Tersenggol Truk Sampah, Pengendara Motor di Daan Mogot Jakbar Terluka

https: img.okezone.com content 2020 10 03 338 2287691 tersenggol-truk-sampah-pengendara-motor-di-daan-mogot-jakbar-terluka-ZTmwOMzGMc.jpg

JAKARTA – Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dengan truk pengangkut sampah terjadi di Jalan Daan Mogot, Jakarta  Barat. Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, truk sampah tersebut menyenggol sepeda motor itu pada Sabtu (3/10/20200 dini hari sekira pukul 00.43 WIB.

“00.43 Kecelakaan di Tl. Cengkareng Jl. Daan Mogot Raya, truk sampah B 9339 TOR menyenggol pengendara motor B 6631 POA,” cuit akun @TMCPoldaMetro sebagaimana dikutip Okezone, Sabtu (3/10/2020).

Pengendara sepeda motor yang terjatuh mengalami luka di bagian kaki. Korban pun sudah dievakuasi petugas dari Satuan Lalu Lintas Jakarta Barat menuju RS Hermina Kalideres.

Baca Juga : Ditanya soal Hubungannya dengan Pacar, Pemuda Ini Bacok Calon Mertuanya

“Korban pengendara motor mengalami luka di bagian kaki dan sudah dievakuasi petugas Sat Lantas Jakbar menuju RS Hermina Kalideres,” katanya.

Baca Juga : Polisi Periksa 4 Mahasiswi UINAM Korban Teror Video Call Cabul

(erh)

  • #TMC Polda Metro Jaya
  • #Kecelakaan di Jalan Raya
  • #Kecelakaan di Jakarta
  • #truk tabrak pemotor
  • #kecelakaan lalu lintas

Next Post

Akun FB Sekjen Kemenkes Oscar Primadi Diretas

Sab Okt 3 , 2020
Jakarta – Akun Facebook milik Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Oscar Primadi diretas. Pihak Kemenkes memperingatkan agar mengabaikan pesan dari akun yang mengatasnamakan Oscar. Informasi itu disampaikan Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat Kemenkes, drg. Widyawati dan diunggah di akun Twitter dan Facebook resmi Kemenkes, seperti dilihat com, Jumat (2/10/2020). […]