Tabrak Jembatan, Pemotor Jatuh Terlempar ke Sungai

https: img.okezone.com content 2020 11 07 512 2305962 tabrak-jembatan-pemotor-jatuh-terlempar-ke-sungai-gtSmhiCR4q.jpg

MAGELANG – Seorang pengendara motor, Arwanto (35), kecelakaan tunggal di jembatan Sungai Lengsi Atas Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (7/11/2020) pukul 20.20 WIB. Akibatnya, korban jatuh terlempar ke sungai hingga menderita cedera.

“Jadi kami menerima info ada pengendara motor yang menabrak pembatas jembatan Sungai Lengsi dan jatuh ke sungai tersebut. Setelah menerima info tersebut kami langsung kirimkan satu tim dari Basarnas Pos SAR Wonosobo untuk melakukan evakuasi,” kata Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya.

Tak butuh waktu lama, pukul 21.00 WIB Basarnas Pos SAR Wonosobo dan tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi korban. Pria yang tercatat sebagai warga Desa Kujon RT 3/11 Borobudur Kabupaten Magelang tersebut dalam keadaan selamat.

Belum diketahui pasti penyebab korban kecelakaan. Meski demikian, diduga korban kelelahan sehingga tidak fokus saat mengendarai motornya.

“Korban terjatuh setinggi 5 meter dari atas jembatan. Beruntung korban hanya terjatuh di pinggir sungai saja sehingga tidak hanyut. Namun korban menderita cedera, tidak bisa bergerak,” ujar Yahya.

“Korban dievakuasi dengan tandu spinal untuk menghindari cedera yang lebih parah karena diduga korban mengalami cedera tulang belakang,” lanjutnya.

Baca Juga : Bersenggolan dengan Truk, Wanita di Bekasi Tewas Terlindas

Setelah berhasil dievakuasi, selanjutnya korban dibawa ke RSU Muntilan untuk perawatan lebih lanjut.

Baca Juga : Rem Blong Sebabkan Kecelakaan Beruntun 12 Kendaraan di Kota Batu

(erh)

  • #jatuh ke sungai
  • #kecelakaan lalu lintas
  • #Magelang
  • #Kecelakaan Tunggal

Next Post

Joe Biden Serukan Saatnya Amerika Bersatu

Ming Nov 8 , 2020
WASHINGTON – Joe Biden merasa terhormat setelah terpilih menjadi Presiden ke-46 Amerika Serikat (AS), usai memenangi penghitungan suara di Negara Bagian Pennsylvania. Pria berusia 77 tahun itu terhormat karena rakyat AS telah memilihnya untuk menjadi presiden. Menurut dia, sekarang saatnya untuk menghentikan perpecahan seperti saat masa kampanye dan bersatu menciptakan […]