Tata Communications bekerja sama dengan Microsoft untuk memperluas batas-batas untuk panggilan suara di Microsoft Teams

  • Tata Communications GlobalRapide™, didukung oleh Operator Connect untuk Microsoft Teams, untuk tingkatkan pengalaman pelanggan bagi berbagai perusahaan secara global
  • Solusi panggilan cloud terbaru untuk memungkinkan panggilan PSTN bagi perusahaan yang berbasis di India ke perangkat Microsoft Teams apa pun, di mana pun di seluruh dunia
  • Fleksibilitas yang tak tertandingi bagi kolaborasi, peningkatan kegunaan, serta keamanan dan kepatuhan regulasi agar Teams bisa tersedia pada platform tunggal

(SeaPRwire) –   MUMBAI, India, 7 Feb. 2024 — , pemain commtech (teknologi komunikasi) global, telah bermitra dengan Microsoft untuk menyediakan fleksibilitas dalam kolaborasi dan konektivitas di Microsoft Teams bagi berbagai perusahaan di India.

Platform Tata Communications GlobalRapide akan memungkinkan para pengguna perusahaan India serta perusahaan multinasional dengan kantor di negara tersebut untuk melakukan dan menerima panggilan suara PSTN sesuai standar operator pada perangkat Teams mana pun, di mana pun di seluruh dunia, dengan menggunakan platform Operator Connect.

Dengan jangkauan yang luas di lebih dari 190 negara melalui berbagai kemitraan dengan lebih dari 700 operator jaringan seluler, Tata Communications diposisikan secara unik untuk menawarkan panggilan cloud sesuai regulasi dan kemampuan konferensi audio ini.

GlobalRapide memberikan kemampuan pencegahan penipuan yang lebih besar dan ketekunan yang ketat terhadap berbagai regulasi pasar setempat, oleh karena itu memungkinkan berbagai bisnis untuk berinteraksi dan berkolaborasi secara aman dengan seluruh rantai nilai mereka di seluruh dunia.

Platform ini menawarkan lapisan layanan terkelola menyeluruh, menyediakan penyebaran, pengintegrasian, dan pengelolaan Teams, perangkat endpoin, dan SBC (pengendali batas sesi) dengan peningkatan kegunaan, keamanan, dan kepatuhan regulasi — semuanya pada platform tunggal. Hal ini akan menyederhanakan pengelolaan platform Teams, menyediakan kontrol dan visibilitas lengkap bagi berbagai perusahaan, serta tidak ada biaya perangkat keras tambahan.

“Ketika berbagai bisnis berkembang, batas-batas geografis terus mengecil dengan kekuatan alat kolaborasi. Untuk memanfaatkan alat inovatif ini semaksimal mungkin, berbagai perusahaan membutuhkan mitra global dengan keahlian lokal,” kata Sriram Sampath, Wakil Presiden, Komunikasi & Kolaborasi Terpadu, Tata Communications. “Kolaborasi kami dengan Microsoft di Operator Connect untuk Teams akan makin meningkatkan produktivitas dan efisiensi tenaga kerja bagi berbagai perusahaan, sambil membantu mereka memenuhi regulasi dan kepatuhan setempat.”

“Kami senang bermitra dengan Tata Communications untuk membantu para pelanggan kami memperluas jejak global mereka melalui Operator Connect untuk Teams. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan efisiensi dan peningkatan produktivitas yang lebih besar bagi berbagai bisnis di seluruh India. Bersama-sama, kami berkomitmen untuk membantu berbagai perusahaan tumbuh dan berkembang biak – dengan mudah, efisien, dan aman.” kata Shruti Bhatia, Kepala Negara, Modern Work and Surface, India dan Asia Selatan, Microsoft.

untuk mengetahui lebih lanjut tentang Tata Communications GlobalRapide.

