Teknologi Identitas Pionir Cisco Melindungi Dari Ancaman Siber Paling Berkelanjutan

(SeaPRwire) –   Terus mendorong upaya membuat AI menjadi meluas di Cisco Security Cloud

Ringkasan Berita:

  • Inovasi baru menandai momentum signifikan untuk Security Cloud, Cisco yang terpadu, mengandalkan AI, platform keamanan lintas-domain.
  • Cisco memperkenalkan Identitas Intelijen yang pertama di kelasnya untuk membantu melindungi dari serangan berbasis identitas.
  • Dengan kemampuan AI yang baru, Cisco meningkatkan skala yang mendukung para pembela dengan membantu membuat keputusan berdasarkan informasi, menambah kemampuan yang ada, dan mengotomatisasi tugas yang rumit.

AMSTERDAM, 6 Februari 2024CISCO LIVE EMEA — Cisco (NASDAQ: CSCO), pemimpin dalam keamanan dan jaringan, hari ini meluncurkan inovasi baru dalam Cisco Security Cloud sebagai bagian dari misinya untuk menyederhanakan keamanan. Jenis baru Identitas Intelijen Cisco dan inovasi berkelanjutan dalam kemampuan kecerdasan buatan (AI) adalah tonggak pencapaian terbaru menuju visinya tentang platform keamanan lintas-domain berbasis AI yang terpadu.

Cisco memperkenalkan pendekatan pertama di industri yang menyatukan identitas, jaringan, dan keamanan untuk melindungi lebih baik identitas organisasi yang kompleks dari teknik penyerang yang semakin canggih.

Saat ini terdapat kepercayaan buta antara otentikasi dan solusi akses, dan pelaku ancaman telah berhasil mengompromikan beberapa organisasi terbesar di dunia pada tahun 2023 dengan menargetkan kelemahan ini. Faktanya, lebih dari 26% dari semua Cisco Talos Incident Response pada tahun 2023 melibatkan musuh yang menggunakan kredensial yang dikompromikan pada akun yang valid.

Seorang pengguna sering dipetakan ke banyak akun dan identitas digital – yang secara drastis meningkatkan titik masuk bagi penyerang dan kemungkinan pergerakan lateral “melewati” identitas. Akses warisan terlalu sering tidak dihapus, dan tim keamanan kehilangan konteks penting tentang perilaku identitas historis, tindakan di seluruh sistem, dan tingkat risiko saat ini yang diperlukan untuk membuat keputusan akses yang tepercaya.

Identitas Intelijen Cisco berjalan di atas penyimpanan identitas yang ada milik pelanggan dan menyediakan visibilitas terpadu, serta analisis yang digerakkan oleh AI. Pelanggan dapat menemukan seluruh populasi identitas mereka, membersihkan akun yang rentan, menghilangkan hak istimewa yang tidak digunakan dan berisiko, mendeteksi anomali perilaku, dan memblokir upaya akses berisiko tinggi – tanpa mengubah dan mengganti solusi mereka saat ini.

Meskipun autentikasi multifaktor (MFA) tetap menjadi garis pertahanan pertama yang penting terhadap serangan berbasis identitas, pelaku jahat menggunakan cara baru dan kreatif untuk mencuri kredensial. Menurut Cisco Duo, memproses 16 miliar autentikasi pada tahun 2023, naik 41% per tahun, dan melihat bentuk MFA yang lebih lemah seperti SMS dan panggilan telepon turun ke titik terendah sepanjang masa sebesar 5%, namun volume serangan identitas lebih tinggi dari sebelumnya.

“Identitas adalah jalinan yang menghubungkan manusia, perangkat, dan aplikasi di tempat kerja, dan telah menjadi target empuk bagi serangan keamanan siber modern.Organisasi perlu mengadopsi pendekatan identitas-terlebih dahulu terhadap keamanan, yang antara lain memungkinkan mereka berkembang dari sekadar menanyakan ‘dapatkah’ pengguna mengakses sistem untuk terus menilai apakah pengguna ‘harus’ dapat melakukan apa yang sedang mereka lakukan setelah mereka diautentikasi,” kata Jeetu Patel, Wakil Presiden Eksekutif dan Manajer Umum Keamanan dan Kolaborasi di Cisco. “Dengan menganalisis seluruh permukaan serangan pengguna, perangkat, layanan, aplikasi, data organisasi, dan perilaku mereka, Cisco Identity Intelligence menjembatani jurang antara otentikasi dan akses. Kami adalah vendor pertama yang menyatukan identitas, jaringan, dan keamanan ke dalam solusi lengkap untuk mengatasi tantangan dunia maya terbesar di zaman modern.”

