Tanggapan HNW soal Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air

https: img.okezone.com content 2020 11 06 337 2305588 tanggapan-hnw-soal-kepulangan-habib-rizieq-ke-tanah-air-NdkglwQ760.jpg

JAKARTA – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Hidayat Nur Wahid, menyebut imbauan Polri terkait penjemputan Habib Rizieq lebih simpatik ketimbang isu soal deportasi.

Hal tersebut dikatakan Hidayat melalui akun Twitter resminya @hnurwahid. Cuitan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu disertai link berita berjudul: Polri Imbau Penjemput Rizieq Shihab bersikap tertib.

“Polri imbau penjemput Rizieq Shihab bersikap tertib. Imbauan ini lebih simpatik dan kondusif, ketimbang sebar gosip deportasi, atau wacana kaji lagi kasus hukum HRS, pasahal sudah terbit SP3,” cuit @hnurwahid seperti dikutip Okezone, Jumat (6/11/2020).

Baca juga:

FPI Belum Bisa Perkirakan Jumlah Massa yang Jemput Habib Rizieq di Bandara Soetta

Jubir Wapres: Latar Belakang Habib Rizieq Itu NU

Menurut Hidayat, selama ini pendukung Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab selalu bersikap tertib dan damai. Hal itu terlihat dari aksi demonstrasi yang mereka selenggarakan.

“Pendukung-pendukung HRS berkali-kali buktikan unjuk rasa mereka selalu tertib dan damai,” imbuh dia.

 

Sebagaimana diketahui, Habib Rizieq secara resmi telah mengumumkan kepulangannya ke Indonesia secara virtual melalui tayangan Front TV. Habib Rizieq diperkirakan tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 10 November 2020.

Setibanya di Indonesia, ia dijadwalkan menghadiri berbagai kegiatan. Seperti pada hari Sabtu 14 November 2020 malam, setelah sholat Isya di Petamburan, dirinya akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menikahkan putrinya.

“Sekaligus insya Allah saya akan menikahkan putri saya yang keempat yaitu Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya Insya Allah sayid Irfan Alaydrus. Oleh karenanya kami memohon doa kepada para habaib para ulama para kyai dan seluruh umat Islam dimanapun anda berada,” tutup Habib Rizieq.

1
2

  • #polri
  • #FPI
  • #Habib Rizieq Imam Besar Umat
  • #Habib Rizieq Pulang ke Indonesia
  • #Kepulangan Habib Rizieq

Next Post

Minibus Ringsek Usai Tabrak Pembatas Jalan di Pintu Keluar Tol Joglo

Sab Nov 7 , 2020
JAKARTA – Sebuah minibus menabrak pembatas jalan di dekat pintu keluar tol Joglo, Jakarta Barat, pada Sabtu (7/11/2020), dini hari. Insiden kecelakaan tunggal tersebut dilaporkan sekira pukul 01.25 WIB. Informasi yang dihimpun dari akun resmi twitter @TMCPoldaMetro, petugas sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi. Petugas masih melakukan penanganan terhadap […]