Syncron Meningkatkan dan Memperluas Keamanan Informasi Dengan ISO 27001:2022 dan ISO 27017

(SeaPRwire) –   Komitmen Syncron yang diperbesar terhadap keamanan data menjamin kontrol keamanan _cloud_ yang kuat, memperkuat dedikasinya untuk melindungi data pelanggan dan menumbuhkan kepercayaan.

STOCKHOLM, Feb. 5, 2024 — , pemimpin global dalam solusi manajemen siklus hidup layanan cerdas, dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan telah berhasil meraih sertifikasi ISO 27001:2022, standar internasional keamanan informasi. Sebagai bagian dari proses ini, Syncron memperluas jangkauannya untuk mencakup ISO 27017, standar internasional yang mendukung penyedia layanan _cloud_ dengan kontrol keamanan informasi yang sesuai. Kepatuhan Syncron dengan standar ini menunjukkan dedikasi perusahaan untuk mempertahankan standar keamanan informasi tertinggi dan memastikan kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan data pelanggan.

ISO 27001:2022 adalah standar yang diakui secara internasional yang menetapkan kriteria untuk membangun, mengimplementasikan, memelihara, dan terus meningkatkan sistem manajemen keamanan informasi (ISMS). Dengan mencapai sertifikasi ini, Syncron menunjukkan komitmennya dalam mengelola informasi sensitif secara sistematis, mengidentifikasi risiko, dan mengimplementasikan kontrol yang kuat untuk melindungi terhadap potensi ancaman.

ISO 27017, yang melengkapi standar ISO 27001, berfokus secara spesifik pada kontrol keamanan _cloud_. Memperluas jangkauan ISO 27001 untuk mencakup ISO 27017 memperkuat dedikasi Syncron untuk melindungi data pelanggan yang disimpan di _cloud_, memastikan akses yang aman, perlindungan data, dan kepatuhan dengan regulasi yang relevan.

“Kami sangat gembira telah meraih sertifikasi ISO 27001:2022 dan ISO 27017”, ungkap Alexander Korotkov, kepala petugas keamanan informasi di Syncron. “Sertifikasi ini mencerminkan dedikasi kami untuk mengimplementasikan praktik keamanan informasi yang kuat dan komitmen kami untuk menyediakan pelanggan tingkat perlindungan data tertinggi. Kami memahami pentingnya menjaga informasi sensitif dan akan terus berinvestasi pada langkah-langkah yang diperlukan untuk mempertahankan keamanan dan privasi data pelanggan.”

Pencapaian ini menunjukkan pendekatan proaktif Syncron terhadap keamanan informasi dan komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan yang selalu berkembang. Dengan sertifikasi ini, Syncron memiliki posisi yang tepat untuk terus menyediakan layanan yang aman dan terpercaya bagi klien perusahaan global.

Untuk informasi lebih lanjut tentang komitmen Syncron terhadap keamanan data, kunjungi .

Tentang Syncron

Syncron membantu produsen dan distributor memanfaatkan ekonomi layanan baru dengan mengoptimalkan profitabilitas purna jual, meningkatkan loyalitas pelanggan, dan memungkinkan transisi ke layanan. Syncron menyelaraskan semua layanan purna jual dengan platform _cloud_ Connected Service Experience (CSX), membantu perusahaan membedakan diri mereka melalui pengalaman purna jual yang luar biasa sekaligus mendorong pertumbuhan pendapatan yang signifikan. Merek-merek ternama global percaya pada Syncron, menjadikan Syncron pemimpin global swasta terbesar dalam solusi SaaS manajemen siklus hidup layanan cerdas. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi .

 

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Global AI Show 2024 Roaring Among Other Events in Dubai

Sen Feb 5 , 2024
DUBAI, Feb 1, 2024 – (ACN Newswire via SeaPRwire.com) – As more speakers and attendees sign up for the grand Global AI Show 2024, the much-awaited event is waiting to explode its potential in April at Grand Hyatt Dubai. Global AI Show 2024 is scheduled to be held at the […]