SUEZ mendapatkan kontrak baru dalam proyek pembangunan pabrik pengolahan air untuk meningkatkan keamanan dan keandalan pasokan air minum di Indonesia

(SeaPRwire) –   JARKATA, Indonesia, 8 Feb. 2024SUEZ, salah satu pemain terkemuka dalam pengelolaan air, baru-baru ini menandatangani kontrak untuk proyek Buaran III Water Treatment Plant (WTP) di Jakarta. Group akan memasok perlengkapan utama untuk proses pengolahan air dan akan memberikan layanan konsultasi teknis untuk pemasangan dan komisioning utilitas Buaran III. WTP baru di ibu kota Indonesia ini akan meningkatkan ketahanan sistem penyediaan air kota untuk memberikan pasokan air yang aman, andal, dan jangka panjang bagi komunitas lokal.

Sekarang, WTP Jakarta dapat mengolah 1.47 juta meter kubik setiap hari, memasok 65% wilayah perkotaan dengan air bersih. Pemerintah kota sedang mengincar cakupan air bersih perkotaan total sebesar 100% pada tahun 2030, merencanakan WTP baru untuk memenuhi permintaan yang meningkat dengan tambahan 960,000 meter kubik per hari. Penyelesaian WTP Buaran III, yang diharapkan pada paruh pertama tahun 2025, akan mendorong kemajuan menuju tujuan ini. Ini akan menyediakan 260.000 meter kubik air bersih tambahan per hari bagi masyarakat di Jakarta, berkontribusi sekitar 28% dari peningkatan kapasitas air yang dibutuhkan untuk memenuhi target 2030.

Di Jakarta, kekeruhan air baku dapat memburuk secara signifikan selama musim hujan, yang sangat mempengaruhi ketersediaan air bersih di masyarakat perkotaan. Sebagai penyuplai teknologi utama dalam proyek ini, SUEZ akan menyediakan perlengkapan penting untuk proses pengolahan air, serta layanan konsultasi teknis untuk pemasangan dan komisioning. Settler Densadeg™ dan filter Aquazur® V yang dipatenkan SUEZ akan digunakan secara inovatif untuk memastikan kapasitas dan kualitas pengolahan air proyek. Ini adalah pertama kalinya Densadeg™ digunakan di Asia Tenggara.

Francois Fevrier, CEO Water and R&R Asia SUEZ, mengatakan, “Kami senang membangun kerja sama baru di Jakarta. Kami bangga dengan pencapaian ini dan berterima kasih atas kepercayaan pelanggan dan mitra kami. Kami berharap penyelesaian Buaran III Water Treatment Plant, sebuah bukti warisan dan jejak kami yang kuat di Asia Tenggara. Proyek ini mencerminkan dedikasi kami dalam menciptakan nilai dengan solusi teknologi untuk pelanggan kami, selama seluruh siklus hidup aset dan layanan mereka.”

Sejak tahun 1953, SUEZ telah membangun beberapa pabrik pengolahan air dan air limbah di seluruh Indonesia, mengadvokasi layanan air di seluruh Asia Tenggara, dengan operasi yang meluas hingga Vietnam, Thailand, Filipina, dan Singapura. Pada saat yang sama, SUEZ terus memperdalam keahlian lokalnya dalam layanan air dan limbah untuk mengejar keunggulan di sektor ini dan mendorong pertumbuhan ekonomi sirkular.

Tentang SUEZ:

Menghadapi tantangan lingkungan yang semakin besar, SUEZ telah memberikan layanan penting yang melindungi dan meningkatkan kualitas hidup kita selama lebih dari 160 tahun. SUEZ menyediakan pelanggannya dengan solusi inovatif dan tangguh untuk layanan air dan limbah. Dengan 40.000 karyawan di 40 negara, Group bekerja dengan pelanggan untuk menciptakan nilai selama siklus hidup penuh aset dan layanan mereka, dan untuk mendorong transisi rendah karbon mereka. Pada tahun 2022, SUEZ menyediakan air minum untuk 68 juta orang di seluruh dunia dan layanan sanitasi untuk lebih dari 37 juta orang. Group ini menghasilkan 7.9 TWh energi dari limbah dan air limbah. Pada tahun 2022, SUEZ telah menghasilkan pendapatan sebesar 8.8 miliar euro*. Untuk informasi lebih lanjut:  / Twitter @suez

*diluruskan kembali dalam basis 12 bulan.

Tentang SUEZ di Asia:

Di Asia, perjalanan SUEZ dimulai sekitar 70 tahun yang lalu, pertama di Asia Tenggara sebelum berkembang ke Cina hampir 50 tahun yang lalu. Dengan 6.500+ karyawan di seluruh Asia, SUEZ telah membangun lebih dari 600 pabrik pengolahan air dan air limbah. Bersama dengan mitra lokal kami, kami juga menyediakan layanan daur ulang dan pemulihan air dan limbah kepada 25+ juta orang dan 19 kawasan industri di seluruh negeri. SUEZ diakui sebagai salah satu perusahaan paling berpengaruh di Cina dan tolok ukur layanan industri lingkungan terkemuka Asia. Saat ini, SUEZ bekerja sama dengan pelanggan kota dan industri di lebih dari 30 kota dan wilayah besar di seluruh Cina, mengelola kontrak air PPP pertama Cina di Makao, mengoperasikan salah satu fasilitas pembakaran limbah berbahaya terbesar di Asia di Shanghai, dan telah menginvestasikan lebih dari RMB 4 miliar di Chongqing.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Bitget Memperkenalkan Laporan Bukti Cadangan (POR) Februari 2024

Kam Feb 8 , 2024
(SeaPRwire) –   VICTORIA, Seychelles, 8 Februari 2024 — Bitget, perusahaan dan Web3 terkemuka dunia, telah memperkenalkan laporan _Proof of Reserves_ (PoR) bulanan terbarunya, yang menunjukkan dedikasi yang kuat terhadap transparansi. Laporan tersebut mengungkapkan rasio cadangan total sebesar 159%, yang menekankan komitmen Bitget yang tak tergoyahkan untuk memastikan dana pengguna secara […]