TCC Bergabung Tangan dengan perusahaan Jerman thyssenkrupp Polysius untuk Mengembangkan Teknologi Tangkapan Karbon Inovatif dengan Pembakaran Terpisah Oxyfuel Calciner

(SeaPRwire) –   Penangkapan Karbon Dioksida Diperkirakan Mencapai Lebih dari 100.000 Ton Per Tahun pada tahun 2030

TAIPEI, 6 Feb. 2024 — Penangkapan dan penyimpanan karbon sangat penting untuk membalikkan perubahan iklim dan strategi utama dalam peta jalan emisi nol bersih Taiwan pada tahun 2050. Pada tanggal 31 Januari, Taiwan Cement Corporation (TCC) mengumumkan penandatanganan MOU untuk kerja sama proyek penangkapan karbon dengan thyssenkrupp Polysius (tkPOL). Hoping Plant akan menjadi tuan rumah konsep ini, dengan teknologi Oxyfuel Calciner Terpisah yang menambahkan oksigen murni ke dalam proses kalsinasi, meningkatkan konsentrasi karbon dioksida yang ditangkap hingga lebih dari 90%, sekaligus mengurangi energi yang dibutuhkan. Proyek ini, yang akan selesai pada tahun 2026, bertujuan untuk mengkomersialisasikan teknologi tersebut pada tahun 2030, yang menangkap lebih dari 100.000 ton karbon dioksida setiap tahunnya. Karbon dioksida akan melayani berbagai industri dan sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk penyimpanan, kredit karbon, dan penggunaan bernilai tambah.

TCC Bergandengan Tangan dengan thyssenkrupp Polysius dari Jerman untuk Mengembangkan Teknologi Penangkapan Karbon Inovatif dengan Oxyfuel Calciner Terpisah, dari kiri ke kanan: Wakil Presiden Senior Bpk. Ker-Fu Lu, Ketua TCC Bpk. Nelson Chang, CEO dari tkPOL Bpk. Pablo Hofelich, Kepala Inovasi dari tkPOL Bpk. Luc Bernard Rudowski.
TCC Bergandengan Tangan dengan thyssenkrupp Polysius dari Jerman untuk Mengembangkan Teknologi Penangkapan Karbon Inovatif dengan Oxyfuel Calciner Terpisah, dari kiri ke kanan: Wakil Presiden Senior Bpk. Ker-Fu Lu, Ketua TCC Bpk. Nelson Chang, CEO dari tkPOL Bpk. Pablo Hofelich, Kepala Inovasi dari tkPOL Bpk. Luc Bernard Rudowski.

Bpk. Nelson Chang, Ketua TCC, mengatakan: “Semen telah menciptakan masyarakat beradab yang kita tinggali hari ini, dan TCC akan terus berpartisipasi dalam transisi energi dan mendukung pembangunan peradaban masa depan. Namun, kita juga mengeluarkan gas rumah kaca. Oleh karena itu, kerja sama ini bertujuan untuk memecahkan masalah ini. Polysius adalah nama emas dalam industri semen, dan kami merasa terhormat dapat menciptakan masa depan bersama dengan Anda, tidak hanya untuk industri semen tetapi juga untuk dunia.” CEO tkPOL Bpk. Pablo Hofelich menyatakan: ” Kami melihat perusahaan semen Taiwan Anda sebagai salah satu perusahaan paling inovatif di seluruh kawasan. Anda jelas berkomitmen untuk transisi hijau dan membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik serta menghindari emisi gas rumah kaca. Itulah sebabnya kami merasa terhormat menjadi mitra Anda di sana. Ini merupakan tonggak sejarah dan proyek strategis bagi kami juga. Dan saya juga yakin bahwa dengan oksifuel kalsiner terpisah itu, kita dapat memberikan kontribusi besar untuk itu, karena itu bukan hanya solusi penyerapan di akhir untuk menghindari emisi. Ini juga merupakan solusi pembaruan di mana kita dapat bekerja pada yang sudah ada. Kami semua menantikan kemitraan itu dan kolaborasi itu.”

Sejak 2011, TCC telah berkolaborasi dengan Institut Penelitian Teknologi Industri pada teknologi penangkapan karbon loop kalsium dan penyerapan karbon mikroalga. Dengan memanfaatkan pengalaman ini, TCC sekarang bermitra dengan tkPOL untuk mengembangkan teknologi Oxyfuel Calciner Terpisah, yang akan dilaksanakan dalam tiga fase: desain konseptual, desain gambar konstruksi dan konstruksi. tkPOL membantu Heidelberg Materials, Schwenk, Buzzi, dan Vicat dalam proyek percontohan Catch4Climate, salah satu proyek percontohan penangkapan karbon penting di dunia, menggunakan teknologi oksifuel murni untuk meningkatkan konsentrasi karbon dioksida yang dihasilkan selama kalsinasi klinker. Dan kemudian dimurnikan dan digunakan kembali atau penyimpanan pencairan untuk produksi dan mencapai efek pengurangan karbon.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Yili Membawa Produk Unggulannya ke Piala Asia AFC Qatar 2023

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   DOHA, Qatar, 6 Februari 2024 — Ketika AFC Asian Cup Qatar 2023 dimulai pada 12 Januari, Yili, sebagai mitra global resmi, telah menghadirkan produk dari merek-mereknya termasuk AMBPOMIAL, Joyday, Cremo, dan iberri ke turnamen tersebut. Selama acara tersebut, Yili telah mempresentasikan merek-mereknya di papan iklan di lapangan, […]