TECNO Kerjasama dengan Dolby untuk Membawa Pengalaman Suara Ruang Spatial yang Menakjubkan ke Pengguna Global

(SeaPRwire) –   Dolby Atmos akan pertama kali ditampilkan dalam seri POVA 6 TECNO, yang akan diluncurkan pada akhir Februari di MWC2024.

HONG KONG, 29 Januari 2024 — Merek teknologi inovatif TECNO hari ini mengumumkan kemitraan dengan Dolby Laboratories, pemimpin pengalaman hiburan yang menyeluruh. Kolaborasi ini akan memberikan pengguna global TECNO pengalaman suara ruang Dolby Atmos yang menakjubkan yang dapat Anda rasakan di sekeliling Anda — mengungkap kedalaman, kejelasan, dan detail seperti yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Dolby Atmos akan pertama kali diberikan kepada pengguna melalui seri POVA 6 TECNO mendatang, yang akan secara resmi diluncurkan di Mobile World Congress Barcelona 2024.


“Di TECNO, kami terus mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan membawa lebih banyak kemampuan high-end ke perangkat kami,” kata Jack Guo, Manajer Umum TECNO. “Kami sangat gembira bekerja sama dengan Dolby untuk membawa Dolby Atmos ke pengguna kami di seluruh dunia. Pengembangan mengasyikan ini akan memungkinkan pengguna kami menemukan tingkat baru dari keterlibatan audiovisual dan kesenangan dengan smartphone mereka.”

“Kami sangat senang bekerja sama dengan TECNO untuk membawa pengalaman mendengarkan Dolby Atmos ke lebih banyak konsumen di seluruh dunia,” kata Javier Foncillas, Wakil Presiden, Kemitraan Bisnis, Dolby Laboratories. “Dolby Atmos akan menyampaikan pengalaman audio multidimensi premium dengan kedalaman, kejelasan, dan detail seperti yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya ke pengguna TECNO yang menikmati hiburan favorit mereka dalam Dolby.”

Dolby Atmos mengubah pengalaman hiburan seluler dengan suara bergerak yang mengalir di atas dan di sekeliling Anda. Ketika mendengarkan pada perangkat seluler, Dolby Atmos menyampaikan pengalaman suara yang menyeluruh ke mana pun pengguna pergi – melalui earbud stereo atau headphone, atau melalui speaker terintegrasi perangkat. Pengalaman audio yang ditingkatkan tidak terbatas hanya pada konten Dolby Atmos – solusi audio holistik Dolby juga sangat meningkatkan suara semua musik, game, film, dan acara di ponsel Anda. Hal ini menyediakan pengalaman mendengarkan yang lebih alami dengan dialog yang lebih jelas, medan suara yang lebih menyeluruh, subtilitas dan nuansa yang lebih besar, kekerasan maksimum tanpa distorsi, dan volume pemutaran yang konsisten untuk berbagai jenis konten yang sangat luas.

Bagi pengguna global TECNO, Dolby Atmos diatur untuk merevolusi pengalaman mendengarkan hiburan favorit mereka, termasuk film, acara, musik, dan game. Perangkat pertama merek ini yang akan menampilkan Dolby Atmos adalah TECNO POVA 6 Pro 5G mendatang, yang akan secara resmi diluncurkan pada akhir Februari di Mobile World Congress 2024. Perangkat baru ini, yang akan dipamerkan di booth Mobile World Congress 24 TECNO, berjanji pengalaman game yang menarik untuk pemuda modern dengan Dolby Atmos yang menempatkan pengguna di dalam aksi.

Menyusul peluncuran global Seri POVA 6, kolaborasi dengan Dolby juga akan melihat semua perangkat CAMON dan PHANTOM TECNO masa depan dilengkapi dengan Dolby Atmos. Dengan visi bersama untuk menciptakan pengalaman premium bagi pengguna, kolaborasi antara TECNO dan Dolby akan meningkatkan hiburan seluler bagi konsumen global yang mencari pengalaman hiburan inovatif tanpa preseden.

Tentang TECNO
TECNO adalah merek teknologi inovatif dengan operasi di lebih dari 70 negara dan wilayah di lima benua. Sejak diluncurkan, TECNO telah merevolusi pengalaman digital di pasar global berkembang, terus mendorong integrasi sempurna antara desain kontemporer, estetika dengan teknologi terbaru. Saat ini, TECNO telah berkembang menjadi pemimpin yang diakui di pasar targetnya, menyampaikan inovasi state-of-the-art melalui berbagai smartphone, wearable pintar, laptop dan tablet, sistem operasi HiOS dan produk rumah pintar. Diarahkan oleh esensi mereknya yaitu “Stop At Nothing”, TECNO berkomitmen untuk membuka teknologi terbaik dan terbaru bagi individu berwawasan ke depan. Dengan menciptakan produk pintar dan cerdas, TECNO memberi inspirasi kepada konsumen di seluruh dunia untuk tidak pernah berhenti mengejar diri dan masa depan terbaik mereka. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi TECNO:  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

XTransfer Aktif Meluas ke Pasar ASEAN dan Asia Selatan

Sen Jan 29 , 2024
(SeaPRwire) –   Memperluas Kerja Sama dengan Perusahaan Lokal HONG KONG, 29 Januari 2024 — XTransfer, Platform Pembayaran Perdagangan Lintas Batas Terkemuka di Dunia & No.1 di Cina, berpartisipasi sebagai bagian dari Komunitas Unicorn, dalam Pertemuan Tahunan ke-54 Forum Ekonomi Dunia yang diselenggarakan di Davos. Selama forum, Bill Deng, Pendiri […]