Terjadi Longsor di Puncak Bogor, Petugas Tutup Jalur Tugu Selatan Gunung Mas

https: img.okezone.com content 2021 01 11 338 2342201 terjadi-longsor-di-puncak-petugas-tutup-jalur-tugu-selatan-gunung-mas-3anb9Pm1gU.jpg

JAKARTA – Longsor melanda kawasan Gunung Mas, Puncak Bogor, Senin (11/1/2021) dini hari. Akibatnya, petugas menutup akes dari Tugu Selatan sampai ke lokasi.

“Kami sudah dapat infonya. Ini benar ada kejadian longsor di sana. Sampai saat ini proses pembersihan di kawasan Tugu Selatan, Gunung Mas. Ini memang penutupan jalur tersebut,” kata Petugas Jaga NTMC Dian saat dihubungi MNC Portal.

Dian mengatakan, saat ini petugas masih berjibaku untuk melakukan pembersihan di lokasi.

Sementara itu, ia memastikan jalur menuju Simpang Gadog dan Cisarua, Bogor, masih dapat dilalui kendaraan dalam dua arah.

Pengendara yang hendak menuju ke kawasan Gunung Mas dan Tugu Selatan diimbau untuk mencari jalur alternatif.

Baca Juga : Longsor di Sumedang, 27 Orang Dinyatakan Hilang

Sementara untuk jalur lainnya Simpang Gadog, Cisarua terpantau dua arah. Jadi di dekat lokasi ini yang dilakukan pembersihan,” tutur dia.

Belum diketahui lebih rinci terkait ada atau tidaknya korban jiwa akibat longsor tersebut.

(aky)

  • #Longsor Puncak
  • #puncak bogor
  • #longsor

Next Post

Dalam Sehari 7 Pasien Positif Covid-19 di Bogor Meninggal Dunia

الأثنين يناير 11 , 2021
BOGOR – Sebanyak tujuh pasien positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Bogor Raya (Kota/Kabupaten) dilaporkan meninggal dunia pada Minggu 10 Januari 2021. Seluruhnya berasal dari Kota Bogor, sedangkan Kabupaten Bogor hari ini tidak ada kasus meningga dunia akibat Covid-19. Dengan demikian total pasien meninggal akibat Covid-19 di Bogor Raya […]