Tongwei Solar mencapai peringkat “A” dalam peringkat keterandalan modul PV PV ModuleTech

(SeaPRwire) –   CHENGDU, Tiongkok, 31 Januari 2024 — Platform media industri otoritatif global PV Tech telah merilis laporan peringkat Bankability PV ModuleTech untuk Q4 2023, dengan Tongwei Solar meningkat ke status ‘A’, tonggak signifikan bagi perusahaan.

Peringkat baru ini menggarisbawahi kekuatan Tongwei Solar dari segi mutu produk, inovasi teknologi, dan pangsa pasar yang berkembang, yang terakhir berdasarkan komitmen yang konsisten terhadap pelanggan dan mitra dan rantai pasokan industri terintegrasi secara vertikal.

Berdasarkan teknologi yang dikembangkan sendiri yang memimpin industri, perusahaan telah mendirikan tiga pusat perusahaan nasional tercanggih, secara independen mengembangkan rute poli teknis PECVD pertama untuk produksi massal sel dan modul TOPCon dan teknologi THL pertama di industri, sambil membangun jalur percontohan sel dan modul baru untuk mengeksplorasi lebih lanjut terobosan-terobosan di era tipe-N.

Tongwei Solar achieves "A" ranking in PV ModuleTech bankability ratings
Tongwei Solar achieves “A” ranking in PV ModuleTech bankability ratings

Selama tahun 2023, dalam waktu satu tahun memasuki sektor modul, Tongwei Solar telah mencapai dua peningkatan dalam peringkat dalam laporan PV Tech, dengan lintasan ke atasnya saat ini menunjukkan perusahaan tersebut menjadi salah satu penggerak tercepat di industri.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

21ST.BIO MEMBUKA JALAN LEBIH BERKELANJUTAN UNTUK PRODUKSI PROTEIN SUSU SKALA INDUSTRI

Rab Jan 31 , 2024
Hari ini, pemimpin bioproduksi global 21st.BIO mengumumkan bahwa mereka memberikan akses ke platfrom teknologi fermentasi presisinya kepada para produsen makanan dan bahan, yang memungkinkan produksi protein susu yang berkelanjutan dengan biaya yang kompetitif.            Akses ke teknologi 21st.BIO merupakan sebuah langkah perubahan ke produksi makanan dengan […]