Sungrow Meluncurkan iSolarCloud Web3.0: Sederhanakan dan Perbaiki Upaya Pengelolaan Pembangkit Listrik Anda!

(SeaPRwire) –   HEFEI, Tiongkok, 1 Feb. 2024 — Sungrow, pemimpin global dalam pemasok solusi sistem penyimpanan energi dan inverter, telah meluncurkan versi terbaru sistem manajemen pembangkit listrik yang cerdas, iSolarCloud Web 3.0. Rilis baru ini menghadirkan serangkaian pengoptimalan dan peningkatan dalam segi pengalaman visual, manajemen O&M, serta keamanan aset & informasi, membuat O&M pembangkit menjadi lebih mudah dan efisien.


Efisiensi Operasional Lebih Baik untuk Manajemen Aset yang Mudah

  • Pembuatan dan Pemeliharaan Pembangkit yang Dirampingkan: iSolarCloud Web 3.0 menghadirkan fitur baru templat parameter perlindungan, memungkinkan penginstal untuk membuat templat untuk model inverter tertentu, yang menyederhanakan proses konfigurasi untuk semua inverter dari model yang sama. Ini juga mendukung penyesuaian jarak jauh terhadap parameter koneksi jaringan, yang secara signifikan meningkatkan efisiensi pembuatan dan pemeliharaan pembangkit.
  • Analisis Cerdas yang Komprehensif: iSolarCloud Web 3.0 mengoptimalkan tiga modul kunci – Perbandingan Pembangkit, Perbandingan Perangkat, dan Perbandingan Kustomisasi. Dengan memanfaatkan analisis berbasis kurva yang intuitif, pengguna dapat memperoleh wawasan yang berharga terhadap performa berbagai pembangkit listrik atau peralatan, menyediakan dasar yang kuat untuk pengambilan keputusan dalam manajemen O&M.
  • Diagnosis Kesalahan yang Efisien: memanfaatkan teknologi diagnostik IV daring Sungrow yang inovatif, iSolarCloud Web 3.0 dapat mendiagnosis 23 jenis kesalahan dengan tingkat akurasi lebih dari 97%. Ini memfasilitasi lokalisasi kesalahan jarak jauh dan menyediakan saran O&M, mengurangi kebutuhan inspeksi ekstensif di tempat dan meningkatkan efisiensi operasional sambil meminimalkan biaya pemeliharaan.

Selain itu, iSolarCloud Web3.0 memperkenalkan fungsi pencarian global baru yang memungkinkan pengguna untuk cepat menemukan dan mengakses pembangkit listrik atau peralatan tertentu.

Perlindungan Keamanan Empat Dimensi untuk Keamanan Privasi dan Aset

iSolarCloud Web 3.0 membangun sistem perlindungan keamanan empat dimensi yang kuat yang meliputi aplikasi, data, jaringan, dan perangkat. Ini menonjol dalam industri sebagai salah satu dari sedikit produk yang tersertifikasi di bawah standar internasional IEC 62443 mengenai keamanan informasi industri dan EU General Data Protection Regulation (GDPR), memastikan perlindungan yang komprehensif terhadap privasi pengguna dan keamanan aset.

Pengalaman Visual yang Ditingkatkan untuk Manajemen Aset yang Divisualisasikan

iSolarCloud Web3.0 menjalani peningkatan UI yang komprehensif, menyediakan pengguna dengan akses sekali klik ke informasi utama dan pemandangan yang jelas dan ringkas pada layar tunggal. Antarmuka yang didesain ulang ini meningkatkan pengalaman pengguna dengan menyediakan akses yang mudah ke data pembangkit listrik penting dan pemantauan status waktu nyata.

Klik pada  dan masuk dengan akun iSolarCloud Anda untuk merasakan fitur baru ini! Alternatifnya, Anda dapat mengklik “Tingkatkan” di bilah menu situs web versi lama untuk meningkatkan langsung ke versi baru tanpa masuk.

Digital Driven Energy, iSolarCloud Menggerakkan Semua. Sampai saat ini, iSolarCloud memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna di lebih dari 150 negara dan wilayah di seluruh dunia. Di masa mendatang, Sungrow akan terus memperkuat pengembangan produk dan inovasi teknologi, memfasilitasi pembangunan industri energi baru yang berkualitas tinggi.

Tentang Sungrow

Sungrow Power Supply Co., Ltd. (“Sungrow”) adalah merek inverter yang paling layak di dunia dengan lebih dari 340 GW terpasang di seluruh dunia pada Desember 2022. Didirikan pada 1997 oleh Professor Universitas Cao Renxian, Sungrow adalah pemimpin dalam penelitian dan pengembangan inverter surya dengan tim R&D berdedikasi terbesar dalam industri dan portofolio produk yang luas yang menawarkan solusi inverter PV dan sistem penyimpanan energi untuk utilitas berskala besar, komersial & industri, dan aplikasi tempat tinggal, serta solusi pembangkit listrik PV apung yang diakui secara internasional, solusi berkendara NEV, solusi pengisian daya EV dan sistem produksi hidrogen terbarukan. Dengan rekam jejak yang kuat selama 26 tahun di sektor PV, produk Sungrow menggerakkan lebih dari 150 negara di seluruh dunia. Pelajari lebih lanjut tentang Sungrow dengan mengunjungi .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

PowerUP Asia 2024: Power Semiconductor Innovations Toward Green Goals

Kam Feb 1 , 2024
TAIPEI, TW, Feb 1, 2024 – (ACN Newswire via SeaPRwire.com) – The continuous drive toward decarbonization is fueling power semiconductor innovations—whether in terms of materials, chip design, circuit topologies, or packaging. The need to improve and enhance energy efficiency, one of the most demanding challenges of power electronics, to meet […]