Terpapar Covid-19, ASN Pemprov Riau Meninggal Dunia

https: img.okezone.com content 2020 09 04 338 2272857 terpapar-covid-19-asn-pemprov-riau-meninggal-dunia-u6mvUbsAf5.jpg

PEKANBARU – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau meninggal dunia. ASN berinisial TS merupakan pasien positif Covid-19.

Pasien meninggal dunia pukul 02.00 WIB di salah satu rumah sakit di Pekanbaru. Pasien dimakamkan secara protokol kesehatan.

“Kita berduka atas kematian salah satu ASN,” kata Kepala Dinas Infokom Provinsi Riau, Chairul Rizki, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga:  LPSK Lockdown Lima Hari Pasca-Pegawainya Positif Corona

Riski mengatakan, bahwa TS merupakan pegawai yang bekerja di Dinas Inspektorat Setda Provinsi Riau. Selain itu, masih banyak ASN lain di lingkungan Pemprov Riau yang terpapar Covid-19.

“Pak Gubernur Riau sudah membentuk tim penanganan Covid-19 di pemerintahan. Kepala bagian atas sekretaris menjabat Kepala Satgas Covid di masing masing dinas,” imbuhnya.

Baca Juga:  2 Poin Hasil Pertemuan Wali Kota dan Bupati Bogor Terkait Penanganan Covid-19

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliana Nazir mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Dinas Inspektorat Provinsi Riau. Aktivis di Dinas Inspektorat Provinsi Riau sudah normal.

“Saat ditemukan ada kasus langsung dilakukan penyemprotan dan melakukan swab pegawai di sana,” tukasnya.

(Ari)

  • #Covid-19
  • #Corona Virus
  • #Pemprov Riau
  • #Virus Corona

Next Post

KPK Segera Supervisi Kasus Djoko Tjandra dan Jaksa Pinangki

Jum Sep 4 , 2020
JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi tetap kompak dan solid serta bekerja sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. Termasuk dalam hal penanganan perkara Djoko Chandra, Jaksa Pinangki Sirna Malasari yang ditangani Kejaksaan Agung dan Polri. “Kami 5 pimpinan KPK satu sikap terkait penanganan perkara Djoko Chandra, Jaksa Pinangki Sirna Malasari yang […]