Teoayeah Menggebrak Tahun 2024 dengan Meluncurkan Mobil Listrik Goyang N7 Classic dan N7 Pro

(SeaPRwire) –   HOUSTON, 30 Januari 2024 — Setelah sukses melakukan perjalanan yang sangat berdampak dalam inovasi mainan anak-anak dengan Lamborghini Roadsters berlisensi, model-model Toyota berlisensi, dan Harley-Davidson Jeep, Teoayeah kembali pada tahun 2024 dengan dua model baru – mobil listrik yang bergoyang dan rekannya yang kuat – .

 

Teoayeah Mengawali Tahun 2024 dengan Memperkenalkan Mobil Goyang Listrik N7 Classic dan N7 Pro

Kontrol 360 derajat untuk Pengalaman Terbaik

Untuk pertama kalinya, Teoayeah memperkenalkan setir mobil 360 derajat yang lengkap pada model-model ini. Tentu saja, ini berarti bahwa anak-anak akan merasakan pengalaman nyata di dekat benda aslinya. Mengapa harus puas dengan hanya di luar ruangan? Anak-anak juga akan bersenang-senang di dalam ruangan dengan penyertaan teknik canggih mode otomatis dan manual. Dengan mode otomatis, anak Anda cukup menekan tombol daya, dan anak akan berjalan dengan menekan pedal. Di sisi manual, anak-anak meluncur dengan kaki sambil mengendalikan setir dengan leluasa.

Menyalakannya dalam Perjalanan Melodi

Teoayeah menyatukan kesenangan dan keselamatan dengan mulus pada N7 Classic dan N7 Pro. Setiap kali mobil menyala, tidak hanya akan berputar dan meluncur, tetapi penerangan terang lampu depan juga dapat menunjukkan arah, sementara roda PU magnetik yang super aman memancarkan warna yang terang. Untuk membuat perjalanan makin menyenangkan, para teknisi merancangnya sedemikian rupa sehingga lampu mobil yang terang tidak memerlukan baterai, memungkinkan gaya hidup yang lebih berkelanjutan dan awet secara bersamaan. Selain itu, implementasi Bluetooth pada mobil dapat terhubung ke ponsel cerdas untuk memutar lagu-lagu kesukaan anak Anda selama berkendara, menikmati masa kecil mereka sepenuhnya.

Keselamatan Terbaik dengan Fitur Anti-Tip Over dan Slow-Start

Teoayeah menempatkan prioritas utama pada keselamatan anak Anda tanpa kompromi. Dengan motivasi ini, kursi berukuran besarnya keduanya bersifat ergonomis dan aman untuk anak-anak Anda. Dibuat dengan bodi baru yang tahan tekanan, keduanya dapat menopang Anda dan anak Anda, jadi tidak ada yang akan terlewat! Meski begitu, itu bukan hanya penampilan. Sasis dengan sistem anti-tip di roda belakang dan sistem kejut pegasnya memastikan tidak ada ujung atau kemiringan dan menghasilkan perjalanan paling aman yang dapat dibayangkan. Lebih jauh, terlepas dari model yang Anda pilih, Teoayeah menyediakan fitur permulaan lambat untuk menutupi dampak tiba-tiba yang tidak diinginkan.

Berikan Hadiah Masa Kecil yang Bermanfaat

Tabib anak di seluruh dunia menekankan pentingnya warna-warna cerah, musik, dan gerakan yang meriah sebagai stimulus pertumbuhan yang dinamis, koordinasi tangan-mata, dan keseimbangan. Hasilnya, mobil-mobil terang merupakan bukti komitmen Teoayeah terhadap perkembangan masa kecil yang sehat. Selain itu, keduanya sangat mudah dipasang. Oleh karena itu, N7 Classic dan N7 Pro menjadi hadiah yang paling aman, akademis, dan inovatif untuk anak-anak atau orang terkasih Anda.

Yang Mana yang Harus Dipilih, Teoayeah N7 Classic atau N7 Pro?

Perbedaan utama antara N7 Classic dan N7 Pro terletak pada dayanya. Dilengkapi dengan baterai 6V yang mengesankan, sedangkan ditenagai oleh baterai 12V yang sangat besar, menghasilkan kecepatan hingga 4 mph. Jika Anda lebih suka mengatur kecepatan terendah demi keselamatan tambahan, teknik canggih pada N7 Classic dan N7 Pro mencakup tombol pasang keselamatan di bawah mobil.

Jadi, jika anak Anda sama sekali baru dalam mengendarai kendaraan mainan apa pun, pilihlah .

Untuk pengalaman terbaik, adalah pilihannya!

Dengan meluncurkan Teoayeah N7 Classic dan N7 Pro, merek tersebut mengawali tahun 2024 dengan sesuatu yang luar biasa. Berkomitmen terhadap perjalanan yang paling aman dan menggembirakan untuk anak Anda, teknik canggih di balik kedua model baru ini bukanlah suatu kecelakaan melainkan sebuah usaha sadar. Wajar saja, Teoayeah sangat bangga mengumumkan peluncuran N7 Classic dan N7 Pro. Dengan semua kelebihannya, pilihlah mobil paling inovatif dan berhadiah akademis untuk anak atau sebagai hadiah.

Tentang Teoayeah

Teoayeah adalah merek muda dan energik yang didedikasikan untuk menyediakan hadiah berkendara yang aman dan berkinerja tinggi kepada anak-anak, setiap mobil mainan dilengkapi dengan fasilitas keselamatan khusus untuk memenuhi kebutuhan berkendara anak-anak dari berbagai usia, menemani dan merawat pertumbuhan bayi yang sehat! Dalam waktu yang sangat singkat, Teoayeah telah memperoleh pujian yang sangat tinggi dari para penggemar, influencer media sosial, media digital, dan konsumen. Mengikuti motto “LOVE, FOLLOW, SHARE”, Teoayeah menghadirkan teman bermain terbaik untuk menemani masa kecil bagi audiens yang paling menggemaskan, menyediakan berbagai pilihan hadiah berkualitas bagi orang tua, dan setiap hadiah cinta dapat melewati masa kecil yang bahagia dan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan dan berharga di hati orang tua dan anak-anak. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Teoayeah dan menghubunginya, silakan kunjungi .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

DP Technology Menominasikan Kandidat Pengembangan, Potensi Inhibitor Kv1.3 Terbaik-di-Kelas untuk Penyakit Imunologis Termasuk IBD dan AD

Sel Jan 30 , 2024
Nominasi inhibitor Kv1.3 baru DPT0218 untuk pengobatan beragam penyakit imunologi termasuk IBD dan AD. • DPT0218 adalah inhibitor Kv1.3 yang sangat poten dan selektif yang terbatas di usus dan menunjukkan keefektifan in vivo dan profil keamanan yang sangat baik pada studi praklinis.  Proyek ini memvalidasi lebih jauh kapabilitas platform desain obat RiDYMO® […]