Pertandingan menarik kami harus fokus dari sekarang

Jakarta () – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir tetap fokus menatap laga pekan ketiga Liga 1 2021 dan tak mau terlena dengan catatan kemenangan Persib di dua laga sebelumnya.

Persib dijadwalkan bertemu dengan Bali United pada laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Sabtu, 18 September 2021.

"Itu hanya catatan. Saya tidak terlalu memikirkan itu, Yang saya pikirkan apa yang mau kita lakukan," kata Supardi, melalui laman resmi klub, Rabu.

Tim berjuluk Pangeran Biru sedang berada dalam tren positif setelah memenangi dua laga pembuka melawan Barito Putera 1-0 dan Persita Tangerang 2-1.

Namun, pemilik nomor punggung 20 itu mengingatkan teman-temannya untuk fokus dan menatap laga kontra Serdadu Tridatu.

Sejauh ini, Supardi mengaku persiapan berjalan lancar, termasuk kondisi mental dan fisik pemain juga dalam keadaan prima dan siap bertanding.

Pemain senior berusia 38 tahun itu berharap hal itu jadi modal baik bagi Persib untuk kembali meraih poin sempurna.

"Saya berharap ini akan berlanjut ke pertandingan selanjutnya. Tapi pertandingan yang kami hadapi ke depan kualitasnya sama baik dengan kami. Pertandingan menarik kami harus fokus dari sekarang," pungkasnya.

Baca juga: Nick Kuipers dan Bassim Rashid jadi tumbal kemenangan Persib

Supardi Nasir sempat absen pada laga perdana skuad Maung Bandung menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (4/9) lalu.

Namun, Supardi sudah dimainkan pada laga kedua kontra Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9) malam, meski sebagai cadangan.

Saat ini, puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021 ditempati oleh Bali United, ditempel ketat oleh Persib Bandung sebagai runner-up dengan poin sama.

Baca juga: Pelatih Persib yakin duet Klok-Rashid bakal kian padu
Baca juga: Pelatih Persib mengaku tak risau dengan produktivitas penyerangnya

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © 2021