Tentang Tata Communications

Sebagai bagian dari Tata Group, Tata Communications (NSE: TATACOMM; BSE: 500483) adalah penggerak ekosistem digital global yang menggerakkan perekonomian digital yang berkembang pesat saat ini di lebih dari 190 negara dan wilayah. Dengan mengutamakan kepercayaan, perusahaan tersebut memungkinkan transformasi digital perusahaan secara global dengan solusi kolaborasi dan konektivitas, konektivitas inti dan generasi mendatang, solusi hosting dan keamanan cloud, serta layanan media. Sebanyak 300 perusahaan Fortune 500 adalah pelanggan perusahaan dan perusahaan tersebut menghubungkan berbagai bisnis ke 80% raksasa cloud di dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi  

Pernyataan berwawasan ke depan dan hati-hati

Kata-kata dan pernyataan tertentu dalam rilis ini mengenai Tata Communications dan prospeknya, dan pernyataan lainnya, termasuk pernyataan yang berkaitan dengan posisi keuangan Tata Communications yang diharapkan, strategi bisnis, pengembangan masa depan dari operasi Tata Communications, dan perekonomian umum di India, adalah pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan tersebut melibatkan berbagai risiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian, dan faktor-faktor lainnya, termasuk keuangan, regulasi, dan lingkungan, serta risiko yang berkaitan dengan proyeksi pertumbuhan dan tren industri, yang dapat menyebabkan hasil, kinerja, atau pencapaian aktual Tata Communications, atau hasil industri, berbeda secara material dari yang dinyatakan atau tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Faktor-faktor penting yang dapat menyebabkan hasil, kinerja, atau pencapaian aktual berbeda secara material dari pernyataan berwawasan ke depan tersebut meliputi, tetapi tidak terbatas pada, kegagalan untuk meningkatkan volume lalu lintas di jaringan Tata Communications; kegagalan untuk mengembangkan produk dan layanan baru yang memenuhi permintaan pelanggan dan memberikan margin yang dapat diterima; kegagalan untuk berhasil menyelesaikan pengujian komersial dari teknologi dan sistem informasi baru untuk mendukung produk dan layanan baru, termasuk layanan transmisi suara; kegagalan untuk menstabilkan atau mengurangi tingkat kompresi harga pada layanan komunikasi tertentu dari perusahaan; kegagalan untuk mengintegrasikan akuisisi strategis dan perubahan kebijakan atau regulasi pemerintah India dan, khususnya, perubahan yang berkaitan dengan administrasi industri Tata Communications; dan, secara umum, perekonomian, bisnis, dan kondisi kredit di India. Faktor-faktor tambahan yang dapat menyebabkan hasil, kinerja, atau pencapaian aktual berbeda secara material dari pernyataan berwawasan ke depan tersebut, banyak di antaranya tidak berada dalam kendali Tata Communications, meliputi, tetapi tidak terbatas pada, faktor-faktor risiko yang dibahas dalam Laporan Tahunan Tata Communications Limited. Laporan Tahunan Tata Communications Limited tersedia di . Tata Communications tidak berkewajiban untuk, dan secara tegas menyangkal segala kewajiban untuk, memperbarui atau mengubah pernyataan berwawasan ke depannya.

© 2024 Tata Communications Ltd. Seluruh hak cipta dilindungi.

TATA COMMUNICATIONS dan TATA adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Tata Sons Private Limited di India dan negara-negara tertentu.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Taoping Laporkan Pertumbuhan Kontrak Tahun ke Tahun Januari 78% Rekor

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   SHENZHEN, Tiongkok, 7 Februari 2024 — Taoping Inc. (Nasdaq: TAOP, “Perseroan”), pengembang platform dan solusi cloud cerdas inovatif, media baru, dan solusi kecerdasan buatan, hari ini melaporkan pertumbuhan pendapatan kontrak sebesar 78% tahun-ke-tahun untuk bulan Januari 2024. Dengan total nilai RMB 25,8 juta (kira-kira USD $3,6 juta), […]