TeraBox Memperkenalkan Logo Baru, Memperkenalkan Maskot Merek Terara, dan Merayakan Penghargaan Bergengsi

(SeaPRwire) –   TOKYO, 5 Feb. 2024 — Flextech Inc., sebuah perusahaan teknologi Tokyo, mengumumkan peningkatan merek besar untuk aplikasi penyimpanan awan yang mendapat pengakuan global, , menjelang tonggak empat tahun mendatang. Bersamaan dengan itu, perusahaan ini dengan senang hati mengumumkan penghargaan internasional baru-baru ini, termasuk Silver Award untuk Aplikasi Seluler Terbaik, dan penghargaan desain seperti Red Dot Design Award, American Muse Design Award, dan French Design Award.


Sejak peluncuran globalnya pada Mei 2020, TeraBox telah memantapkan dirinya sebagai penyedia penyimpanan cloud yang andal dan aman. Pada Desember 2023, TeraBox telah melayani lebih dari 250 juta pengguna terdaftar, dengan lebih dari 20 juta pengguna aktif harian di 231 negara dan wilayah.

Komitmen TeraBox terhadap keamanan tak tertandingi, menggunakan langkah-langkah lanjutan seperti protokol TLS/SSL, algoritma enkripsi, dan kontrol akses. Enkripsi ujung klien dan sistem terdistribusi berskala besar perusahaan menawarkan tingkat keamanan dan privasi tertinggi untuk informasi sensitif dan data pribadi. TeraBox diakreditasi dengan sertifikasi ISO/IEC 27001, ISO/IEC 27701, dan ISO 27018, memastikan transmisi dan penyimpanan informasi yang aman. Merefleksikan tahun lalu, TeraBox telah mendapatkan pengakuan internasional, menerima pujian, penghargaan, dan penghargaan desain bergengsi. Pengakuan ini menegaskan kembali komitmennya terhadap keunggulan dan inovasi dalam industri penyimpanan cloud.


Filosofi inti peningkatan merek TeraBox berkisar pada “Kecerdasan, Penyimpanan Awan, Efisiensi, dan Keamanan.” Bentuk yang ramping ini melambangkan keandalan dan stabilitas, menawarkan keamanan dan kekayaan imajinasi kepada pengguna. Logo baru mengambil inspirasi dari bentuk kotak, mencerminkan fungsi penyimpanan produk. Mengintegrasikan huruf ‘T’ dari TeraBox ke dalam desain meningkatkan hubungannya dengan nama produk. Desain ulang ini bertujuan untuk membangun identitas merek yang unik dan mudah diingat di benak pengguna.

Untuk tahun 2024, perusahaan ini juga menyambut Terara, maskot merek baru TeraBox. Terinspirasi oleh karakter WALL-E dari Toy Story, Terara, kotak yang dipersonifikasikan terkait erat dengan logo perusahaan, melambangkan perlindungan dan perawatan hati-hati yang ditawarkan TeraBox untuk data pengguna. Penampilannya yang ramah mewakili kehangatan dan kedekatan, menyampaikan komitmen dan perhatian TeraBox untuk keamanan data pengguna.

“Evolusi TeraBox bukan sekadar perubahan estetika, tetapi cerminan dari komitmen kami untuk memberikan solusi penyimpanan cloud yang aman dan terbaik, ” kata Yu Furuya, Pemimpin Produk di TeraBox. “Logo baru kami dan perkenalan Terara, maskot merek kami, adalah simbol janji kami untuk menyediakan lingkungan digital yang aman, dan ramah pengguna. Dengan lebih dari seperempat miliar pengguna memercayai kami, kami tidak hanya mendesain ulang suatu merek; kami mendefinisikan ulang cara dunia berinteraksi dengan aset digital mereka yang paling berharga.”

Pada tahun 2024, TeraBox tetap berkomitmen untuk menyediakan ruang penyimpanan cloud 1024GB secara gratis kepada pengguna sambil berupaya untuk mengoptimalkan kualitas layanan. Merek ini juga bertujuan untuk meluncurkan peningkatan yang signifikan terhadap versi PC guna memungkinkan pengalaman kolaboratif yang lancar antara ponsel cerdas dan komputer. Selain itu, TeraBox telah memperkenalkan versi klien yang kompatibel dengan berbagai sistem operasi, termasuk Mac dan Linux, menyambut baik pengguna dari beragam basis.

Tentang TeraBox

TeraBox, yang dikembangkan oleh Flextech Inc., adalah aplikasi penyimpanan cloud tepercaya secara global yang berkantor pusat di Tokyo, Jepang. Dengan fokus pada penyimpanan cloud yang cerdas, efisien, dan aman, TeraBox didedikasikan untuk menyediakan solusi yang inovatif dan ramah pengguna bagi pengguna untuk kebutuhan penyimpanan data mereka. Unduh Aplikasi TeraBox di , , Linux, Mac, dan perangkat, atau kunjungi untuk akses online. Untuk pembaruan selengkapnya, ikuti TeraBox di .

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Program Referensi TeraBox untuk penghasilan tambahan, silakan kunjungi . 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Pameran Perhiasan dan Jam Tangan Doha Meluncurkan dan Menganunsi Proyek Khusus dan Eksklusif

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   Proyek-proyek langka, unik, dan amal menampilkan yang terbaik dalam kerajinan global. Doha, Qatar, 5 Februari 2024 — Puncak kemewahan dan desain, Pameran Barang Kemas dan Arloji Doha (DJWE), meluncurkan edisi ke-20 pada 5 Februari yang berlangsung sampai 11 Februari. Sebagai pameran bisnis dengan bisnis dan bisnis dengan […]