Tak Terima Diputusin, Pemuda Ini Nekat Sebar Video Mesum Mantan Pacar

https: img.okezone.com content 2020 10 09 244 2291345 tak-terima-diputusin-pemuda-ini-nekat-sebar-video-mesum-mantan-pacar-61jHlDthhM.jpg

DENPASAR – Seorang pemuda di Bali berinisial Komang AB (20) ditangkap polisi lantaran menyebarkan video mesum mantan pacar. Dia melakukan itu karena sakit hati melihat sang mantan sudah jalan dengan pria lain.

“Tersangka tidak terima diputus dan kekasihnya sudah pacaran lagi,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Bali, Kombes Yuliar Kus Nugroho, Jumat (9/10/2020).

Dia menjelaskan, kasus itu bermula dari laporan korban. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menemukan video mesum yang diunggah ke akun Facebook.

 Baca juga: Lecehkan Anak Sahabatnya, WN Perancis Ditangkap 

Polisi lalu menangkap pelaku di rumahnya di Gianyar. Barang bukti yang turut disita yaitu laptop dan handphone yang di dalamnya berisi konten video mesum.

Kepada polisi, tersangka mengakui yang menyebarkan video adegan mesum dirinya dan korban. Dia mengunggah video mesum itu menggunakan akun Facebook korban.

Tersangka mengakui memeras korban dengan ancaman akan menyebarkan video mesum yang dibuat tahun 2018 lalu.

“Korban diminta Rp10 juta. Korban ketakutan lalu melapor,” ungkap Yuliar.

(wal)

1
1

  • #Polda Bali
  • #Korban Pelecehan Seksual
  • #Video Mesum
  • #Viral Video Mesum
  • #Pelecehan Seksual

Next Post

Cerita Detik-detik TGPF Intan Jaya Dihadang-Ditembaki KKB di Papua

Jum Okt 9 , 2020
Jakarta – Wakil Ketua Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) Intan Jaya, Sugeng Purnomo, menceritakan peristiwa penembakan yang dialami timnya di Distrik Hipadita, Intan Jaya. Sugeng mengatakan dalam investigasi ini dipecah menjadi dua kelompok. “Saya ingin menceritakan awal bahwa tim ini setelah dibentuk kami dibagi menjadi dua tim. Tim investigasi yang […]