Syekh Ali Jaber Dirawat di RS, Keluarga: Jangan Sebar Fotonya, Doakan Saja

https: img.okezone.com content 2021 01 05 337 2338899 syekh-ali-jaber-dirawat-di-rs-keluarga-jangan-sebar-fotonya-doakan-saja-ROqTswSqnO.jpg

JAKARTA – Syekh Muhammad Jaber, adik dari Syekh Ali Jaber meminta semua pihak untuk tidak menyebarluaskan foto kakaknya yang tengah dirawat di rumah sakit. Permintaan itu dilontarkan menyusul viralnya foto Syekh Ali Jaber yang disebut dalam keadaan kritis setelah terpapar Covid-19.

“Mohon jangan tidak boleh sama sekali. Kami atas nama keluarga besar Syekh Ali Jaber tidak mengizinkan kepada siapa pun untuk mengambil foto dan menyebarkannya ke sosial media,” ujar Syekh Muhammad Jaber, Senin (4/1/2021).

Baca juga:  Ini Alasan Syekh Ali Jaber Ingin Dimakamkan di Lombok

Menurutnya, kondisi kakaknya yang sedang dirawat bukan sesuatu yang layak jika fotonya disebarluaskan ke publik. Di sisi lain, ia hanya mengajak masyarakat untuk memohon doa kepada Allah SWT atas kesembuhan Syekh Ali Jaber.

“Ini bukan keadaan yang layak untuk mengambil foto apalagi disebarkan. Kami minta doa, minta doa saja mohon kepada Allah SWT untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber, terimakasih,” tutupnya.

Baca juga:  Beredar Foto Syekh Ali Jaber Kritis, Kerabat: Melanggar Etika, Privasi Pasien dan Keluarga!

Sebelumnya diberitakan, salah satu kerabat Syekh Ali Jaber Abu Raras, menjelaskan kondisi terkini juri Hafiz Quran itu. Menurutnya kabar dan foto yang menyebutkan kondisi kritis itu tidak benar.

“Bismillah, walhamdulillah. Terkait foto Syekh Ali Jaber beredar berantai, foto tersebut dari salah satu perawat yang melanggar etika / privacy pasien dan keluarga,” kata Abu Raras saat dihubungi Sindonews, Senin 4 Januari 2021.

(wal)

Lihat juga:
Kumpulan Berita Trending dan Viral di Sini
1
1

  • #Virus Corona
  • #Covid-19
  • #Syekh Ali Jaber
  • #Syekh Ali Jaber Covid-19
  • #Syekh Ali Jaber positif Covid-19

Next Post

quot;Drone Lautquot; Ditemukan di Perairan Selayar, Sistem Keamanan Indonesia Dinilai Lemah

Sel Jan 5 , 2021
JAKARTA – Sistem keamanan Indonesia dinilai lemah setelah ditemukan drone bawah laut mirip Sea Wing milik Cina, di Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan oleh nelayan Indonesia. Kelemahan sistem keamanan laut Indonesia diakibatkan oleh tumpang tindihnya kewenangan dalam pengamanan keamanan laut Indonesia. “Ya harus diakui keamanan laut kita masih menyisakan banyak celah […]