lagu Natal Trickster diatur menjadi sangat besar dan menjadi soundtrack baru – dan terhebat – untuk musim ini. Cerita hidup Trickster layak untuk film sendiri, fokuslah pada musik saat ini….

Diproduksi oleh Richard Flack [Joe Strummer, Florence and the Machine] dan Trickster sendiri, favorit-favorit musim ini dipadukan dengan halus di studio rekaman London legendaris Angel dan RAK, dan dicampur di Abbey Road. Produser Guy Chambers [Robbie Williams] juga terkait dengan proyek ini. Lavishly diciptakan ‘Silent Night’ vs ‘Santa Claus Is Coming To Town’ menampilkan grup vokal Grammy® Award-winning The Swingles, big band besar dan bagian string yang diatur dan diaransemen oleh yang brilian Callum Au [Quincy Jones, Michael Bublé].

Musik Trickster berbicara langsung dari hati. Bakat yang lancar, menciptakan di Rock, Pop, Swing dan Electro, ia bekerja di tempat-tempat terbaik, dengan orang-orang terbaik, untuk membawa karyanya kehidupan dengan cara terbaik. ‘Silent Night vs Santa Claus Is Coming To Town’ mengikuti ‘Still Kicking’, yang mendapatkan siaran di seluruh dunia.

Jadi tahun ini, nikmatilah Natal Trickster: ini akan jauh kurang terduga dari biasanya, tapi pastinya tidak akan membosankan! Trickster juga dengan gembira mengumumkan bahwa album debutnya akan datang pada 2024. Pastikan Trickster ada di daftar Natal Anda.

 

Trickster

Trickster

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

LONGi Memperluas Upaya Perlindungan Lingkungan dengan Program untuk Membuat Konservasi Panda Menjadi Netral Karbon

Kam Des 7 , 2023
(SeaPRwire) –   DUBAI, Uni Serikat Arab, 7 Des 2023 — LONGi Green Energy Technology Co., Ltd. (LONGi), pemimpin global dalam teknologi surya, hari ini mengumumkan program barunya ““Rencana Hidup Bebas Karbon untuk Panda”” yang bertujuan untuk melestarikan keanekaragaman hayati di Pegunungan Qinling, Cina. Program ini meliputi perjanjian kerja sama […]