Hasil tidak sesuai yang diharapkan, semoga pertandingan ke depan kita berhasil menang

Jakarta () – Gelandang senior Borneo FC Sultan Samma ingin timnya bangkit dan melupakan kekalahan dari Bali United 1-2 pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu kemarin.

Diakui pencetak satu gol pada laga tersebut, dirinya memang kecewa dengan hasil itu, tetapi Pesut Etam harus segera bangkit dan fokus ke pertandingan berikutnya demi raihan kemenangan.

"Kami udah ikuti intruksi pelatih, tapi hasil tidak sesuai yang diharapkan, semoga pertandingan ke depan kita berhasil menang," kata Sultan, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Sementara itu, Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini juga mengakui kekecewaannya atas kekalahan tim besutannya, tetapi puas dengan permainan anak asuhnya.

"Dari sisi permainan saya puas apa yang ditunjukkan pemain saya, mereka bermain penuh determinasi, bertahan juga solid dan kami punya beberapa peluang. Tapi dari sisi hasil kecewa, tidak sepantasnya kami kalah seperti ini," ujarnya.

Fakhri mengakui adanya kesalahan kiper sehingga membuat Bali United bisa mencetakkan gol keduanya saat memasuki "injury time".

"Pertandingan memasuki babak injury time, sebuah kesalahan fatal dilakukan penjaga gawang, ini seperti memberi bola gratis kepada lawan. Tetapi apapun itu saya beri apresiasi kepada seluruh pemain," ujar Fakhri.

Ia memastikan telah melakukan evaluasi dari hasil pertandingan tersebut demi hasil yang lebih baik pada laga pekan depan.

"Evaluasi pasti akan kita lakukan, hal positif akan kita tingkatkan sedangkan yang negatif akan kita perbaiki dan tidak terulang kembali kesalahan sekecil apapun," pungkasnya.

Pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022, Borneo FC dijadwalkan bersua dengan Persita Tangerang di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Rabu (2/2) mendatang.

Baca juga: Fakhri Husaini berharap dapat beradaptasi dengan cepat di Borneo FC
Baca juga: Sultan Samma sudah kembali gabung latihan Borneo FC

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © 2022