Tak Terima Ditegur, Pemabuk Ini Nekat Lempar Parang ke Warga

https: img.okezone.com content 2021 01 06 340 2339533 tak-terima-ditegur-pemabuk-ini-nekat-lempar-parang-ke-warga-6E0jBRvlZv.jpg

BITUNG – Naser Jamati, warga Perum Sari Land, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara mengalami luka robek di bahu kiri, akibat terkena lemparan parang dari NT (19).

Tim Opsnal Polsek Matuari yang dipimpin oleh Bripka Menly Lahope mengatakan, bahwa korban mengalami luka hanya karena menegur pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk sambil berteriak-teriak.

Baca juga:  Pedagang Bakso yang Viral Terkena Tendangan “Kung Fu” Terharu Dapat Rezeki dari Masyarakat

Kejadian berawal pada Senin 4 Januari 2021 sekira pukul 1.30 WITA. Pelaku yang saat itu sudah dalam pengaruh minuman keras berteriak berulang kali di komplex Perum Sari Land. Korban yang sedang tidur kemudian terbangun dari tidurnya dan menegur pelaku.

“Jangan bakuku (berteriak), orang sudah pada tidur,” kata Bripka Menly Lahope menirukan ucapan korban, Selasa (5/1/2021).

Baca juga:  Diduga Dianiaya, Wanita Cantik di Bogor Lapor Polisi

Namun teguran korban tidak diterima. Pelaku kemudian melempar korban dengan sebilah parang yang dibawanya dan mengena pada bagian bahu kiri korban sehingga mengakibatkan luka robek.

“Pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti berupa sebilah parang tanpa ada perlawanan, selanjutnya digiring ke Kantor polsek matuari untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum,” pungkasnya.

(wal)

Lihat juga:
Kumpulan Berita Trending dan Viral di Sini
1
1

  • #Pemabuk
  • #Aksi Kekerasan
  • #Kota Bitung Sulawesi Utara
  • #Polres Bitung
  • #tindakan kekerasan

Next Post

Tampilkan Putin dengan Kepala Terpotong, Staf Televisi Rusia Terancam Hukuman

Rab Jan 6 , 2021
MOSKOW – Siaran pesan Tahun Baru Pemimpin Rusia menunjukkan Presiden Vladimir Putin dengan kepala terpotong karena kesalahan oleh saluran televisi. Karena skandal ini, beberapa staf stasiun televisi tersebut terancam mendapatkan hukuman. Kesalahan tersebut mengakibatkan pemirsa hanya melihat bagian bawah wajah Putin selama siaran oleh saluran berita di Kaliningrad, wilayah paling […]