Taman Makam Pahlawan Pekanbaru Jadi Sasaran Maling

https: img.okezone.com content 2020 11 11 340 2307593 taman-makam-pahlawan-pekanbaru-jadi-sasaran-maling-ZfnLU9dH6V.jpg

PEKANBARU – Sejumlah barang atau alat di kompek Taman Makam Pahlawan (TMP), Kusuma Dharma, Pekanbaru Riau banyak yang hilang. Menurut keterangan petugas di kompek pemakana, hal ini sudah sering terjadi.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Riau Syamsuar mengatakan bahwa dirinya kecewa atas adanya benda benda yang hilang di Komplek TMP Pekanbaru yang berada di Jalan Jendral Sudirman itu.

“Nanti kami cek siapa yang menjaganya itu. Ini barang kali ada yang usil dengan memanfaatkan barang yang ada disini untuk dijual,” kata Syamsuar saat mengnjungi makam TMP (10/11/2020).

Informasi yang dihimpun, barang barang yang hilang antara lain sejumlah bagian pagar besi dan kabel kebel. Atas hal ini Pemprov Riau akan menambah jumlah penjaga di kawasan kompek makam pahlawan.

“Kalau kurang penjagaannya kita tambah. Kita perketat penjagaan agar aman aset di sini,” tutur Syamsuar.

Terkait adanya pencurian, pihak kepolisian berjanji akan menyelidiki. Jika benar ada pencurian, maka segara menangkap pelakunya.”Nanti kita lakukan penyelidikan,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu’min Wijaya.

(kha)

  • #pencurian
  • #Gubernur Riau
  • #TMP Pekanbaru
  • #Hari Pahlawan

Next Post

Niat Ambil Sendal Kecebur Kali, Bocah di Bogor Tewas Tenggelam

Rab Nov 11 , 2020
BOGOR – Seorang bocah bernama Muhammad Fatir (9) meninggal dunia usai terseret arus Kali Cikalang di Desa Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/11/2020). Kasie Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor Muhammad Adam mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.45 WIB. Saat itu, korban diketahui sedang bermain di sekitar […]