Identitas Intelijen Cisco dibangun di atas grafik identitas yang kuat yang menarik data dari banyak sumber pihak ketiga milik pelanggan yang mengelola identitas dan akses. Dengan analitik perilaku yang digerakkan oleh AI dan jangkauan Cisco yang tak tertandingi ke dalam jaringan, organisasi dapat mengambil respons bertahap, seperti mengkarantina identitas, menghentikan sesi aktif, atau mengisolasi jaringan yang memanfaatkan Cisco Identity Services Engine (ISE). Pelanggan Cisco akan memperoleh visibilitas dengan wawasan kritis ini melalui solusi mereka yang ada, termasuk:

  • Autentikasi Cerdas dengan Cisco Duo: Mendeteksi pola yang tidak biasa berdasarkan perilaku dan sinyal pihak ketiga.
  • Akses Cerdas dengan Cisco Secure Access: Memverifikasi keputusan autentikasi dan memblokir perilaku yang tidak biasa atau berisiko tinggi.
  • Deteksi Ancaman Cerdas dengan Cisco XDR: Relasikan sinyal identitas untuk memberikan informasi yang hilang yang terlewat oleh solusi keamanan titik akhir dan jaringan tradisional.

Identitas Intelijen Cisco akan tersedia pada Juli 2024. Dengan penambahan Identitas Intelijen ke Cisco Security Cloud, pelanggan akan mendapatkan nilai yang lebih tinggi dari investasi mereka yang ada.

“Pekerjaan hibrida dan arsitektur TI multi dan hibrida cloud modern telah mengembangkan perimeter untuk didasarkan pada Identitas. Kenyataannya adalah bahwa identitas modern ini mencakup pulau identitas lawas yang disematkan dan direktori terkait, yang menciptakan masalah yang rumit dan terus berkembang. Dengan demikian, masa depan tanpa kepercayaan tidak ada tanpa identitas yang memiliki tempat duduk menonjol di meja keamanan dunia maya,” kata Frank Dickson, Wakil Presiden Grup, Keamanan & Kepercayaan, IDC. “Cisco sekarang menjembatani dua dunia identitas dan keamanan untuk menawarkan visibilitas yang dapat ditindaklanjuti.”

“Identitas adalah perimeter baru untuk dilindungi dan ini menjadi tantangan berkelanjutan bagi perusahaan seperti yang disaksikan oleh pelanggaran keamanan baru-baru ini. Deteksi dan respons ancaman identitas (ITDR) bertujuan untuk menyatukan identitas dan keamanan, memperkuat kontrol yang terkait dengan akses yang diautentikasi yang memanfaatkan berbagai sumber data dan analitik,” ucap Will Townsend, Wakil Presiden & Analis Utama, Moor Insights & Strategy. “Pengumuman Cisco merupakan suatu langkah maju, yang menggabungkan kecerdasan identitas dan wawasan yang dapat ditindaklanjuti dengan visibilitas jaringan yang ada, orkestrasi XDR, Akses Aman, dan kemampuan akses Duo.”

Momentum AI Berkelanjutan

Cisco terus menjadikan AI tersebar di Cisco Security Cloud untuk membantu mencapai keseimbangan yang menguntungkan bagi para pembela, termasuk yang baru-baru ini diluncurkan , yang membantu pelanggan membuat keputusan yang tepat, menambah kemampuan alat mereka, dan mengotomatisasi tugas yang rumit. Pada langkah awal peluncuran Asisten AI untuk firewall, hari ini, laju inovasi Cisco yang cepat ditampilkan dengan kemampuan AI terobosan tambahan:

  • Asisten AI dalam Akses Aman: Memanfaatkan kekuatan AI generatif, pelanggan dapat membuat kebijakan akses keamanan menggunakan permintaan bahasa alami dalam solusi Cisco Secure Services Edge (SSE).
  • Mengamankan AI: Kemampuan baru dalam Akses Aman juga akan secara otomatis mendeteksi dan melindungi kekayaan intelektual (IP) saat mengalir masuk dan keluar dari sistem AI.
  • Deteksi Ancaman Email berbasis AI: Cisco Email Threat Defense sekarang menggunakan AI untuk secara bersamaan mengevaluasi berbagai bagian dari email yang masuk untuk menandai niat jahat.

Konektivitas Aman

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Cisco mengintegrasikan kemampuan Jaringan yang kuat dengan Cisco Secure Access. Pengalaman Insight, ditenagai oleh Cisco ThousandEyes, meningkatkan produktivitas untuk pekerja hibrida dengan cepat mengungkap masalah konektivitas dan aplikasi dan mendorong penyelesaian yang lebih cepat. Tidak ada biaya tambahan untuk fitur ini, karena fitur ini disertakan dalam semua lisensi Akses Aman. Cisco Secure Access juga kini mengintegrasikan Catalyst SD-WAN, untuk penawaran

Next Post

PDB Shanghai Melebihi 4,72 Triliun Yuan pada 2023

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   BEIJING, 6 Feb. 2024 — Berita dari english.shanghai.gov.cn: Berkat kedewasaan mesin pertumbuhan baru dan kemajuan kapasitas industri, Shanghai mengalami peningkatan PDB tahunan sebesar 5 persen tahun ke tahun hingga melebihi 4,72 triliun yuan ($657,09 miliar) pada tahun 2023, kata biro statistik kota tersebut pada 28 Jan.. Nilai tambah […]