Tim CertiK Skyfall Memimpin ke Kebijakan Keamanan yang Lebih Kuat di ByteDance

(SeaPRwire) –   NEW YORK, 2 Feb. 2024 — ByteDance, pembuat TikTok yang sangat bernilai dan masih privat dan perusahaan teknologi global terkemuka, telah mengakui peran penting yang dimainkan oleh tim Skyfall dari CertiK dalam mengidentifikasi dan memitigasi risiko keamanan yang substansial di dalam sistemnya. Pusat Respons Keamanan ByteDance segera menanggapi peringatan yang dikeluarkan oleh CertiK, yang mengarah ke mitigasi risiko langsung dan peningkatan level keamanan produknya. Tindakan tepat waktu ini mencegah kemungkinan akibat yang parah, yang menggarisbawahi efikasi pendekatan responsif ByteDance terhadap ancaman siber.

ByteDance telah menyatakan rasa terima kasih yang tulus kepada tim Skyfall CertiK atas tanggung jawab dan sikap waspada mereka dalam membantu memastikan keamanan produk mereka. Kolaborasi ini mencontohkan pentingnya kemitraan dalam menjaga keamanan jaringan dan perlindungan pengguna.

Pusat Respons Keamanan ByteDance ditugaskan untuk menciptakan budaya keamanan, memastikan pengalaman yang aman bagi setiap pengguna platform. Sejalan dengan komitmen ini, ByteDance siap untuk lebih memperkuat kerja samanya dengan lembaga penelitian keamanan dan organisasi seperti tim Skyfall CertiK.

CertiK, melalui tim Skyfall-nya, terus memimpin dalam penelitian keamanan proaktif, berkontribusi untuk meningkatkan keamanan siber di berbagai platform termasuk Apple, Samsung, Ant Group, dan ByteDance. Pekerjaan terbaru dengan ByteDance ini adalah contoh lain dari komitmen teguh CertiK untuk memelopori masa depan digital yang aman, mendefinisikan ulang standar industri, dan menumbuhkan kepercayaan di dunia Web3.

Tentang CertiK

CertiK adalah pelopor dalam keamanan blockchain, menggabungkan tinjauan manual ahli dengan teknologi AI terbaik di kelasnya untuk melindungi dan memantau protokol blockchain dan kontrak pintar. Didirikan pada tahun 2018 oleh para profesor dari Universitas Yale dan Universitas Columbia, misi CertiK adalah mengamankan dunia Web3.

Salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat dan paling tepercaya dalam keamanan blockchain, CertiK adalah pemimpin pasar sejati. Hingga saat ini, CertiK telah bekerja dengan hampir 4.100 klien perusahaan, mengamankan lebih dari $370 miliar aset digital, dan telah mendeteksi hampir 70.000 kerentanan pada kode blockchain. Klien termasuk proyek-proyek terkemuka seperti Aptos, Ripple, Sandbox, Polygon, BNB Chain, dan TON.

CertiK didukung oleh InsightPartners, Sequoia, Tiger Global, Coatue Management, Lightspeed, Advent International, SoftBank, Hillhouse Capital, Goldman Sachs, Coinbase Ventures, Binance, Shunwei Capital, IDG Capital, Wing, Legend Star, Danhua Capital, dan investor lainnya.

Ikuti terus dan untuk berita dan pengumuman terbaru.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Novationwire Launches Specialized IT & Software Press Release Packages for Indian Brands Seeking Market Traction

Jum Feb 2 , 2024
Bangalore, India – Novationwire, the trailblazing media technology company, is set to catalyze the success of Indian IT & Software brands with the introduction of specialized press release packages. This strategic move reflects Novationwire’s commitment to providing targeted communication solutions for Indian companies aiming to gain market traction and global recognition. Terry […]